Daftar Lengkap Harga Selimut Mobil

Saat ini banyak sekali masyarakat Indonesia terutama warga ibukota yang sudah memiliki mobil pribadi. Ketika memutuskan untuk membeli mobil, pengguna juga harus memikirkan pelindung atau cover mobil yang bagus, bertujuan agar mobil terhindar dari debu dan air hujan ketika ditinggal lama di tempat tertentu. Untuk itu anda harus mencari produk cover mobil yang bagus dengan harga selimut mobil yang bagus pula.

Cover Mobil Yang Berkualitas

Lapisan pembentuk selimut mobil

Komposisi lapisan luar berguna sebagai pelindung dari air hujan dan sinar matahari secara langsung. Komposisi lapisan kedua memiliki rongga sehingga ada sirkulasi udara agar terhindar dari pengupan udara atau embun. Komposisi ketiga sebagai penguat lapisan terbawah. Komposisi lapisan paling dasar adalah bahan yang lembut, tidak menimbulkan gesekan yang dapat merusak body mobil.

Memilih cover body mobil outdoor atau indoor

Jika anda ingin memilih cover mobil untuk indoor tentu anda harus memilih bahan yang memiliki Perfotated atau yang berongga, salah satunya adalah cover mobil berbahan fabric dikarenakan bahan ini dapat memberikan sirkulasi udara untuk mobil sehingga dapat melembabkan mobil bagian luar.

Jika anda ingin memilih harga selimut mobil outdoor anda harus memilih bahan jenis Ripstock dikarenakan tidak tidak dapat mudah merusak body mobil karena bahan ini memiliki coating anti air di bagian dalam dan luar. Berikut jenis-jenis bahan yang bagus untuk cover mobil anda.

Bahan Puma

Sebenarnya bahan ini tidak berbeda jauh dengan bahan taslan tetapi hal yang cukup membedakan adalah dari segi kualitas coating bagian dalam yang tebal dan anti air.

Bahan Taslan

Bahan ini memiliki lapisan karet yang kuat yang memiliki kelebihan yaitu ringan dan tidak mudah sobek sekilas bahan ini mirip dengan bahan parasut tetapi bahan jauh lebih lembut, tebal dan ringan di banding bahan polyester (parasut). Bahan taslan ini memiliki kualitas yang jauh lebih baik karena kerapatan bahan yang sangat rapat dan lebih terlindungi.

Bahan Milky

Pilihlah bahan dengan harga selimut mobil yang bagus, Milky memiliki coating anti gores dan anti bocor hal ini dapat dilihat ketika air mengenai bahan ini akan menimbulkan efek daun talas atau bias dikatakan waterproof. Jenis bahan ini lebih kuat dan tebal dari jenis bahan lainnya.

Bahan taslan sendiri juga memiliki berbagai jenis yaitu taslan jarum, taslan semprot, dan taslan balon. Tetapi bahan taslan yang bagus adalah bahan taslan parasut dikarenakan memiliki windproof 95% yang bagus untuk digunakan di outdoor.

Bahan Polyester

Jenis bahan ini adalah bahan yang memiliki daya tahan yang kuat terhadap terpaan air hujan dan sinar matahari, selain itu bahan ini tidak mudah pudar terhadap cuaca apapun, bahan ini cocok untuk digunakan secara outdoor. Bahan bisa Anda dapatkan di toko Online dengan harga selimut mobil yang bagus.

Berikut harga selimut mobil yang ada di toko online

Cover Mobil Harga
Cover Mobil MAZDA 2 Rp364.000
Cover Mobil MAZDA 2 Warna MERAH Rp279.000
Cover Mobil MAZDA 2 Warna HIJAU STABILO Rp270.000
Body Cover CARDOVA Luxury Car Cover Mobil GRAND NEW RUSH Rp625.000
Selimut Mobil Kijang Innova – Sarung Mobil Kijang Innova Rp395.000
Sarung Cover Body Mobil Toyota Starlet – Cover Mobil Yaris – Etios – Agya Rp360.000
Cover Mobil MAZDA 2 Warna SILVER Rp279.000
Cover Mobil Honda Brv / Selimut Mobil / Sarung Mobil / Aksesoris Mobil / Automotif / Cover Body Mobil / Part Mobil Rp329.000
Cover Selimut Mobil Avanza Rp330.000
Cover Mobil Grand Vitara Selimut Mobil Sarung Mobil Grand Vitara Aksesoris Mobil Rp350.000
Selimut Mobil Honda Jazz Rp310.000
Selimut Mobil Cover Mobil Xpander Rp350.000
Selimut Mobil Cover Mobil Suzuki Ertiga Rp310.200
Sarung Mobil / Cover Body Mobil Nissan EVALIA (Water Repeller) Rp165.000
Car Cover / Selimut Mobil / Penutup Body Mobil Camry / Toyota Camry Rp175.000
Sarung Mobil / Cover Body Mobil Suzuki Swift (water repeller) Rp145.000
Sarung Mobil – Cover Body Mobil X Trail – water repeller Rp165.000
Sarung Mobil / Cover Body Mobil CHARADE (water repeller) Rp155.000

 

Dalam memilih cover mobil yang bagus serta harga selimut mobil yang bagus juga, cara memilih bahan untuk cover mobil juga perlu untuk diperhatikan. Pilihlah bahan yang tidak tembus air dan tidak menimbulkan gesekan yang mengakibatkan body mobil rusak.

2 responses to “Daftar Lengkap Harga Selimut Mobil”

  1. vpn special coupon code 2024 Avatar

    I am curious to find out what blog system you have been working with?
    I’m experiencing some minor security issues with my latest site and
    I’d like to find something more secure. Do you have any recommendations?

    my page :: vpn special coupon code 2024

  2. vpn special coupon code 2024 Avatar

    What’s up, everything is going fine here and ofcourse every one is sharing information, that’s actually excellent,
    keep up writing.

    My web-site – vpn special coupon code 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + three =