Mobil Anda adalah salah satu harta paling mahal Anda. Meskipun Anda sudah membelinya lama, mobil masih menjadi bagian penting dalam hidup Anda. Tanpa kendaraan tersebut, bepergian jauh jadi lebih sulit. Sudah sepantasnya jika mobil Anda dirawat dengan baik dan dilindungi dari berbagai potensi kerusakan yang dapat dihindari jika Anda menggunakan cover mobil atau mantel mobil.

Cover atau mantel mobil menjadi salah satu perlengkapan yang mendukung terjaganya investasi berharga Anda. Jika Anda belum ingin menjual mobil Anda, merawatnya dari sekarang sangat penting dilakukan. Ketahui manfaat dari penggunaan mantel mobil setiap hari.

Manfaat dari Penggunaan Cover Mobil Setiap Hari

Melindungi dari cuaca buruk

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Badai bisa terjadi di mana saja dan hampir kapan saja. Anda tidak pernah tahu kapan badai yang parah akan menyapu dan merusak mobil Anda. Hujan es, tornado, angin kencang, hingga angin topan dapat menyebabkan kerusakan pada mobil Anda. Belum lagi ketika hujan deras yang mengguyur wilayah pemukiman Anda, cover mobil outdoor dapat memproteksi mobil Anda secara optimal.

Melindungi dari goresan benda-benda kecil

Untungnya, menggunakan penutup mobil dapat memberikan perlindungan yang baik untuk kendaraan Anda. Saat angin berhembus, bahkan jika itu hanya angin ringan, angin dapat menerbangkan ranting, kerikil kecil, dan pasir-pasir ke mobil Anda. Itu mungkin tidak terlihat, tetapi dapat merusak mobil Anda.

Gesekan yang timbul akibat paparan debu dan kotoran lainnya dari waktu ke waktu dapat mulai melunturkan warna cat mobil Anda secara drastis, membuatnya terlihat kusam dan lusuh. Jadi ketika Anda melindunginya dengan cover mobil, otomatis mobil Anda akan terlindungi dari goresan benda-benda kecil tersebut.

Melindungi bagian eksterior dan interior mobil saat cuaca panas

Penutup mobil sangat bermanfaat bahkan di musim panas. Sinar matahari langsung serta hawa panas dapat menyebabkan interior Anda ikut panas. Hal itu bisa membuat mobil Anda terasa menyakitkan untuk dikendarai, roda kemudi dan logam apa pun bisa menjadi sangat panas di bagian dalam mobil terasa panas saat disentuh

BACA LAGI  Alasan Punya Mobil Sport di Indonesia Lebih Ribet Dibanding di Eropa

Jadi penutup mobil akan sangat diperlukan saat-saat musim panas tuba. Sinar ultraviolet dari matahari juga dapat menyebabkan kerusakan pada bodi mobil Anda. Cat eksterior serta kain pelapis dapat memudar karenanya. Plastik yang ada pada dasbor mobil Anda jika terpapar sinar matahari langsung secara terus menerus akan menimbulkan retak atau menjadi lembek.

Proteksi terhadap pencurian mobil

Tahukah Anda bahwa cover mobil outdoor menawarkan proteksi lebih? Penutup mobil juga menawarkan perlindungan terhadap pencurian kendaraan. Ketika seorang pencuri melihat sebuah mobil yang tertutup, mereka menyadari beberapa hal. Salah satunya adalah mereka tidak tahu apakah mobil Anda sepadan dengan risikonya.

Mungkin orang akan cenderung untuk menutup mobil yang sangat mahal. Tetapi karena semakin banyak orang yang menyadari manfaat penutup mobil, ada banyak pemilik mobil keluaran lama yang menggunakan penutup mobil, terutama saat diparkir di luar ruangan. Sesuatu yang tidak ditutup tentu akan lebih menarik perhatian dibandingkan dengan yang tertutup rapi, begitu juga dengan mobil Anda.

Proteksi terhadap pencurian barang-barang di dalam mobil

Bahkan jika seseorang tidak ingin mencuri mobil Anda, selalu ada peluang bahwa mereka akan mencongkel jendela mobil dan mengambil apa pun yang Anda miliki di dalamnya. Penutup mobil membuat isi dari kendaraan Anda ‘tersembunyi’, jadi ada sedikit kemungkinan seseorang akan memutuskan memecahkan kaca mobil Anda dan mencuri tas belanja, uang, sound system, atau apa pun.

Melindungi mobil dari tindakan vandalisme

Dengan cover mobil outdoor yang selalu terpasang setiap hari juga dapat meminimalisir terjadinya tindak vandalisme seperti perusakan kaca mobil tanpa tujuan tertentu, baretan senjata tajam hingga aksi coret-coretan yang dilakukan oleh orang-orang asing atau jahil. Setidaknya, membuka penutup mobil akan membuang-buang waktu bagi kebanyakan orang yang hendak mengisengi mobil.

Mengingat betapa pentingnya penggunaan penutup mobil, menemukan jenis mantel mobil yang terbaik untuk mobil Anda serta yang memberikan jaminan kualitas terbaik adalah salah satu hal esensial untuk menjaga mobil Anda tetap terawat.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!