,

Unik, Desain Interior Mobil (Termasuk Cover Jok Mobil) Berdasarkan Bulan Lahir, Harus Baca Ini.

Merasa bosan dengan suasana kabin mobil (salah satunya cover jok mobil) yang itu-itu saja?

Mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mengubahnya. Yuk, intip ide-ide desain interior mobil berdasarkan bulan lahir. Tips di bawah ini dirangkum dari sudut pandang psikologi manusia karena setiap manusia memiliki pola yang berulang.

Ada sifat-sifat menonjol dari setiap karakteristik yang ditunjukkan oleh orang-orang yang lahir pada bulan-bulan tertentu. Sifat menonjol itu menjadi ciri khas yang berulang dan menjadi karakter khas untuk mencirikan seseorang lahir pada bulan tertentu.

Selamat membaca. Siapa tahu cocok.

Januari

Orang yang lahir bulan Januari memiliki ciri khas: konservatif. Meskipun terkesan kaku, mereka ternyata cukup humoris dan tidak egois.

Desain interior yang cocok untuk orang yang lahir bulan pertama di tahun Masehi ini adalah kabin yang bisa memberikan rasa aman dan kesan elegan dalam mobil mereka. Mereka akan memilih bahan cover jok mobil yang dapat memberikan dua hal penting itu.

Kesan kokoh dan kuat juga akan dicari oleh orang yang lahir pada bulan ini. Tetapi, tentu saja, meski ada sisi ideal yang mereka cari, harga adalah pertimbangan utama untuk orang Januarian. Parameter “murah dan bagus” akan mengalahkan semua prinsip ideal mereka.

Februari

Stylish. Orang yang lahir di bulan Februari terkenal dengan gaya mereka. Jika memilih cover jok mobil, mereka akan memilih yang memiliki varian warna yang tidak hanya beragam tapi juga menimbulkan kesan “gaya”.

Untuk ide desain interior mobil orang yang lahir Februari ada bagusnya memberikan sentuhan warna dari keluarga “ungu” seperti  amethyst untuk warna cover jok mobil mereka.

Tambahkan asesoris kesukaan di dashboard seperti souvenir mancanegara untuk memberikan kesan traveler di dalam mobil Februarian.

Maret

Ketenangan. Orang yang lahir di bulan Maret adalah mereka-mereka yang dianugerahi hati yang mudah tersentuh, dan mempunyai keingintahuan yang tinggi. Mereka senang mengetahui dan mempelajari hal-hal baru yang berbeda dengan disiplin keilmuan yang mereka pelajari selama ini.

Ide desain interior mobil yang cocok dengan Maret adalah menggunakan warna air untuk cover jok mobil mereka. Warna air seperti varian biru muda akan memberikan kesan tenang pada mobil yang dimiliki orang yang lahir Maret.

Menambahkan asesoris seperti dream catcher atau souvenir mancanegara akan membuat interior mobil lebih berkarakter.

Bahan cover jok mobil yang cocok dengan Maret adalah bahan yang membuat mereka nyaman menggunakannya sehari-hari.

April

Penuh semangat dan pemberani. Orang yang lahir di bulan April memiliki dua ciri khas itu. Mereka tidak ragu mengutarakan ide dan tetap bisa menyampaikan kritkan dengan santun.

Ide desain interior untuk April adalah nuansa warna penuh semangat seperti orange, merah, dan tone warna cerah untuk cover jok mobil. Warna gelap pada bagian lis dan panel dapat memberikan kesan tenang dan menguatkan kesan cerah pada warna dominan.

Car owner yang lahir April juga menyukai perhatian suka bercerita. Maka, tambahkan asesoris di dalam mobil yang dapat menimbulkan perbincangan seperti souvenir oleh-oleh mancanegara, foto keluarga, atau tingkatkan  panel gadget station dengan mengganti MP4 menjadi satu layar sentuh 7 inch.

Mei  

Tangguh dan pantang menyerah adalah dua kata yang cocok untuk orang lahir bulan Mei. Seleranya terhadap desain, cenderung diatas rata-rata orang pada umumnya. Pemikirannya yang analitis tapi kadang penyampaiannya abstrak membuat orang yang lahir bulan Mei sering dicap aneh.

Ide desain interior mobil untuk orang yang lahir di bulan ke lima Masehi adalah yang sesuai karakter. Mei akan memilih cover jok mobil  yang jarang dipilih kebanyakan orang, menggantung asesoris aneh yang bisa mereka temukan di luar mobil, atau mengubah isi mobil serasa hutan Amazon.

Mereka tidak begitu peduli dengan harga. Selama kualitas barang yang mereka inginkan dengan kegunaannya, mereka akan membeli barang tersebut. Hal itu juga berlaku dengan cover jok mobil. Mereka akan cenderung memilih jenis kulit asli jika itu dapat meningkatkan rasa percaya diri dan prestige.

Juni

Cerdas. Orang yang lahir di bulan Juni, punya kecenderungan pemilih dan mudah bosan. Mereka cenderung cerewet untuk urusan detail. Ia mungkin juga akan menanyakan mengapa cover jok mobil dengan merek tertentu bisa lebih mahal atau murah walaupun kualitasnya cenderung mirip.

Ide interior mobil yang cocok untuk orang yang lahir Juni adalah interior dinamis. Sebaiknya tidak terlalu banyak warna untuk cover jok mobil. Terlalu banyak warna dapat membuat dia merasa pusing.

Sangat disarankan untuk menambah filling cabinet di bagian tertentu di bagian dalam belakang atau bagian tengah mobil untuk  membawa lebih banyak barang karena Juni selalu ingin membawa apapun yang bisa menghemat uangnya.

Juni sangat aware dengan persepsi orang lain mengenai dirinya. Maka, kebersihan cover jok mobil harus sangat dijaga karena Juni tidak ingin merngira dirinya orang yang jorok walaupun sebenarnya agak malas bersih-bersih.

Bahan cover jok mobil yang cocok untuk Juni adalah yang bisa terlihat mewah dan kalau bisa murah. Kalau nanti harus mengganti karena mudah mengelupas, Juni tidak akan ambil pusing.

Selain harus terlihat mewah, Juni juga ingin mobilnya harum.  Ia tidak segan membeli pengharum mobil untuk menyingkirkan segala macam bau tidak menyenangkan dari dalam mobilnya.

Juli

Family man atau family oriented adalah frasa yang cocok untuk orang yang lahir bulan Juli. Sikapnya hangat dan mengayomi sering  membuat orang yang lahir bulan Juli menjadi pilihan untuk dijadikan pemimpin dalam banyak hal.

Dalam urusan interior mobil, orang yang lahir bulan Juli sebaiknya mempertimbangkan warna bersih seperti putih dan putih tulang sebagai warna dominan cover jok mobil mereka. Aksen hitam dan atau merah hati pada tepian atau dijadikan kombinasi, akan menambah kesan mewah pada warna putih tersebut.

Kebersihan adalah elemen penting untuk pemilik mobil yang lahir bulan Juli. Maka, cover jok mobil yang putih atau berwarna putih tulang sebaiknya berasal dari bahan yang mudah dibersihkan dan warnanya bisa tahan lama.

Menambahkan asesoris seperti bantal kepala, organizer box, bahkan tempat sampah bisa menjadi salah satu ide tambahan untuk membuat para Juli ini betah menggunakan mobilnya.

Agustus

Pemimpin, pusat perhatian, center of attention. Satu kata ini sangat cocok dilekatkan kepada orang lahir bulan Agustus. Sikap hangat, suka bersosialisasi, senang mendapatkan perhatian, unik dan intuitif membawa mereka menjadi pribadi yang mudah ditemukan di banyak acara penting.

Desain interior yang cocok untuk pribadi seperti ini adalah mengganti cover jok mobil dengan tone warna hangat . Memaksimalkan fungsi dashboard sebagai tempat penyimpanan barang-barang yang diperlukan saat perjalanan akan sangat membantu mereka menciptakan kesan luas dan rapi pada kabin mobil.

Cover jok mobil yang menimbulkan kesan mahal dan mewah akan menjadi pilihan utama mereka. Harga tidak begitu dipermasalahkan asal suasana dalam mobil mereka bergaya.

September

Cermat dan penuh pertimbangan adalah sifat alami yang telah terinstall dalam diri orang-orang yang lahir bulan September. Sifat alami itu membuat mereka cerewet dengan detail ini dan itu. Meski demikian, mereka tidak begitu mempermasalahkan harga yang harus dibayar untuk mendapatkan keinginan mereka.

Pribadi yang lahir bulan September menyukai perkembangan teknologi. Ada bagusnya kalau cover jok mobil mereka diganti dengan warna nuansa futuristik dan ditambah perangkat gadget yang membuat Septemberian betah selama mengendarai mobil.

Menambahkan asesoris seperti stand mini untuk kamera yang multifungsi akan memanjakan sisi narsis mereka untuk sering selfi di dalam mobil.

Oktober

Orang yang lahir di bulan Oktober akan lebih detail dalam urusan desain ini dan itu. Meskipun terkesan santai dan cuek, mereka akan dengan yakin mengkomplain siapapun yang tidak patuh pada akad, komitmen, dan janji yang disampaikan kepada mereka di awal perjumpaan.

Dengan kombinasi sifat acuh, menyukai seni, penuh pertimbangan yang lama, orang yang lahir di bulan Oktober lebih baik didampingi ketika memilih cover jok mobil sebagai bagian interior mobil mereka. Berikan arahan pasti dan tidak bias supaya mereka lebih mudah memutuskan.

Variasi warna abu-abu bisa menjadi salah satu favorit orang-orang yang lahir di bulan Oktober. Bahan cover jok mobil dari sintetis maupun original tidak menjadi masalah bagi mereka selama mereka mengetahui kelebihan dan kekurangan dari bahan tersebut.

Orang yang lahir di bulan Oktober cenderung tidak akan mempermasalahkan beragam benda yang bergelantungan di dalam mobil mereka. Namun, mereka juga tidak akan marah jika ada orang lain yang mengkomplain isi mobil mereka yang tampak semrawut.

Menambahkan kotak atau box untuk mengatur segala kesemrawutan  di dalam mobil Oktoberian akan sangat membuat mereka bersyukur karna kotak itu bisa membatu mereka menemukan barang yang bisa jadi sulit ditemukan jika tersebar tak  beraturan.

November

Misterius. Itulah kata yang paling cocok disematkan untuk orang yang lahir di bulan ke sebelas ini.  Di bawah pengaruh Pluto, orang yang lahir di bulan ini punya bakat alami untuk mengatur ini itu dan menemukan hal  berbeda yang menarik dari benda-benda sederhana.

Desain interior mobil yang cocok untuk orang yang lahir di bulan ini adalah satu tone warna cerah atau gelap seluruhnya. Ada aksen warna merah hati pada beberapa detail panel akan memanjakan sisi misterius mereka.

Cover jok mobil yang cocok untuk Novemberian adalah yang memiliki variasi harga dan warna akan lebih dipertimbangkan. Mereka tidak ragu membandingkan harga dan kualitas dari took satu ke bengkel lain demi mendapatkan apa yang seharusnya mereka dapatkan.

Tidak akan mengherankan jika Novemberian selalu bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan karena selain misterius, mereka juga rajin dan gigih mencapai apa yang mereka impikan. Termasuk segala printilan asesoris yang mungkin akan menghiasi interior mobil.

Desember

Orang yang lahir di bulan Desember memiliki kepribadian yang ceria dan semangat, tenang menghadapi tsunami sekalipun. Ia memiliki ide dan pemikiran kreatif, selalu ingin tahu, dan berwawasan luas.

Yang paling menonjol dari orang yang lahir pada bulan Desember adalah jiwa bebas dan petualangnya yang bisa membawa dirinya kemanapun angin berhembus.

Desain interior mobil yang cocok dengan karakteristik orang yang lahir di bulan ini adalah perpaduan warna sederhana (satu atau dua tone warna) pada cover jok mobil, penyederhanaan tombol-tombol navigasi, dan meminimalisir penggunaan intstrumen penghias.

Simple but elegance adalah yang tema desain interior mobil yang paling tepat untuk mengimbangi jiwa mereka yang bebas dan kreativitas tanpa batas. Cover jok mobil variatif dengan harga relatif lebih murah tapi cocok dengan kantong, akan lebih dipilih untuk mendukung kebebasan mereka.

Nah, itu tadi ide-ide berdasarkan bulan lahir yang dapat dijadikan contekan untuk mengubah desain interior mobil yang terlihat begitu-begitu saja dan kurang berkarakter.

Ide-ide itu dapat diaplikasikan hampir setiap mobil, dan penggantian jok juga bisa diaplikasikan untuk  cover jok mobil Avanza,  tinggal sesuaikan dengan isi dompet dan pastikan dapat harga terbaik meskipun bukan melulu murah.

Setelah interior mobil menjadi lebih berkarakter, lebih wangi, lebih personal, dan lebih ngangeni n untuk dikendarai, jangan lupa untuk menutup body luar dengan cover mobil.

Carilah cover mobil dengan kualitas terbaik yang dapat melindungi mobil kesayangan dari banyak hal seperti debu, kotoran burung, cakaran kucing, bahkan dapat mengurangi kemungkinan pencurian benda di dalam mobil dengan modus pecah kaca.

Kegunaan cover mobil adalah untuk melindungi eksterior mobil dari hal-hal yang tidak diinginkan sehingga mobil bisa awet, tahan lama, sedap dipandang, nyaman dikendarai, dan yang pasti punya nilai jual lebih tinggi apabila ke depannya akan menjual mobil tersebut.

Sayangilah kendaraan yang dimiliki karena kendaraan tersebut menunjang mobilitas dan menunjang banyak hal yang membawa kemajuan bersama. Bagikan, share, ide-ide di atas supaya lebih bermanfaat untuk khalayak luas.

10 responses to “Unik, Desain Interior Mobil (Termasuk Cover Jok Mobil) Berdasarkan Bulan Lahir, Harus Baca Ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − two =