fbpx

Harga sarung mobil agya beragam. Banyak ragam jenis produk car cover beraneka harga yang ditawarkan di pasaran. Mulai dari yang ekonomis sampai yang cukup mahal untuk ukuran sebuah kain pelindung.

Penggunaan sarung mobil yang jenis kainnya 100 persen sintetis bisa menjadikan permukaan bodi cepat terlihat ada gesekan-gesekan. Ini karena kontak langsung kain tersebut pada permukaan cat yang cukup sering.

Jika diperhatikan, permukaan mobil yang sudah “kena” akan terlihat gesekan berpola sarang laba-laba,” tambah Denny. Biasanya material kain car cover semacam itu terdapat di produk yang murah meriah. Untuk itu simak artikel berikut ini.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Berikut Terlengkap Harga Sarung Mobil Agya

Harga

  1. Sarung Mobil / Cover Body Mobil Toyota Agya (anti hujan) Rp. 145.000
  2. BodyCover New AGYA AYLA Sarung Penutup Bodi Mobil AGYA 1.2 Car Cover Rp148.000
  3. Cover Mobil AGYA AYLA Body Cover AGYA AYLA Sarung Mobil Waterproof Rp345.000
  4. Cover Mobil AGYA AYLA – Body Cover AGYA AYLA – Sarung Mobil Waterproof Rp322.000

Perhatikan kualitas

Maka sebaiknya hindari produk semacam itu yang biasanya punya permukaan kain baik di bagian luar maupun dalam yang cukup licin. Walau bahan semacam ini tahan air alias waterproof, material kain sintetis ini juga mudah sobek sesuai Harga sarung mobil agya.

Untuk lebih amannya sebaiknya pilih cover mobil berbahan berbahan kain (fabric). Biasanya bahan jenis ini berongga (perforated) di seluruh bagiannya sebagai sirkulasi udara.

Sebenarnya car cover jenis ini lebih cocok untuk digunakan pada mobil yang diparkir di dalam ruangan, tapi merek-merek terkenal seperti Krisbow maupun Tyvek  yang pakai bahan seperti ini menyebut dalam petunjuk penggunaannya bisa juga untuk outdoor.

Pada sarung Harga sarung mobil agya jenis ini memang harganya relatif lebih mahal, tapi dengan permukaan sisi dalam yang bermaterial lembut tentu tak ada lagi efek sarang laba-laba.

Tips Merawat Sarung Mobil

Kadang kita disibukkan dengan kualitas bahan dari sebuah sarung / cover mobil, ketika memilih kita selalu menanyakan apakah bahannya tebal? apakah tidak membuat goresan? apakah akan ada embun ? atau pertanyaan-pertanyaan yang mungkin mengganggu kita

BACA LAGI  Ciri-ciri Mobil Matic yang Mulai Bermasalah

Tetapi keawetan dari Harga sarung mobil agya mobil sebenarnya adalah bagaimana cara kita merawatnya. Berikut saya berikan sedikit tips bagaimana cara agar sarung mobil kita agar tetap awet :

  1. Jangan pernah mencuci sarung mobil Anda.

Sarung mobil kami mengandung jenis bahan waterproof yang apabila sarung ini di cuci akan mengakibatkan berkurangnya daya bahan waterproof sehingga air tidak akan langsung turun ke bawah dengan cepat.

  1. Jangan lupa menjemur pasca hujan

Terkadang kita melupakan satu hal yang penting ini, biasanya setelah hujan kita suka malas untuk mengeringkan air yang berada pada mobil kita akibatnya akan terbentuk jamur dan embun pada mobil.

Sehabis hujan cover di jemur di tempat yang terpisah, setelah itu kita keringkan body mobil untuk mencegah adanya noda hujan, jamur maupun embun. Setelah semua sudah kering kita dapat memasang kembali sarung mobil tersebut.

  1. Bersihkan dengan Bahan yang lembut

Untuk membersihkan sarung mobil sebaiknya menggunakan bahan yang lembut saja seperti kemoceng ataupun bahan lembut lainya, hindari membersihkan dengan bahan yg keras karena akan mengakibatkan bahan menjadi sobek.

  1. Daya tahan Bahan

Sarung mobil adalah berjenis bahan, jadi tidak akan selamanya bahan ini dapat digunakan dengan waktu yang lama kecuali digunakan di dalam ruangan tertutup, daya tahan sarung mobil bisa mencapai 2 tahun lebih jika digunakan di dalam ruangan tertutup, namun bisa berumur kurang dari itu jika pemakaian luar.

Itulah Harga sarung mobil agya, semoga dapat menjadikan referensi Anda untuk memilih cover mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dan tidak lupa juga untuk menjaga keawetan dari selimut mobil.

Biasanya jika di rawat dengan baik, maka akan bertahan lama sekitar 2-3 tahun bahkan lebih, untuk itu biaya yang Anda keluarkan sebanding dengan masa penggunaan. Semoga bermanfaat

 

 

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!