fbpx

Cover mobil tyvek, selain merawat mesin mobil, hal lain yang perlu diperhatikan para pemilik mobil adalah perawatan bodi mobil itu sendiri. Karena bodi mobil adalah hal pertama yang dilihat orang lain.

Anda tentu tidak ingin mobil Anda terlihat kusam, belang, atau terdapat baret-baret pada cat mobil nya, bukan? Makanya tidak jarang para pemilik mobil menyisihkan dana untuk perawatan mobil.

Cover mobil tyvek ini berfungsi untuk melindungi mobil dari terpaan sinar matahari, tetesan air hujan, kotoran serta debu dari jalanan. Apalagi bagi mobil yang sering diparkir di luar rumah.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Namun sebagaimana memilih mobil, dalam memilih covernya pun ada beberapa pertimbangan penting yang harus diperhatikan. Jangan asal membeli cover yang justru nantinya malah memberi efek yang tidak diinginkan.

Cara Membedakan Cover mobil tyvekz Dengan yang lain

 Cover Mobil Bermerek

Jangan sampai memilih selimut mobil tanpa merek unggulan. Atau merek abal-abal yang tidak ada standarnya. Adanya merek ini juga nantinya berpengaruh pada garansi dan klaim jika ada kerusakan atau hal lainnya.

Menggunakan Bahan Cover mobil tyvek yang Tidak Luntur

Membuat mobil menjadi belang tentu akan sangat merugikan. Apalagi jika Anda harus mengecat ulang mobil tersebut pasti memerlukan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itulah ada baiknya bagi Anda.

Untuk memilih cover mobil dengan harga yang sedikit lebih mahal namun tidak mengalami luntur dibandingkan harus memilih yang murah tetapi mudah luntur dan rapuh berakibat pada cat mobil yang rusak dan selimut mobil tidak awet.

Memastikan luntur tidaknya cover mobil, sebelum membeli Anda bisa mengetes dengan membasahi ujung cover lalu memerasnya. Jika ada lunturan, maka dipastikan Anda tidak usah membeli cover tersebut.

Bahan Cover mobil tyvek yang Mudah Kering

Setelah menggunakan cover untuk menutup mobil seharian penuh, sebaiknya segera keringkan untuk membuat cover tidak menjadi tempat berkembang biak jamur. Cover mobil yang mudah kering sangat cocok untuk Anda pilih demi menjaga kualitas.

BACA LAGI  5 Trik Jitu Untuk Merawat Mobil Yang Sering Disimpan Di Area Terbuka

Jika mobil ditutup dengan cover untuk mobil yang masih basah bisa saja menimbulkan jamur yang nantinya akan membuat tampilan dari mobil tidak maksimal.

Cover Mobil Bergaransi Resmi

Setiap pembelian barang yang bermutu pasti ada garansi resmi dari pihak produsen. Begitu juga dengan cover mobil, ketika kita membeli cover mobil pastikan Anda menanyakan kartu garansi dan jaminan jika cover mobil yang Anda beli benar-benar bagus, berkualitas dan dapat memberikan kepuasan.

Bahan yang Halus

Bahan yang kasar dari cover mobil akan meninggalkan bekas goresan yang sangat mengganggu dan membuat tampilan mobil kurang menarik. Pilih cover untuk mobil dari bahan yang halus dan kuat untuk bisa digunakan secara aman.

Meskipun harus menutupi seluruh bagian mobil. Bahan yang bagus tentu akan memberi kualitas yang bagus juga. Cover penutup mobil yang bagus biasanya terbuat dari tiga atau empat lapisan kain yang berbeda.

Bagian luar berwarna putih atau silver mengkilat yang bisa memantulkan sinar matahari, kemudian pada lapisan bawahnya terbuat dari bahan berongga yang berfungsi untuk mengeluarkan uap atau genangan air yang mungkin terperangkap.

Kemudian pada lapisan selanjutnya terbuat dari bahan yang berserat yang berguna untuk menahan kain agar tidak mudah robek atau rusak. Dan terakhir pada lapisan bagian dalamnya terbuat dari bahan wool yang berwarna hitam.

Berfungsi untuk menyerap panas yang mungkin saja menembus cover agar tidak bablas ke dalam mobil dan juga mengurangi risiko rusaknya cat mobil.

Sekian artikel ini yang membahas mengenai Cara Membedakan Cover mobil tyvek Asli dan Palsu. Cover ini berguna untuk melindungi mobil dari cuaca ekstrem karenanya perlu pertimbangan sebelum membeli.

Semoga ulasan ini bermanfaat untuk pembaca, pastikan bukan cover yang berbahan kurang berkualitas, nanti akan berpengaruh pada perlindungan cat mobil Anda.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!