Bagi pecinta dunia otomotif, khususnya untuk mobil, akan banyak sekali pembahasan unik dan menarik yang bisa diulas lebih dalam lagi. Termasuk diantaranya koleksi berbagai jenis mobil yang bisa dijadikan sebuah karya seni dan juga investasi masa depan. Selain itu, beberapa orang punya alasan tersendiri saat memilih mobil yang akan dikoleksinya. Salah satunya adalah sisi keunikan.

Bukan hanya sisi unik, sisi ketersediaan mobil pun kerap kali menjadikan seseorang berpikir untuk memiliki sebuah kendaraan yang saat ini hanya di produksi dalam jumlah terbatas. Tujuannya tentu tidak lain adalah untuk menunjukkan eksistensi dan kepopuleran dari si mobil tersebut. Apalagi, tidak akan banyak ditemukan mobil dengan gaya yang sama di luar sana.

Namun perlu diingat bahwa, hal pertama yang biasanya dilirik oleh mereka yang sedang mengincar mobil langka tersebut adalah bagian luar mobil alias cover mobil tersebut. Tampilan luar dan bentuk akan sangat mempengaruhi gaya dan tampilan unik mobil tersebut. Kesan artistik hanya akan muncul saat setiap bagian yang terdapat dalam mobil berbeda dengan yang lainnya.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Jika Anda merupakan salah satu orang yang mulai tertarik untuk mengoleksi jenis mobil unik dan juga langka, maka sebaiknya Anda memperhatikan dan mencari tahu beberapa rekomendasi mobil terbaik untuk dijadikan pilihan. Hal ini dilakukan, guna memastikan Anda tetap mendapatkan mobil terbaik serta tidak akan menimbulkan penyesalan di kemudian hari nantinya.  Berikut beberapa rekomendasi terbaik

Beberapa Mobil Langka yang Keren dan Antik di Dunia

Bugatti Royale Kellner Coupe (1931)

Di urutan pertama ada mobil bernama Bugatti Royale Kellner Coupe. Mobil dengan kesan unik dan antik ini dibuat pada tahun 1931 yang silam. Tentu, jika melihat usianya, mobil ini sangat tua.

Tetapi ada hal yang juga cukup menarik dari mobil ini yaitu adanya 12,7 liter mesin pesawat yang terdapat dibalik kap mesinnya. Maka, secara tidak langsung, mobil antik dan keren satu ini bergerak oleh mesin pesawat terbang.

Namun, yang kerap menjadi pertanyaan adalah mengapa mobil ini masuk dalam kategori langka? Jawabannya dikarenakan oleh jumlahnya yang minim sekali. Diperkirakan hanya ada sekitar 6 buah mobil Bugatti Royale Kellner Coupe yang pernah dibuat. Sebelumnya pernah dilakukan pelelangan pada tahun 1987, dan berhasil menjual mobil ini seharga 9,7 juta USD. Tentu sangat fantastis sekali.

Meskipun harganya telah mencapai angka tersebut, target yang diperkirakan justru lebih tinggi dari pencapaian tersebut. Adapun target harga penjualan sebelumnya adalah sebesar 19 juta USD.

Ferrari 250GT Spyder (1961)

Jika selama ini Anda menganggap bahwa nama “Ferrari” baru muncul di masa sekarang ini, maka anggapan tersebut sedikit keliru. Nyatanya, nama ini telah ada sejak dulu. Ferrari sendiri merupakan produsen yang saat ini sudah ternama. Asalnya adalah negara Italia. Pada tahun 1961 silam, pabrik mobil ini mempunyai lambang kuda jingkrak.

Terkait harga, mobil Ferrari ini juga tidak kalah fantastis dengan mobil-mobil lainnya. Ia dihargai mencapai angka 10,9 juta USD. Ferrari 250GT Spyder yang secara lebih spesifik dalam bentuknya yang antik dan unik di sini memiliki kemiripan dengan mobil Jaguar yang terkenal dalam sebuah film. Sempat masuk dalam deretan mobil paling mahal, mobil ini pun diproduksi dalam jumlah yang terbatas.

Phantom Corsair (1938)

Selanjutnya, ada mobil Phantom corsair. Ia merupakan mobil dengan penampilan paling menarik di zamannya. Sehingga bisa dikatakan bahwa tidak ada yang mampu menyaingi pada saat itu. Mobil ini diluncurkan pada tahun 1938 yang silam. Tentu bukan waktu yang sebentar jika dirujuk pada hari ini. Tampilan body cover mobil satu ini memang sedikit menyeramkan jika diperhatikan dengan seksama.

Namun, perlu diketahui bahwa bentuknya yang terkesan futurustik, membuat banyak orang semakin tertarik untuk memiliki mobil ini. Tapi, sangat disayangkan sekali karena mobil ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas yaitu hanya 1 unit saja. Jika pun ia masuk dalam pelelangan mobil, harganya ditaksir mencapai 10 juta USD.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!