Tampilan interior mobil yang elegan dan nyaman menjadi impian bagi sebagian besar pemilik mobil. Tak terkecuali bagi mereka yang memiliki mobil tipe kelas biasa. Namun, hal itu kiranya bukan lagi mimpi karena untuk mendapatkan tampilan interior mobil yang mewah, elegan, dan nyaman pemilik mobil tipe kelas biasa tidak perlu menyusahkan dirinya dengan membeli mobil tipe kelas atas dengan harga yang fantastis. Cukup dengan mengubah tampilan jok mobil, niscaya tampilan interior mobil yang mewah, elegan, dan nyaman bisa didapatkan. Namun, sebelum Anda betul-betul ingin memasang cover jok mobil pada jok mobil Anda ada baiknya Anda tahu manfaat-manfaat pemasangan cover jok mobil demi kenyamanan Anda dan keluarga saat berkendara. Nah, berikut ini ada ulasan mengenai 4 manfaat cover jok mobil yang berguna bagi kenyamanan berkendara. Yuk, simak baik-baik!

1. Cover jok mobil mampu melindungi jok asli mobil

cover jok mobil

Tidak hanya sebagai variasi untuk mempercantik tampilan interior mobil, cover jok mobil juga memiliki fungsi sebagai pelindung jok asli bawaan mobil. Jok asli mobil yang tidak diselimuti oleh cover atau sarung jok mobil akan lebih rentan mengalami kerusakan seperti kulit cover jok yang mengelupas, jahitan kulit jok asli rusak, bahkan sampai busa jok mobil yang keluar dari jok asli mobilnya. Kerusakan jok mobil yang paling parah dan biasanya terjadi adalah ketika kulit jok mobil terkena percikan rokok atau suhu udara yang panas. Padahal jika kulit jok asli mobil sudah rusak, maka juga akan mempengaruhi harga jual mobilnya. Nah, di sinilah fungsi dari cover jok mobil tersebut. Setelah jok asli mobil dilapisi oleh cover jok mobil, diharapkan kualitas jok asli mobil tidak berubah dan tetap nyaman saat digunakan.

2. Cover jok mobil mampu memberikan kenyamanan bagi penumpangnya

Cover Jok Mobil Memberikan Efek Nyaman
Cover Jok Mobil Memberikan Efek Nyaman

Pada beberapa tipe mobil khususnya tipe mobil kelas biasa, jok asli mobil bawaan pabrik biasanya cenderung tidak eksklusif dan kualitas bahan dari jok asli bawaan pabrik tersebut terbilang standar. Berbeda halnya dengan jok asli mobil pada tipe mobil premium. Material atau bahan jok bawaan pabrik yang digunakan biasanya lebih mahal. Namun, material yang mahal belum tentu sesuai dengan selera dan kenyamanan pemilik mobilnya. Nah, dengan adanya cover jok mobil yang melapisi jok asli bawaan pabrikan ini diharapkan dapat membantu memperbaiki kekurangan tersebut. Pengendara maupun penumpangnya juga akan merasa nyaman karena desain dari cover jok mobil dapat sesuai dengan yang diinginkan dan tingkat keempukan dari jok mobilnya bisa sesuai yang diharapkan sehingga membuat nyaman dan betah selama perjalanan mobil.

3. Cover jok mobil terbilang lebih mudah dibersihkan dibanding jok asli bawaan pabrikan mobil

Cover Jok Mobil Relatif Mudah Dibersihkan
Cover Jok Mobil Relatif Mudah Dibersihkan

Sebagai pemilik mobil dengan jok asli bawaan dari pabrikan, biasanya suatu hari nanti Anda akan menemukan kesulitan saat ingin membersihkannya. Hal ini terbilang wajar karena material yang digunakan pada jok mobil Anda dominan terbuat dari bahan kain dan busa. Kain dan busa cenderung sangat mudah menyerap noda. Hal-hal yang biasanya terjadi adalah tumpahan air minum, es krim, atau makanan yang dibawa saat bepergian menggunakan mobil. Jika hal itu terjadi akan membawa dampak buruk bagi jok mobil Anda, seperti baud an lembab yang muncul dari jok mobil yang kotor tersebut. Nah, lain halnya jika Anda memasnag cover jok mobil pasa jok asli mobilnya Anda. Jok asli mobil Anda akan dipastikan selalu bersih dan terhindar dari resiko-resiko kerusakan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Jika cover jok mobil yang Anda pasang kotor atau basah, cukup lepas cover joknya, cuci, keringkan, lalu pasa cover jok mobilnya kembali.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

BACA LAGI  Tips Merawat dan Membersihkan Kaca Mobil

4. Meningkatkan sisi estetika dari interior mobil

Cover Jok Mobil Mampu Meningkatkan Tampilan Interior Mobil
Cover Jok Mobil Mampu Meningkatkan Tampilan Interior Mobil

Mengubah tampilan interior mobil sejatinya dilakukan untuk bisa mendapatkan tampilan interior mobil yang baru dan segar sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman saat berada di perjalanan mobil. Ada berbagai cara untuk dapat membuat tampilan interior mobil menjadi baru dan lebih segar. Salah satu caranya adalah dengan memasang cover jok mobil pada jok asli mobil Anda. Tanpa perlu repot-repot memodifikasi interior mobil secara keseluruhan dengan membawa mobil ke bengkel, tampilan interior yang baru dan lebih segar mudah untuk Anda dapatkan. Namun, jangan sampai dengan memasang cover jok mobil malah membuat jok asli mobil rusak atau kualitas tampilan interior mobil menjadi menurun hanya karena salah memilih model, warna, dan desain dari cover jok mobilnya.

Di pasaran terdapat banyak sekali varian model, desain, dan warna yang bisa Anda pilih. Pilihlah produsen cover jok mobil yang terpercaya dan sudah memiliki ribuan pelanggan yang puas di seluruh Indonesia seperti Cover Super. Nah serunya, jika Anda memesan cover jok mobil di Cover Super Anda dapat request model, desain, dan warna cover jok sesuka hati Anda. Silakan langsung browsing model, desain, dan warna cover jok yang Anda mau lalu kirimkan ke Customer Service Cover Super. Setelah itu, product desainer kami akan mewujudkan keinginan cover jok mobil impian Anda. Kini, tampilan interior mobil yang lebih mewah, elegan, dan berkelas bukan lagi mimpi. Anda bisa mewujudkannya hanya dengan memasang cover jok mobil pada jok asli mobil Anda.

5. Menghemat anggaran untuk modifikasi interior mobil

Pemasangan Cover Jok Mobil Lebih Efisien Daripada Mengganti Jok Mobil
Pemasangan Cover Jok Mobil Lebih Efisien Daripada Mengganti Jok Mobil

Daripada memperbaiki jok asli mobil yang dirasa sudah menurun kualitasnya, lebih baik pasang cover jok mobil saja. Harga yang biasa dibanderol untuk pembuatan cover jok mobil sendiri terbilang lebih murah daripada Anda harus memperbaiki jok asli mobil Anda yang kualitasnya sudah menurun itu. Harga dari pembuatan cover jok mobil tergantung pada bahan yang dipakai. Anda bisa mengecek harga, tipe bahan, dan berbagai varian desain cover jok mobil di toko aksesoris online tepercaya seperti di Cover Super. Di pasaran terdapat banyak sekali varian bahan cover jok mobil yang bisa disesuaikan dengan model jok dan interior mobil Anda diantaranya bahan kulit sintesis dan bahan kulit asli. Terdapat beragam pilihan jenis cover jok mobil yang bisa Anda pilih. Sesuaikan saja dengan kebutuhan, selera, dan anggaran Anda.

Nah, itulah 5 manfaat dari pemasangan cover jok mobil yang perlu Anda ketahui sebelum Anda memutuskan untuk memasang cover jok pada jok asli mobil Anda. Ternyata memasang cover jok mobil tidak melulu soal memenuhi keinginan dan gengsi semata ya. Namun, agar tidak kecewa nantinya usahakan jangan sampai salah pilih ya, gan. Bagi Anda yang berada di kota-kota besar seperti Bandung, Jogja, Surabaya tidak hanya bisa memesan cover jok mobil di took variasi offline, namun juga bisa memesannya via online. Tinggal ketik saja pada laman google Anda “cover jok mobil Bandung”, “cover jok mobil Jogja”, atau “cover jok mobil Surabaya.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!