Mobil akan terlihat nyaman jika terdapat beberapa akesori  pendukung.  Anda dapat membeli berbagai macam aksesoris yang dirasa cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Saat ini, banyak aneka macam aksesoris mobil yang  dijual baik online atau di toko  otomotif yang mana menawarkan berbagai produk aksesoris untuk mobil Anda.

Sebainya anda memilih aksesories yang benar-benar anda butuhkan. Jangan lupa pilih aksesories sesuai dengan jenis dan merk mobil  yang  Anda miliki. Anda menyesuaikan  sesuai dengan selera berkendara masing-masing.

Dibawah  beberapa jenis aksesoris yang bisa Anda beli untuk  mobil kesayangan dan beberapa macam aksesories tambahan yang wajib dimiliki.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Jenis Aksesoris untuk Mobil

Aksesoris interior

Aksesoris interior  meliputi sarung joksandaran, bantal, karpet hingga sarung stir yang mana memberikan kesan pada bagian dalam mobil .

Aksesoris interior merupakan  macam-macam benda tentu yang mana menciptakan kesan nyaman bagi penumpang dan pengemudi selama berkendara serta saat  di dalam mobil. Bahkan untuk  aksesoris tersebut juga dapat dijadikan konsep  mobil yang Anda inginkan misalnya sporty, klasik, simple , mewah  dan lainnya.

Aksesoris Eksterior

Aksesories yang ada diluar mobil juga  penting untuk diperhatikan. Aksesoris eksterior mobil dapat memberikan kesan pertama kali dari mobil Anda. Jika aksesories mendukung maka akan terlihat jauh lebih beda dan berkesan dibandingkan dengan mobil tanpa diapa-apakan.

Ada beberapa  aksesoris yang dapat digunakan misalnya saja velg variasi, body kit stiker, dan masih ada banyak  pilihan aksesoris yang lain. Aksesoris yang digunakan disesuaikan dengan tipe mobil yang Anda punya sehingga tampilan mobil lebih bagus dan tidak terkesan ketinggalan  zaman secara tidak langsing meningkatkan rasa percaya diri.

Aksesoris Tambahan

Aksesories tambahan berguna untuk meningkatkan kualitas tampilan mobil Anda  serta menambah kenyamanan saat  berkendara.  Beberapa aksesoris merupakan  pelengkap serta menambah fitur dari mobil Anda, misalnya saja klakson, lampu, audio dan juga knalpot.

Jenis aksesoris tersebut memaksimalkan fitur  serta menambah daya tarik dari mobil yang Anda miliki. Bahkan terkadang  penambahan fitur juga bisa meningkatkan nilai jual mobil Anda.

Macam-macam Aksesories Mobil Terbaru

 Handphone/GPS Holder

Sipa yang tidak tahu aksesoris yang satu ini.  Handphone atau GPS Holder semakin banyak digunakan. Holder atau tempat peletak handphone maupun GPS dapat digunakan pada saat peta sedang ditampilkan di layar HP. Dengan alat ini, Anda dapat terbantu dan tidak mengganggu saat menyetir sebab kedua tangan tetap di setir.

Untuk peletakan atau penempatan holder yaitu dengan posisi ergonomis dengan kata lain mudah untuk dilihat dan dibaca. Serta nyaman saat membaca dengan posisi mengemudi. Usahakan untuk agar meletakan pada bagian kabin strategis, tanpa mengganggu pandangan berkendara.

 Selimut Mobil

Selimut mobil berfungsi untuk melindungi cat mobil dari panas dan hujan. Sebenarnya harga selimut mobil cukup murah tergantung dengan bahan yag digunakan. Akan tetapi, banyak pemilik mobil yang tidak menutup mobil mereka dengan selimut mobil jika tidak digunakan dalam jangka waktu lama.

Jika mobil lama diparkir  tanpa perlindungan sama sekali, maka lama kelamaan dapat menyebabkan lapisan pelindung cat akan rusak dan mengakibatkan  warna mobil akan kusam serta cat bisa retak retak.  Maka dari itu, Anda harus melakukan pengecatan kembali agar warna kembali bagus. Karena itulah disarankan untuk menggunakan selimut mobil yang baik srta masih layak untuk melindungi cat mobil.

Global Positioning System (GPS)

Sebuah sistem navigasi berbasis GPS pada head unit. Untuk saat ini GPS sudah banyak  terdapat fitur-fitur tambahan pada telepon pintar.  GPS yang ada di mobil  dibeli secara terpisah terkadang tidak seperti GPS yang ada di handphone. Alat yang satu ini,  tidak menggunakan pulsa operator seluler.

Untuk harga GPS tidak tergolong murah, tapi alat ini sangat  diperlukan, apalagi saat berjalan jauh menuju keluar daerah yang belum familiar bagi Anda.

Kamera Mobil

Kamera mobil penempatannya dihadapkan  ke luar yang man berfungsi sebagai alat pantau untuk mengetahui kondisi yang ada di sekeliling mobil, terutama saat mobil ditinggal oleh pemiliknya.

Kebanyakan kemera mobil sudah dilengkapi dengan G-Sensor, yang mana jika goyang maka kamera akan langsung aktif merekam.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!