fbpx

Di antara sedikit mobil mewah yang masuk ke Indonesia terdapat mobil Buggati yang harganya sangat fantastis. Belakangan ini mulai dikenalkan kepada publik produksi terbaru dari perusahaan otomotif asal Perancis ini yaitu Bugatti Divo.

Ingin tahu berapa harga dari supercar ini per unit? Bugatti Divo akan dilepas ke pasaran dengan harga $5,8 juta atau kalau dikonversikan ke IDR (rupiah) sekitar 84,5 miliar. Sungguh harga yang mencengangkan dan membuat shock untuk “hanya” sebuah mobil saja.

Sebelumnya perusahaan otomotif Bugatti Automobiles SAS, Perancis ini juga telah mengeluarkan produknya yaitu Bugatti Chiron dan Bugatti Veyron. Jenis mobil sport super canggih yang hanya berpenumpang 2 orang ini bisa menjadi alternatif bagi para kolekstor mobil super mewah selain Ferrari.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Mobil dari Bugatti ini juga merupakan favorit kalangan bintang sepakbola dan bintang-bintang dari Hollywood sehingga tidaklah mengherankan jika memiliki mobil tersebut membuat orang dilabeli sebagai orang dengan kasta sosial yang tinggi.

Sambil menunggu waktu peluncuran mobil Bugatti Divo secara resmi tidak ada salahnya mengenal lebih dahulu beberapa hal tentang supercar mewah dan canggih tersebut.

Tentang Bugatti Divo

Pengenalan Produk

Sebelum benar-benar melepas mobil mewah dengan harga supermahal tersebut maka perusahaan produsen Bugatti Divo berencana akan mengenalkannya pada even otomotif internasional yang akan diselenggarakan di California, Amerika Serikat.

Di dalam ajang tersebut biasanya produsen otomotif mengenalkan produk terbaru mereka sebelum di lakukan penjualan secara massal. Informasi tentang hal tersebut diungkapkan oleh juru bicara Carscoops pada tanggal 24 Agustus 2018 yang lalu.

Mengingat mobil Divo ini harganya sangat mahal maka untuk produksi pertama Bugatti konon hanya baru akan membuat sebanyak 40 unit mobil saja untuk dipasarkan ke suluruh dunia.

Diharapkan jumlah 40 unit itu bisa diterima oleh penggemar dan kolekstor supercar sehingga akan sold out pada penjualan pertama. Apakah nantinya keinginan produsen mobil sport canggih tersebut bisa terpenuhi akan kita lihat setelah even otomotif d’Elegance di California dimana Bugatti Divo akan mempertunjukan kelebihannya.

Kelebihan Bugatti Divo

Pendahulu Divo adalah Bugatti Divo Chiron dan Bugatti Veyron yang juga dimiliki oleh salah seorang selebritis ternama negeri ini. Jika dibandingkan dengan pendahulunya terutama Chiron apa saja yang menjadi kelebihan dari Bugatti Divo sehingga produsen yakin membanderol dengan harga yang sangat fantastis.

BACA LAGI  Standar Sarung Mobil yang Bagus Untuk Indoor dan Outdoor

Mobil Yang Supercepat

Pemberian nama Divo pada seri terbaru Bugatti ini bukanlah tanpa alasan. Konon nama Divo diambil dari nama seorang pembalap asal negara produsen Bugatti yaitu Perancis. Pembalap tersebut bernama Albert Divo yang telah dua kali menjuarai balapan di Targa Floria dengan menggunakan mobil Bugatti pada tahun 1920.

Hal ini memberikan inspirasi kepada produsen untuk memproduksi mobil supercepat yang kemudian diberi nama Divo ini. Menurut rilis dari Bugatti seri Divo ini memiliki spesifikasi yang sangat keren dan mengungguli pendahulunya yaitu Chiron yang telah diakui sebagai mobil yang sangat cepat.

Bugatti Divo akan memiliki kecepatan sekitar 420 km/ jam. Sungguh membayangkan saja mobil ini akan secepat kilat yang mungkin bahkan tidak sempat tertangkap oleh pandangan mata.

Handal Di Tikungan

Konon Bugatti Divo ini lebih gesit dari Veyron dan Chiron dengan spesialisasi handal di jalanan yang menikung. Belum ada keterangan lebih lanjut tentang bagaimana persisnya kemampuan Bugatti Divo dalam kemampuannya di jalan yang menikung.

Bodi Yang Lebih Ringan

Bugatti Divo ini dibuat dengan rangka bodi yang lebih ringan daripada Bugatti Chiron sehingga diharapkan akan jauh lebih lincah dan lebih gesit di jalanan. Bugatti Divo telah mengalami pemangkasan berat bodi hingga 30 kilogram jika dibandingkan Chiron sehingga jauh lebih ringan.

Selain itu akan lebih terlihat ramping karena bodi yang dibuat dengan model lebih panjang dari Chiron serta menggunakan material dari karbon pada beberapa titik.

Lebih Aerodinamis

Bugatti Divo dirancang lebih aerodinamis dari para pendahulunya hal ini ditunjukkan dengan adanya saluran masuk udara yang lebih besar dan terbuka pada bumper depan. Diharapkan model ini akan membuat mesin mobil akan bekerja lebih efektif. Sayangnya bagaimana secara jelas bodi Bugatti ini karena dalam banyak gambar di internet Bugatti Divo masih ditutupi dengan cover bodi mobil.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!