fbpx

Saat ini, di pasaran, beredar berbagai jenis sarung mobil. Pada umumnya sarung mobil tersebut terbuat dari parasut anti air atau waterproof. Selain waterproof, sarung mobil tersebut juga dapat memantulkan sinar matahari untuk mengurangi panas di permukaan mobil.

Salah satu merek sarung mobil populer adalah Krisbow. Merk asli Indonesia yang diperkenalkan tahun 1998 rupanya menyita perhatian banyak kalangan pengguna perkakas teknik, permesinan, dan peralatan industri akhir-akhir ini.

Meskipun demikian populer, sarung mobil Krisbow ini ternyata juga memiliki kekurangan.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Ini kekurangan sarung mobil Krisbow :

  1. Meskipun diklaim memiliki 5 lapisan sempurna, justru hal tersebut menjadi kekurangan: bahan jadi terlalu tebal untuk melindungi mobil.

Mungkin para pembeli sarung mobil berfikir bahwa semakin tebal sarung mobil, akan semakin baik dan bagus untuk melindungi kendaraan roda empat mereka. Tapi, yang sebenarnya, sarung mobil yang baik justru yang tidak terlalu tebal atau terlalu tipis.

  1. Sarung mobil yang terlalu bagus, justru rawan pencurian.

Penggunaan sarung mobil tentunya, salah satu alasannya adalah, karena kendaraan roda empat tersebut sedang diparkir di luar carport atau garasi selama lebih dari sehari. Biasanya, sarung mobil tersebut akan digunakan ketika pemiliknya meninggalkan mobil di tempat parkir stasiun kereta api, pelabuhan, atau bandara.

Di tempat terbuka, dilalui banyak orang, dengan pengawasan tidak maksimal, sarung mobil yang terlalu mahal justru incaran empuk maling-maling kreatif. Apalagi sekarang transaksi online sudah teramat sangat mudah. Pembeli barang curian tidak akan pernah mengetahui bahwa barang murah yang mereka dapatkan melalui pembelian online adalah hasil dari menyikat benda milik orang lain secara tidak sah.

  1. Tidak rapi

Karna bahannya yang mengandung beragam fungsi, justru menjadikan sarung mobil Krisbow tidak terlihat rapi ketika dipasang.

  1. Menurunkan pesona mobil yang ditutup dengan sarung mobil tersebut
BACA LAGI  Cara Mudah Menghilangkan Jamur Pada Body Mobil

Harga boleh mahal. Kualitas boleh bersaing. Tapi, apa gunanya punya Alphard atau Tesla jika sarung mobilnya tidak dapat memperlihatkan lekuk body mobil menawan tersebut?

Apalagi di bagian moncong mobil, malah ada merek Krisbow, bukan merek mobil yang disarungi.

Kan sayang beli mobil mehong-mehong tapi merk yang menempel di depan mobil malah merk sarung mobil.

Tips Memilih Sarung Mobil Untuk Mobil Kesayangan

Mobil kesayangan itu perlu perawatan. Apalagi di musim kemarau penuh debu bersliweran memenuhi angkasa. Dilap seribu kali pun tetap akan berdebu. Mobil sudah dimandikan sampai kinclong pun, debu masih bisa menempel walaupun agak kepleset-pleset.

Nah, solusi untuk situasi seperti itu tidak lain dan tidak bukan adalah membeli sarung mobil atau cover mobil yang pas dan tepat untuk mobil kesayangan. Pemaparan di atas telah jelas mengupas kekurangan sarung mobil merek Krisbow.

Di sini akan dijelaskan tips memilih sarung mobil yang tepat untuk mobil kesayangan.

  1. Ingat, mahal tidak berarti selalu yang terbaik.
  2. Pastikan lekuk indah mobil, ditampilkan dengan sempurna
  3. Pastikan merek mobil kesayangan terlihat di cover mobil
  4. Jangan beli sarung mobil yang terlalu mahal, nanti diincar maling.

Jika hanya untuk melindungi mobil dari debu, belilah cover mobil yang spesifik untuk hal tersebut. Jangan membeli yang terlalu tebal atau dengan spesifikasi berlebihan. Selain untuk menghemat biaya, juga tidak begitu bagus jika dipasang di mobil.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!