Berapa Harga Sarung Mobil yang Bagus? Berikut Penjelasannya

Dikarenakan fungsi vital sari sarung mobil itu sendiri, yakni untuk melindungi permukaan luar mobil agar tetap seperti baru walaupun usianya sudah lama. Untuk itulah Anda juga harus mengetahui terlebih dahulu harga sarung mobil yang bagus dan berkualitas.

Dengan membeli sarung mobil yang bagus Anda tidak akan merasa kecewa, walaupun harganya sedikit mahal namun kualitas yang diberikan dapat diandalkan.

Bagi Anda yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan pastinya sering parkir mobil di lokasi terbuka, sehingga bodi mobil terkena paparan sinar matahari dan air hujan secara langsung. Jika hal ini berlangsung secara terus menerus dalam kurun waktu yang lama akan menyebabkan warna pada bodi mobil menjadi pudar dan buram, sehingga tidak terlihat menarik lagi. Berikut keuntungan serta harga sarung mobil yang bagus.

Berapa Harga Sarung Mobil yang Bagus? Berikut Penjelasannya

Harga

Sebenarnya saat Anda melihat sarung mobil di pasaran harganya sangat beragam. Harga ini sebenarnya bisa digunakan sebagai salah satu patokan dalam menentukan cover mobil yang berkualitas. Sarung mobil yang berkualitas memiliki kisaran harga yang cukup mahal, berbeda dengan jenis sarung mobil lain dengan harga yang lebih murah. Harga yang mahal ini dikarenakan bahan-bahan yang digunakan untuk membuat sarung mobil merupakan bahan berkualitas yang memiliki berbagai keunggulan.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena dengan harga sarung mobil yang bagus dengan harga lumayan mahal Anda tidak perlu terlalu sering membeli sarung mobil. Karena sarung mobil tersebut sangat kuat sehingga awet digunakan dalam kurun waktu yang lama. Berbeda dengan membeli sarung mobil murah pastinya Anda akan sering membeli sarung mobil baru karena rusak, robek, tertarik, dan sebagainya.

Warna Lebih Awet

Tidak bisa di pungkiri bahwa sarung mobil dengan warna yang menarik akan membuat Anda senang saat menggunakannya. Sarung mobil yang bagus memilki warna yang tahan lama, sehingga tidak mudah pudar walaupun sudah digunakan berkali-kali. Dalam membeli sarung mobil usahakan memilih yang warnanya cerah dan hindari menggunakan warna yang gelap. Hal ini dikarenakan sarung mobil dengan warna yang gelap lebih mudah menyerap panas, sehingga suhu di permukaan mobil juga lebih tinggi.

Jahitan Kuat

Memilih harga sarung mobil yang bagus dengan sedikit lebih mahal tidak akan merugikan Anda, justru banyak sekali keuntungan yang Anda peroleh seperti jahitan yang kuat. Jahitan yang kuat juga turut menentukan kualitas dari sarung mobil itu sendiri. Hampir sama seperti bahan yang kuat, dengan menggunakan jahitan yang kuat maka cover mobil tidak akan mudah robek saat Anda menariknya dengan kencang.

Cover mobil yang baik dilengkapi dengan empat buah jahitan yang masing-masing jahitan tersebut sangat kuat, sehingga kemungkinan lepas menjadi lebih kecil. Jika sebuah cover mobil hanya memiliki satu buah jahitan maka akan mudah terlepas, sehingga Anda harus membeli sarung mobil yang baru. Cover mobil dengan jahitan yang terlepas sebaiknya jangan digunakan, karena air hujan akan dengan mudah merembes masuk ke bodi mobil.

Bahan Terbaik

Ini dia keunggulan memilih harga sarung mobil yang bagus, Anda akan memperoleh cover mobil dengan bahan terbaik. Justru bahan yang digunakan untuk membuat sarung mobil merupakan bagian yang paling penting, di samping juga memperhatikan jahitan yang digunakan. Sarung mobil yang berkualitas terdiri dari empat lapisan yang berbeda. Masing-masing lapisan ini memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda-beda pula.

Dari lapisan paling luar harga sarung mobil yang bagus merupakan lapisan anti air atau waterproof. Lapisan ini berfungsi mencegah air hujan masuk ke dalam bodi mobil. Kemudian di lapisan kedua ada lapisan berpori yang berfungsi sebagai sirkulasi udara di dalam dan luar cover mobil.

Untuk lapisan ketiga merupakan bahan pelindung yang kuat. Lapisan ini mampu melindungi bodi mobil dari kemungkinan goresan benda-benda tajam. Sedangkan lapisan yang paling dalam merupakan bahan sangat lembut yang berfungsi agar permukaan mobil tidak tergores,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + seventeen =