Beragam Merk Cover Mobil Outdoor yang Bagus untuk Pelindung

Musim hujan, debu, dan cuaca panas menjadi masalah jika mobil tidak dilindungi dengan cover mobil. Cover mobil atau selimut mobil merupakan pelindung bodi mobil agar cat tidak mudah rusak, apalagi jika mobil diparkir di luar ruangan. Cover mobil dibuat dari beberapa bahan yang memiliki kualitas kuat dan tahan lama sebagai pelindung.

Cover mobil sendiri terdapat dalam beragam merk. Biasanya orang akan membeli selimut mobil berdasarkan merknya. Karena merk yang sudah terkenal dan terpercaya. Setiap merk cover memiliki keunggulan dan kekurangannya sendiri. Oleh sebab itu, dalam pembahasan artikel ini akan mengenalkan beberapa merk cover mobil outdoor yang bagus.

Merk Cover Mobil Outdoor yang Bagus dan Terpercaya

Krisbow

Merk cover mobil yang sudah terpercaya dan memiliki kualitas yang bagus dibandingkan merk lainnya. Sarung mobil Krisbow didesain sedemikian rupa agar melindungi mobil dari berbagai hal yang dapat merusak bodi mobil.

Cover Krisbow sendiri memiliki UV Stabilizer yang menjaga agar cover mobil awet tahan lama. Cover dari merk Krisbow dibuat dengan 5 lapisan yang terdiri dari soft luxurious fleece, protective layer, breathable layer, durable outer, dan durable suplemental.

Merk cover mobil outdoor yang bagus ini memiliki kelebihan di antaranya terbuat dari bahan yang tidak mudah. Memang sebaiknya cover mobil tahan lama dan awet untuk jangka panjang. Kelebihan lainnya adalah anti air, karena fungsi utama selimut mobil untuk melindungi dari terpaan air hujan dan panas matahari.

Sarung mobil Krisbow terlihat sangat mewah, dibuat dengan teknologi Jerman dapat menolak sinar UV matahari. Untuk merk ini, juga tersedia beberapa ukuran antara lain size B, C, D, E, E & SUV C, H. Untuk mendapatkan cover mobil Krisbow bisa didapatkan di beberapa toko online.

Urban

Selain Krisbow, Urban juga merupakan merk cover mobil outdoor yang bagus dan terkenal akan kualitasnya. Sesuai dengan kegunaannya, selimut mobil merk Urban ini mampu melindungi berbagai gangguan seperti hujan dan tentunya tidak tembus air. Selain itu juga dapat melindungi kendaraan roda empat Anda dari paparan sinar matahari.

Bahan yang digunakan merk Urban untuk cover mobil sangat berkualitas seperti PVC. Bahan PVC ini memiliki keunggulan yaitu kuat dan tahan dari segala cuaca. Bahan kain yang digunakan ini juga tebal yang berasal dari bahan parasut.

Merk cover mobil outdoor yang bagus ini dapat dipasang dengan mudah karena di setiap sisinya terdapat karet yang berguna untuk mengaitkan sarung pada mobil dengan kuat sehingga tidak mudah lepas. Cover mobil merk Urban ini mudah dilipat kembali setelah digunakan.

Ada beberapa tipe sarung mobil untuk beberapa model mobil. Yang pertama ada cover khusus untuk city car yang memiliki panjang 4 meter. Cocok digunakan untuk mobil seperti Honda Brio, Honda Estilo, Suzuki Karimun, Suzuki Swift, Minicooper, dan lain-lain.

Lalu ada pula untuk small sedan yang memiliki panjang 4,8 meter, biasa digunakan untuk mobil seperti Toyota Vios, Toyota Corrola, Hyundai Avega, dan beberapa jenis sedan lainnya. Selain itu juga ada tipe medium sedan untuk mobil yang setipe dengan Honda All new Civic, Mitsubishi Lancer Evo dan lainnya.

Selanjutnya untuk tipe large sedan yang berukuran 5 meter, digunakan mobil sejeni Mitsubishi Galant, BMW Serie 5, Toyota Camry, Honda Accord, dan masih banyak lainnya.

Lalu untuk small MPV memiliki panjang 4,4 meter yang bisa digunakan oleh mobil sejenis Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Suzuki Jimny, Honda HRV, dan lain-lain.

Tipe cover mobil medium MPV memilik panjang 4,7 meter yang pantas digunakan mobil Kijang Innova, Toyota Harier, Nissan Serena, Hyundai Trajet, Suzuki APV, dan lain-lain.

Yang terakhir tipe large MPV yang berukuran 5 meter, biasa digunakan pada Toyota Alphard, Nissan Serena, Isuzu Panther Touring, dan beberapa tipe mobil sejenis lainnya.

Itulah dua merk cover mobil outdoor yang bagus dan banyak digunakan. Kedua merk tersebut bersaing dalam segi kualitasnya. Anda dapat memilih salah satu dari merk cover mobil di atas karena keduanya memiliki kelebihan tersendiri.

15 responses to “Beragam Merk Cover Mobil Outdoor yang Bagus untuk Pelindung”

  1. İnstagram takipçi satın al Avatar

    Hmm it appears like your website ate my first comment (it was extremely long) so I guess
    I’ll just sum it up what I had written and say,
    I’m thoroughly enjoying your blog. I too am an aspiring
    blog blogger but I’m still new to the whole thing.
    Do you have any tips and hints for inexperienced blog writers?
    I’d definitely appreciate it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + nineteen =