Berikut Update Harga Cover  Mobil Sedan Terkini

Cover  mobil memiliki banyak fungsi untuk melindungi body mobil anda diantaranya melindungi warna permukaan cat dari paparan cuaca ekstream dan goressan yang dapat membuat permukaan body mobil menjadi lecet. Pentingnya penggunaan cover  mobil saat ini untuk melindungi body mobil anda.

Semakin meningkatnya kebutuhan akan cover  mobil sehingga tak heran banyak merek yang memasarkan peroduk cover  mobil unggulan mereka. Salah satunya adalah merek Urban. Sebelum memilih merek ini kami berikan ulasan tentang cover  mobil Urban beserta daftar harga cover  mobil Sedan :

Inilah Ulasan Tentang Cover Mobil Urban Serta Harga Cover  Mobil Sedan

Spesifikasi Produk Cover  Mobil Yaitu :

  1. Bahan dari PVC semi karet, lentur dan melar.
  2. Sambungan system press.
  3. Terdapat kancing + karet lebar di 4 sisi pojok
  4. Anti air, UV, gores, debu
  5. Berat cover mobil 3~5kg, tidak terbang jika tertiup angin
  6. Produksi pabrikan dengan mesin semi otomatis, lebih rapi dan presisi
  7. Bisa untuk semi outdoor atau full outdoor.

Keunggulan Cover  Mobil Urban:

  1. Tipe Urban deluxe memiliki lapisan dalam atau furing
  2. Lapisan dalam high quality soft non-woven material, halus dan aman untuk permukaan cat mobil, bahan kuat dan tidak mudah robek.
  3. Menggunakan material PVC waterproof
  4. Tebal, anti air dan anti UV
  5. Di rakit dengan metode press bukan jahitan, sehingga tidak ada rongga yang membuat air masuk ke dalam
  6. Awet dan tahan lama (pengunaan maks 1,5 tahun berdasarkan pengalaman)
  7. Dapat digunakan untuk indoor maupun outdoor (taruh mobil di luar tanpa ada car port tetap aman)
  8. Perawatan (cuci) sangat mudah

Jenis-Jenis Bahan Cover  Mobil Urban

Bahan Ripstok

Ripstok adalah sejenis kain yang mempunyai coating anti air pada bagian dalam dan luarnya. Jenis bahan yang biasanya disebut coating bening ini mempunyai kualitas anti gores dan juga ketahanan terhadap air yang sama di antara bagian luar dan juga dalam bahannya

Bahan Poliester

Bahan yang cocok untuk membuat cover  mobil yang dapat dipakai pada ruangan terbuka adalah poliester atau biasa dikenal dengan nama waterproof karena jenis kain yang mempunyai ketahanan terhadap cuaca hujan ataupun panas. Jenis kain yang mempunyai karakteristik kuat dan juga tidak mudah pudar sehingga sangat cocok digunakan pada ruang terbuka / outdoor,

Bahan Taslan

Kain taslan termasuk dalam jenis bahan spesial dari serat sintetis dengan kualitas tinggi yang mempunyai lapisan mengkilat ataupun terang dan dikenal tahan air yang bisa melindungi permukaan cat mobil dari bermacam goresan yang mungkin bisa ditimbulkan.

Bahan Milky

Bahan ini dilengkapi dengan coating anti gores dan anti bocor. Dapat terlihat ketika air mengenai bahan ini, sehingga menimbulkan efek daun talas atau anti air. Jenis bahan ini lebih kuat dan tebal dari jenis bahan lainnya.

Bahan Nylon

Jika Anda ingin membuat cover mobil dengan tekstur lembut, kuat, tidak mudah sobek dan juga lentur ketika ditarik maka bahan yang cocok digunakan untuk selimut mobil tersebut adalah nylon, sebab nylon berasal dari serat sintetis karet.

Daftar Harga Cover  Mobil Sedan Urban

Harga Rp. 370,000 Ukuran Small Sedan (up to 4.4m) : Toyota Vios/Soluna/Corona Twincam/Corolla, Twincam/Great, Mitsubishi Lancer, Kia, Timor/Sephia/Rio, Hyundai, Accent/Elantra/Verna/Avega/Grand Avega, Bmw, Seri 3 M40/E36/E46, Bmw Z3/Z4, Mazda 323, Astina/Interplay/Lantis/Familia, Suzuki Baleno/Esteem,  Ford Focus/Lynx/Fiesta Sedan, Proton, Gen2/Saga, Chevrolet Kalos, Volvo 440/460 Dan Sejenisnya.

Harga Rp 380,000 Ukuran Medium Sedan (up to 4.8m) : Honda All New, Civic/Accord (Maestro, Cielo, Vtec), Corolla Altis/Corona Absolute, Mitsubishi Lancer Evo, Peugeot 307/405/406/504/505/605, Chevrolet Cruze, Mercedes Benz C Class/190e, Hyundai Coupe, Bmw Seri 3, Mazda 626/Capella/Cronos, Mazda 3, Mazda 6, Audi A4, Volvo S40/S60/S70/850 Dan Sejenisnya

Harga Rp 390,000 Ukuran Large Sedan (Up To 5m) : Bmw Seri 5, Audi A6 Nissan Infinity/Altima/Maxima/Cedric/Teana/Cefiro,Toyota, Camry/Crown/Avalon/Lexus Es, Mercedes Benz E Class, Volvo 960/S90, Honda All New Accord Full Size, Mitsubishi Galant, Chevrolet Malibu Ls, Suzuki Kizashi S, Hyundai Sonata Dan Sejenisnya

Itulah daftar harga cover  mobil Sedan merek Urban, semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + nine =