fbpx

Menjalankan sebuah pekerjaan karena hobi atau kesukaan tentunya menjadi sebuah pekerjaan yang menarik dan menantang. Kita akan merasakan kebahagiaan di setiap pekerjaan yang kita lakukan. Beda halnya saat kita melakoni sebuah pekerjaan yang kita tidak mempunyai ketertarikan di bidang tersebut. Pasti kita merasa tertekan dan kurang nyaman dalam menjalankannya.

Seperti halnya kita yang mempunyai hobi di bidang otomotif. Kita bisa mengembangkan hobi yang kita miliki menjadi ladang rezeki. Saat ini otomotif menjadi salah satu peluang bisnis yang terbuka lebar. Seperti kita ketahui banyak masyarakat yang beralih menggunakan mobil pribadi dalam beraktivitas. Tentunya hal ini membuka peluang besar anda untuk berkecimpung di dunia otomotif.

Bisa juga dengan memodifikasi mobil. Mengotak-atik sebuah mobil menjadi tampilan baru yang lebih menarik dan terlihat nyaman seperti yang diharapkan oleh pemilik.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Bisnis Modifikasi Mobil yang Dari Hobi Bisa Meraup Puluhan Juta atau dengan usaha jual Cover Mobil Out Door

Hobi yang ditekuni

Banyak cerita inspirasi mengenai hobi yang berpeluang menjadi sebuah pekerjaan dan kadang uang. Salah satunya di bidang otomotif. Hobi yang biasanya di geluti oleh kaum pria ini bisa dimaksimalkan menjadi sebuah pekerjaan. Mengingat saat ini pemilik mobil di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya.

Pencinta mobil yang dimodifikasi pun juga banyak. Seperti terlihat setiap tahunnya animo masyarakat yang mengikuti ajang modifikasi mobil juga meningkat. Mereka rela merogoh kocek sampai puluhan juta untuk membuat tampilan mobilnya semakin gagah. Bahkan ada yang merombak habis tampilan awal mobilnya.

Tambahan-tambahan properti sering diaplikasikan untuk membuat tampilan mobil semakin menawan. Tentunya apabila anda jeli membaca peluang, apabila anda mempunyai hobi mengotak-atik merubah tampilan kereta besi ini, anda bisa mencoba berbisnis dengan membuka jasa bengkel modifikasi mobil.

Awalnya mungkin namanya usaha akan berjalan dengan tidak mudah. Hambatan pasti ada. Mungkin untuk awal biasanya permasalahan pada modal dan juga pemasaran.

Namun apabila anda bisa konsisten memberikan yang terbaik dan terus menekuni bakat dan hobi anda tidak menutup kemungkinan anda bisa meraih kesuksesan di hobi yang anda tekuni tersebut.

BACA LAGI  Tempat Jual Cover Mobil Outdoor yang Bagus dan Terlengkap

Banyak cerita inspirasi dari pelaku usaha bengkel modifikasi yang dari hobi menjadi ladang rezeki hingga bisa meraup kesuksesan dengan pendapatan puluhan juta.  Mereka menjalankan bisnisnya dengan perasaan bahagia karena rasa nyaman berbisnis dilandasi minat bakat yang dimiliki.

Salah satunya adalah Andre Mulyadi, yang memulai bisnis bengkel modifikasi sejak bangku SMA. Kini hasil modifikasinya terkenal bukan hanya di daerah Bandung namun menjangkau pasar yang lebih luas. Bahkan hasil kerjanya bisa bersaing di kejuaraan modifikasi mobil nasional.

Apabila anda yang mempunyai hobi otomotif namun belum terlalu PD memulai bisnis modifikasi, anda bisa mencoba peluang usaha lainnya. Lambat laun anda bisa mengembangkan sayap ke bisnis yang anda gemari. Awalnya mungkin bisa dijadikan pancingan sebagai penarik konsumen. Berikut beberapa bisnis otomotif yang bisa anda tekuni :

  1. Jual cover mobil out door maupun in door

Saat ini semakin banyak pemilik mobil tentunya membuka peluang untuk menjual pernak-pernik mobil. Seperti halnya menjual cover mobil. Peminat cover mobil setiap tahunnya semakin bertambah. Maka anda juga bisa menjadi salah satu pebisnis yang menjual dan menyediakan cover mobil.

Tentunya pastikan cover mobil yang anda jual bisa bersaing di pasaran. Misalkan barang yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Model atau jenis yang beragam. Masyarakat biasanya lebih memilih ke warna yang menarik dan juga bahan yang bagus. Jadi upayakan produk yang anda jual sesuai dengan permintaan pasar.

Untuk cover mobil out door misalnya, biasanya mereka memilih warna yang cerah dan juga bahan yang berkualitas. Jadi usahakan anda sudah terlebih dahulu melakukan riset pasar.

  1. Salon mobil

Untuk anda yang hobi otomotif bisa terlebih dahulu mencoba membuka salon mobil. Biasanya kalau pelayanan yang anda berikan maksimal maka banyak pelanggan yang datang. Anda pun bisa mulai mengepakkan sayap dengan membuka jasa layanan modifikasi.

Bisnis ini memang harus mempunyai skill khusus, karena modifikasi mobil butuh adanya darah seni, jika tidak maka hasil tidak akan berjalan baik.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!