Di mana Tempat Jual Cover Mobil Krisbow Second

Anda sedang mencari tempat jual cover mobil Krisbow second? Tidak ada salahnya membaca artikel ini terlebih dahulu. Krisbow adalah salah satu merek yang sudah terkenal dan sudah Malang melintang dalam dunia pembuatan cover mobil berkualitas. Karena itulah harga yang ditawarkan pun lumayan mahal ketimbang merek lainnya. Harga tersebut diikuti dengan kualitas dan garansi resmi terhadap produk cover mobil mereka.

Bagi pecinta otomotif yang menginginkan cover mobil berkualitas merek Krisbow namun tidak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak akhirnya beralih mencari barang second milik orang lain. Jangan salah, walaupun barang second, jika beruntung Anda bisa mendapatkan cover mobil yang baru dipakai dan masih sangat bagus. Nah sebagai pengetahuan bagi Anda yang sedang mencari barang second, simak artikel tentang cover body mobil yang baik di bawah ini!

Tips Memilih Merk Cover Mobil Outdoor yang Bagus

Hindari Cover Mobil yang Berbahan 100% Sintetis

Cover mobil dengan bahan full sintesis akan membuat body mobil bagian luar cepat terlihat ada gesekan-gesekan. Sering kali ketika bahan dari serat kain sintetis mengenai permukaan cat mobil akan menimbulkan baret-baret pada badan mobil. Biasanya mobil yang sudah terkena hal tersebut akan terlihat pola gesekan sarang laba-laba pada bodi nya. Maka hindarilah bahan cover mobil yang berbahan licin di bagian luar dan dalamnya.

Meskipun memang pelindung mobil yang berbahan licin itu waterproof (anti air). Namun tidak menutup kemungkinan karakteristik bahan itu justru bisa merusak bagian luar mobil Anda dan memperparah tekanan bagian dalam cover mobil tersebut.

Gunakan Cover Mobil Berbahan Breathable Fabric

Kenapa menggunakan cover mobil berbahan fabric? Bahan kain fabric ini sangat cocok digunakan sebagai cover mobil untuk indoor (dalam ruangan. Namun untuk outdoor pun tidak ada salahnya.

Salah satu merek cover mobil yang sudah membuktikan bahwa bahan fabric ini cocok untuk outdoor dan indoor adalah merk Krisbow. Sifat bahan ini biasanya berongga (perforated) sehingga juga bagus dipakai untuk cover mobil dikarenakan ada sirkulasi udara di dalam cover mobil tersebut. Sehingga permukaan bagian luar mobil akan tetap lembap.

Bahan ini sangat bisa dipercaya untuk menjaga mobil Anda lebih baik. Walaupun memang harganya lebih mahal dibanding bahan lainnya.

Perhatikan Bahan yang Digunakan

Karena bahan fabric lebih dominan ke cover mobil indoor atau dalam ruangan jadi beberapa orang tidak menggunakan bahan fabric ini di luar ruangan. Untuk rekomendasi pilihan bagi Anda yang mencari cover mobil outdoor tidak salah jika menunjuk Krisbow. Bahannya telah dilapisi coating sehingga air tidak menumpuk di cover mobil dan membuat rusak bagian luar mobil.

Cara mudah untuk membuktikan ada tidaknya lapisan coating pada sebuah cover mobil adalah dengan menyiramkan air ke cover tersebut. Cover body yang baik untuk digunakan di luar ruangan adalah jenis yang memberi efek seperti air yang dijatuhkan ke daun talas. Tidak merembes ke dalam.

Jangan ragu untuk mengetes hal ini sebelum membeli. Karena guna cover pasti untuk menahan air hujan mengenai badan mobil. Jadi tidak lucu jika nantinya air masih merembes dan membasahi mobil Anda.

Tambahan, merk cover mobil outdoor yang bagus biasa dilapisi empat layer. Pertama lapisan luar yang berguna untuk menahan terpaan hujan dan panasnya matahari. Kedua, lapisan yang berfungsi sebagai pernafasan dan biasanya berpori yang digunakan untuk bernafas. Gunanya agar embun dan hal lainnya tidak masuk ke dalam cover mobil. Ketiga, lapisan pelindung untuk memperkuat komposisi. Selanjutnya yakni bagian dalam yang terbuat dari bahan lembut minim gesekan.

Nah, bagi Anda yang masih bingung. Ketika memilih perabot atau peralatan untuk mobil memang ada baiknya memilih merek yang sudah terkenal di pasaran karena sudah pasti terjamin mutu dan kualitasnya. Dengan tips di atas semoga Anda bisa memilih cover mobil dengan tepat.

Mencari tempat jual cover mobil Krisbow second cukup mudah dengan kemajuan teknologi dan adanya internet. Merek ini sudah tidak asing dalam dunia cover mobil sehingga banyak orang yang mencari dan menjualnya. Anda bisa menemukan di forum jual beli seperti Kaskus, OLX, atau toko online lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =