fbpx

Cover mobil merupakan peralatan penting untuk bodi mobil Anda agar tetap terawat seperti baru. Saat hendak membeli cover mobil pastikan untuk memilih cover mobil tahan air dan panas. Hal ini dikarenakan teriknya sinar matahari dan air hujan memiliki efek yang buruk terhadap kondisi bodi mobil. Bodi mobil yang sering terkena panas sinar matahari secara terus menerus akan menyebabkan warnanya pudar, karena sinar UV memiliki efek yang buruk terhadap cat bodi mobil.

Begitu pula dengan air hujan yang mengenai bodi mobil secara terus menerus menyebabkan warna cat bodi mobil menjadi buram dan pudar. Hal ini dikarenakan sifat asam yang dimiliki oleh air hujan. Untuk itulah Anda sebaiknya parkir mobil di tempat tertutup. Apabila tidak sempat bisa dengan menggunakan cover mobil yang sudah terpercaya kualitasnya. Berikut ini manfaat nyata yang akan Anda peroleh jika menggunakan sarung mobil tahan panas dan air.

Manfaat Menggunakan Cover Mobil Tahan Air dan Panas untuk Mobil Anda

Warna Cat Lebih Awet

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Manfaat menggunakan cover mobil tahan air dan panas yang pertama adalah warna cat yang lebih awet. Tentu saja Anda ingin selalu memiliki mobil dengan warna yang mengkilap dan terjaga dari kepudaran. Namun, untuk mendapatkannya Anda harus melakukan perawatan secara rutin. Saat parkir di luar ruangan dalam kurun waktu yang cukup lama usahakan untuk memasang cover mobil. Walaupun sedikit merepotkan namun Anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa.

Dengan memasang cover mobil maka warna cat mobil akan senantiasa mengkilap, karena terbebas dari debu ataupun lumpur. Walaupun sering diabaikan ternyata debu yang menempel pada bodi mobil menyebabkan warna cat mobil menjadi buram jika tidak segera dibersihkan. Saat memarkir mobil di dalam ruangan sebaiknya Anda juga memasang cover mobil karena di dalam ruangan juga terdapat debu yang bertebaran.

Kaca Tetap Mengkilap

Manfaat menggunakan cover mobil tahan air dan panas yang berikutnya adalah menjadikan kaca mobil tetap mengkilap. Hampir sama seperti cat pada bodi mobil, kaca mobil juga harus dirawat dengan benar jika ingin selalu terlihat mengkilap dan bebas kotoran. Kaca mobil yang bening juga membuat Anda merasa nyaman saat mengendarainya. Justru kaca mobil yang buram, terlebih lagi bagian depan akan membahayakan keselamatan karena tidak bisa melihat dengan jelas ke arah depan.

BACA LAGI  Daftar Harga Sarung Mobil Agya Terbaru

Terik matahari menyebabkan kaca mobil menjadi buram. Sinar UV dari cahaya matahari yang menuju kaca mobil secara terus menerus akan membuat kaca lama-lama menjadi buram. Air hujan yang mengenai kaca mobil juga akan membuat bercak-bercak putih. Jika tidak segera dibersihkan maka bercak-bercak ini akan membuat tampilan kaca menjadi buram. Langkah mudah yang bisa Anda lakukan adalah memasang cover mobil yang berkualitas.

Terhindar dari Goresan

Manfaat cover mobil tahan air dan panas juga mampu menjaga bodi mobil Anda agar tidak terkena goresan. Benda-benda tajam yang berada dekat dengan mobil bisa saja mengenai bodi mobil sehingga menyebabkan terjadinya goresan. Goresan ini akan membuat tampilan bodi mobil menjadi kurang menarik bahkan terlihat sangat mencolok.

Cover mobil yang baik mampu melindungi bodi mobil dari ancaman benda-benda tajam yang bisa menggores. Hal ini dikarenakan bodi mobil berkualitas memiliki lapisan pelindung yang kuat untuk melindungi bagian bodi mobil.

Bodi Mobil Terawat

Memiliki mobil dengan bodi yang terawat merupakan dambaan setiap orang. Tentu saja Anda sering menemui mobil dengan kondisi yang tidak terawat dan men-judge yang belum tentu kepada pemiliknya. Hal ini juga berlaku jika Anda memiliki mobil dengan bodi yang tidak terawat. Orang lain akan mengira jika Anda merupakan orang yang tidak bisa menjaga kebersihan. Padahal yang terjadi bisa sebaliknya seperti kesibukan yang menjadikan tidak sempat membersihkan bodi mobil secara teratur dan sebagainya.

Langkah yang paling tepat adalah dengan menggunakan cover mobil tahan air dan panas yang berkualitas. Maka Anda tidak perlu sering-sering mencuci mobil untuk mendapatkan bodi mobil yang terawat, mengkilap, dan bersih. Pastikan untuk membeli yang tahan panas dan air agar manfaat yang diperoleh benar-benar nyata.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!