fbpx

Bagi Anda yang memiliki kendaraan pastinya tidak ingin bila kendaraan kesayangan Anda rusak atau warna cat permukaannya memudar. Namun bila Anda berpergian tak jarang Anda memarkir kendaraan di bawah sinar matahari langsung akibatnya paparan sinar matahari dapat merusak permukaan cat kendaraan Anda, dengan cuaca ekstream yang tidak dapat diprediksi.

Kini beragam cover  mobil hadir memberikan perlindungan terhadap kendaraan Anda. Seprti cover mobil Krisbow saat ini menjadi produk yang banyak dicari konsumen pasalnya kualitas yang ditawarkan cukup bagus berbeda dengan merek yang beredar dipasaran. Simak ulasan berikut ini

Inilah Keuntungan Memakai Cover  Mobil Krisbow Beserta Fungsinya

Melindungi Cat Mobil

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Memiliki fungsi melindungi mobil dari paparan sinar matahari yang dapat mengakibatkan warna permukaan cat pudar dan melindungi mobil dari terpaan hujan yang mengandung air asam yang dapat menyebabkan permukaan mobil berkarat, serta gesekan dari benda tajam.

Menjaga Mobil

Berguna untuk melindungi mobil Anda dari goresan benda tajam saat sedang diparkir. Karena bahan cover mobil Krisbow ini merupakan material yang kuat sehingga dapat melindungi mobil. Tak hanya itu cover  mobil juga dapat mencegah permukaan mobil terkena debu dan polusi.

Sehingga penggunaan cover  mobil ini sanggat penting dan dapat digunakan diluar ruangan untuk menghindari paparan UV, debu dan air hujan juga digunakan di dalam ruangan untuk menghindari menempelnya debu pada permukaan mobil.

Lapisan Material Cover  Mobil Krisbow

  1. Durable outer layer, Lapisan pertama yang berada di bagian terluar yang memiliki fungsi sebagai penahan terpaan sinar matahari, debu dan polusi secara langsung dan air hujan yang bersifat asam yang dapat merusak permukaan warna mobil, serta material bahan ini kuat sehingga dapat melindungi permukaan mobil dari gesekkan benda tajam.
  2. Durable supplemental layer, lapisan pelindung tambahan kedua yang khusus dibuat oleh Krisbow.
  3. Breathable layer, lapisan ketiga dilengkapi dengan pori-pori udara berfungsi sebagai media pernapasan dalam menghindari timbulnya embun ketika penguapan udara dan pertumbuhan jamur yang dapat merusak body
  4. Protective layer, lapisan keempat berfungsi sebagai pelindung dan juga penguat lapisan dasar lainnya.
  5. Soft luxurious inner layer, lapisan terdalam dengan bahan dasar lembut denagn desain yang mewah, memiliki fungsi sebagai meminimalisir gesekan ketika memasang dan juga melepaskan sarung mobil
BACA LAGI  Cara Mengendarai Mobil Matic dengan Benar dan Cepat Lancar

Material Cover  Mobil Krisbow

  1. Bahan Polyester

Jenis bahan ini adalah bahan yang memiliki daya tahan yang kuat terhadap terpaan air hujan dan sinar matahari, selain itu bahan ini tidak mudah pudar terhadap cuaca apapun, bahan ini cocok untuk digunakan secara outdoor.

  1. Bahan Milky

Bahan ini memiliki coating anti gores dan anti bocor hal ini dapat dilihat ketika air mengenai bahan ini akan menimbulkan efek daun talas atau bias dikatakan waterproof. Jenis bahan ini lebih kuat dan tebal dari jenis bahan lainnya.

  1. Bahan Taslan

Bahan ini memiliki lapisan karet yang kuat yang memiliki kelebihan yaitu ringan dan tidak mudah sobek sekilas bahan ini mirip dengan bahan parasut tetapi bahan jauh lebih lembut, tebal dan ringan dibanding bahan polyester. Bahan taslan ini memiliki kualitas yang jauh lebih baik karena kerapatan bahan yang sangat rapat dan lebih terlindungi.

  1. Bahan Puma

Sebenarnya bahan ini tidak berbeda jauh dengan bahan taslan tetapi hal yang cukup membedakan adalah dari segi kualitas coating bagian dalam yang tebal dan anti air atau waterproof.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Penggunaan cover  mobil

  1. Jika Anda meninggalkan mobil maksimal 2 minggu, sebaiknya gunakan cover mobil untuk menghindari kelembaban udara
  2. Agar memudahkan Anda memasang cover mobil dimulai dari kaca spion kemudian bagian bumper depan dan juga belakang
  3. Usahakan selalu melipat cover diatas mobil supaya tidak kena kotor dan debu
  4. Jangan mencuci cover mobil dengan memakai deterjen dan mesin cuci, karena dapat merusak lapisan lilin dan material
  5. Jangan merapikan cover mobil ketika keadaan basah, sebab akan merekat jika kondisi sudah kering dan meninggalkan bau tidak sedap.

kualitas cover mobil krisbow ini sudah tidak diragukan lagi. Bagimana masih mempertimbangkan memilih cover  mobil dengan merek lain ?

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!