Apakah Anda pemilik mobil Agya? Apakah Anda sangat menyukai mobil Agya Anda? Tentu saja Anda yang mempunyai mobil Agya akan menjawab iya, bahwa Anda sangat menyukai mobil Agya yang Anda miliki. Salah satu bentuk kasih sayang Anda terhadap mobil kesayangan sudah pasti dengan memberinya cover mobil Agya, sehingga jika mobil sedang parkir di luar ruangan akan terlindungi.

Seperti yang Anda ketahui jika melindungi mobil dari paparan sinar matahari secara langsung adalah fungsi dari sebuah cover mobil. Selain melindungi mobil dari paparan sinar matahari, cover mobil Agya juga bisa melindungi mobil dari guyuran air hujan. Kemudian dengan memakaikan cover mobil maka mobil akan terhindar dari goresan yang mungkin terjadi. Itulah pentingnya memiliki cover mobil Agya. Namun, kebanyakan orang akan salah memilih ketika membeli cover mobil

Hal ini dikarenakan mereka belum mengetahui dengan benar seperti apa cara untuk memilih cover mobil Agya yang terbaik. Berikut ini ada beberapa cara untuk memilih cover mobil Agya terbaik yang dapat Anda ikuti.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Memilih Cover Mobil Agya yang Terbaik

Pilih Ukuran yang Sesuai

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah dengan memilih cover mobil yang sesuai dengan jenis mobil. Pilihlah cover mobil yang ukuran serta dimensi cover tersebut sesuai dengan mobil Agya milik Anda. Perlu Anda ketahui jika kunci yang maksimal dari penggunaan serta fungsi perlindungan di mobil berada pada desain serta lekuk body mobil Agya milik Anda.

Ketahui Bahan yang Digunakan Untuk Membuat Cover Mobil Agya

Selanjutnya yaitu pilih bahan atau kain yang digunakan dalam pembuatan cover mobil. Biasanya yang digunakan sebagai perlindungan di dalam ruangan adalah cover mobil dengan bahan kain atau fabric. Untuk desain nya biasanya dari bahan berongga atau perforated pada seluruh cover mobil Agya tersebut. Hal ini ternyata berfungsi untuk media sirkulasi udara yang segar serta menjaga kelembapan meskipun dalam ruangan.

Sementara untuk outdoor atau penggunaan di luar ruangan, lebih baik Anda memilih bahan lebih licin serta yang anti terhadap air, terutama air hujan. Biasanya bahan yang anti air adalah cover mobil dengan bahan polyester maupun satin yang mana sudah di klaim bisa tahan terhadap air atau waterproof. Adapun cover mobil dengan bahan dari jenis nilon yang mana dibuat dengan karakter tekstur yang lembut, tidak mudah sobek, serta kuat dari serat sintetis karet, sehingga lentur dan tahan air.

BACA LAGI  Ternyata Aroma Bisa Menggambarkan Kondisi Mobil

Selanjutnya ada yang dibuat dari bahan jenis ripstok yaitu jenis kain yang memiliki coating tahan terhadap air pada bagian luar dan dalam. Sehingga bisa dikatakan jika bahan dengan jenis yang satu ini 100 persen tahan terhadap air. Kemudian ada bahan dari parasit untuk cover mobil Agya yang mana bahan ini sering dipakai sebagai cover mobil.

Bahan parasit terkenal kuat serta tahan lebih lama dan mempunyai tekstur yang halus serta tahan terhadap air. Kelebihannya adalah mampu memberikan perlindungan dengan maksimal dari efek paparan sinar matahari. Selanjutnya ada juga cover mobil Agya yang terbuat dari bahan jenis polyester atau sering disebut dengan sebutan waterproof yaitu jenis kain yang memiliki ketahanan cuaca panas dan hujan.

Jenis kain yang memiliki karakteristik warna yang tidak akan mudah pudar serta kuat ini biasanya digunakan dalam pembuatan cover mobil yang memang khusus untuk ruangan terbuka atau outdoor. Setelah mengetahui berbagai jenis bahan untuk membuat cover mobil Agya, agar lebih aman Anda dapat memilih cover mobil Agya yang terbuat dari bahan kain atau fabric, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya jika jenis kain ini berongga pada seluruh bagian untuk sirkulasi udara.

Perhatikan Pasca Penggunaan

Selanjutnya untuk mempunyai cover mobil Agya terbaik adalah dengan memperhatikan pasca penggunaan untuk tempo yang lebih dari dua hari, terutama apabila terjadi pengembunan. Pastikan Anda selalu membuka serta mengeringkan dengan segera supaya tidak menempel secara lama serta berpotensi untuk merusak permukaan dari cat mobil Agya kesayangan Anda.

Itulah di atas cara untuk memiliki cover mobil Agya yang terbaik yang dapat Anda ikuti. Pilih cover yang terbuat dari bahan berkualitas sehingga tidak akan merusak mobil Agya kesayangan Anda.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!