Beli Cover Body Mobil Krisbow Berkualitas

Cover body mobil Krisbow merupakan merk cover mobil yang cukup terkenal di Indonesia. Berbagai model cover mobil yang sangat elegan dan cukup bervariasi ditawarkan oleh cover Krisbow. Beberapa merk yang di jual di pinggir jalan, atau di pusat perbelanjaan seperti carefour, hypermart, atau transmart tersebut bisa di katakan untuk semua mobil, sehingga jika di pakai mungkin tidak akan sesuai dengan body mobil anda.

Cover mobil yang biasa sering kali membuat body mobil lecet dan cat tidak rata atau belang. Produk cover mobil yang di jual pusat perbelanjaan seringkali menerima beberapa keluhan konsumen. Mungkin jika Anda ingin menghemat pengeluaran, bisa menggunakan cover mobil yang umumnya dijual di toko-toko tersebut.

Keunggulan cover mobil Krisbow

Kelebihan cover mobil Krisbow dibanding merk lain

Pembuatan cover mobil Krisbow dilakukan dengan sangat hati-hati. Kelebihan cover mobil krisbow yaitu bahan kuat tidak mudah robek, tahan air, terlihat sangat mewah dan elegan, menolak sinar UV atau tahan terhadap paparan sinar matahari karena didukung dengan teknologi Jerman, dan terdiri dari 5 lapis yang sangat kuat.

Tersedia berbagai ukuran

Keunggulan dari cover Krisbow adalah merk ini menyediakan berbagai cover mobil yang cocok dengan berbagai ukuran merk mobil. Sehingga saat Anda membeli dapat memilih mobil mana yang Anda miliki dan dapat menyesuaikannya dengan cover Krisbow.

Cover mobil indoor maupun outdoor

Produk cover mobil Krisbow juga memiliki beberapa jenis selimut mobil, diantaranya ada cover mobil indoor dan cover mobil outdoor. Anda dapat membeli cover mobil indoor jika anda memiliki garasi di rumah dan mobil anda terlindungi dari hujan. Cover mobil indoor ini awet dan tidak gampang sobek, berbeda dengan cover mobil yang di jual di pasaran. Cover mobil aman kalau tidak sengaja tertarik, karena memiliki  tekstur bahan yang elastis.

Cover mobil Krisbow tahan air

Cover mobil Krisbow dijamin tahan air karena terbuat dari lima lapis bahan yang sangat kuat. Sehingga cover ini memiliki ketahanan terhadap air yang sama antara bagian luar dan bagian dalamnya. Karena dapat melindungi mobil dari cuaca luar, maka Anda tidak perlu khawatir dengan pudarnya warna cat mobil Anda.

Karena cover body mobil Krisbow tahan air maka sudah dipastikan bahan selimut mobil tidak luntur warnanya, karena yang warna luntur akan membuat cat mobil belang. Tentu melakukan pengecatan ulang body mobil membuat anda rugi. Tidak ada salahnya membeli selimut mobil dengan harga lebih tinggi daripada membeli yang murah tapi akhirnya warna luntur membuat cat mobil tidak rata.

Cover body mobil krisbow untuk berbagai merk mobil

Keunggulan cover mobil Krisbow yaitu dapat mengcover berbagai jenis dan merk mobil. Anda dapat mencari ukuran selimut mobil yang tepat bagi mobil Anda. Mulai cover untuk ukuran mobil baik itu mobil Fortuner, Pajero, Lamborghini, ataupun merk mobil keluarga seperti Inova, Avanza, Yaris, Jazz, dan lain sebagainya.

Pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kualitas

Harga cover body mobil Krisbow dimulai dari Rp600 ribuan hingga Rp900 ribuan untuk semua ukuran mobil. Cover body mobil Krisbow memiliki keunggulan seperti yang sudah dijabarkan di atas. Krisbow memiliki garansi, jadi jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak Anda dapat menukarkan dengan produk yang baru.

Harga cover body mobil Krisbow memang relatif lebih mahal, tapi jangan salah karena kualitas yang ditawarkan pun juga sepadan. Dengan permukaan sisi dalam yang berbahan lembut tentu tidak ada lagi efek sarang laba-laba. Jangan asal pilih cover mobil, karena Anda dapat menyesal nantinya ketika tahu cat mobil Anda kusam, tidak rata, ataupun bergaris karena tergesek cover mobil.

Cover body mobil Krisbow menyediakan kebutuhan Anda jika Anda menginginkan mantel atau selimut yang mewah dan elegan untuk mengcover mobil Anda. Baik dari sisi kualitas produk, bahan yang di pakai, harga, dan kemasan, Krisbow memiliki paket lengkap tersebut. Kebanyakan orang akan merespon cover mobil yang bagus adalah cover mobil merk Krisbow.

10 responses to “Beli Cover Body Mobil Krisbow Berkualitas”

  1. Endang edi Avatar
    Endang edi

    Kalo untuk caverbody terios 2018 berapa harganya
    Trim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − thirteen =