Seperti yang sudah diketahui jika Benua Biru telah dikenal sebagai benua yang berhasil menghasilkan produk pada bidang teknologi, terutama otomotif. Hal ini dibuktikan dari beberapa merek mobil buatan Eropa yang terkenal di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Alasannya yaitu desain mobil yang modern, standar dari mobilnya yang sangat tinggi, termasuk pada keselamatan serta gas buang.

Jadi, tidak heran apabila masyarakat rela untuk mengeluarkan uang lebih banyak asalkan bisa mendapatkan mobil dari Benua Biru tersebut. Dari banyaknya produsen mobil Benua Biru yang berkompetisi menghadirkan mobil berkualitas baik, berikut ini ada beberapa mobil asal Eropa yang populer serta layan digunakan menurut tempat jual cover mobil outdoor dan indoor.

Mobil Asal Eropa yang Populer

Peugeot 208

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Peugeot 208 berasal dari Perancis yang hadir dengan performa sebagai andalannya. Untuk desain, mobil ini terlihat mewah serta sangat slim. Di bagian bumper sudah dilengkapi dengan garis bolt dengan lubang udara, headlamp yang menggunakan lampu LED yang diberi sentuhan krom. Untuk dashboard sudah dilengkapi layar sentuh yang 7 inci serta lengkap dengan mirror screen function jadi screen hand phone dapat tampil di layar utama dashboard.

Selanjutnya untuk bagian jok ada jahitan merah sehingga membuatnya menjadi lebih sporty serta aksen hitam yang mengkilap pada gagang pintu dan pedal aluminium. Drill pada mobil ini menggunakan warna orange dan glossy. Pada bagian velg menggunakan velg 17 inci serta tulisan GT line di kisi-kisi nya yang melengkapi tampilan untuk eksterior.

Pada mesin menggunakan Peugeot 1.2 PureTEch turbocharged yang menghasilkan tenaga sampai 108 dk serta kapasitas bahan bakar hingga 1.000 cc dalam menghasilkan tenaga 67 dk serta 1.200 cc dengan tenaga 81 dk.

Volkswagen Golf GTi

Mobil yang satu ini memang memiliki harga yang terbilang sedikit mahal. Volkswagen Golf GTi hadir dengan menggunakan velg 17 x 7 inci dan pada versi CBU menggunakan velg 18 x 7,5 inci. Kemudian pada bagian jok nya menggunakan kulit Vienna sehingga membuatnya lebih mewah. Di bagian fog lamp menggunakan lampu dan desain bulat, lalu pada spion telah dilengkapi spion serta lampu sein.

Di belakang eksterior Volkswagen Golf GTi sudah dilengkapi dengan stop lamp yang menyatu dengan pintu bagasi dan diberikan aksen spioner sehingga menambah kesan yang sporty. Pada eksterior juga telah dilengkapi lampu kabut, lampu HID, spion lampu, paddle shift dan spion yang otomatis. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan auto wiper, cruise control, audio, jok kulit, dan sunroof.

Mesinnya 5.800 rom untuk menempuh jarak sejauh 155 km per jam. Untuk pedal elektriknya bisa membuat mobil ini irit bahan bakar. Kapasitas untuk bahan bakar yang dimiliki dapat mencapai 55 liter. Kemudian tangkinya mempunyai desain dround cleance 180 mm dan menggunakan 7 sistem percepatan auto DSG.

Renault Megane RS 265

Mobil ini berasal dari Perancis mempunyai kelebihan dari performa nya, karena mobil ini dikenal agresif. Selain agresif, Renault Megane RS 265 mempunyai kelebihan dari desain yang unik serta elegan sehingga patut untuk dibanggakan. Pada bumper terdapat logo Renault yang membuatnya semakin terlihat keren. Lampu LED projector disematkan di headlamp, sehingga bisa menghasilkan cahaya yang terang.

Kemudian pada bagian belakang ada stop lamp dan juga bumper yang keren karena disematkan dengan logo Renault. Pada headlamp juga terdapat lampu sorot kecil. Bagian interiornya terlihat lebih sporty karena telah dilengkapi dengan audio, cruise control, monitor USB, MID, ESP dan AUX in. Di sektor keamanan juga telah dilengkapi dengan auto door lock, kamera parkir, smart key, sensor parkir area, immobilizer, alarm, dan keyless entry.

Mobil ini hadir menggunakan mesin 2.0 L 4 silinder dengan kapasitas 1.998 cc yang mempunyai kemampuan 265 dk di putaran mesin 5.500 rpm. Sedangkan untuk torsi dapat menghasilkan sampai 360 Nm pada putaran 3.000 sampai 5.000 rpm. Dengan begitu, mobil ini sangat sesuai untuk Anda yang berjiwa muda. Itulah beberapa mobil asal Benua Biru yang populer serta layak digunakan di Indonesia menurut tempat jual cover mobil outdoor dan indoor, semoga mendapatkan informasi yang bermanfaat, dengan berbagai macam jenis mobil Eropa.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!