fbpx

Sarung mobil menjadi barang yang tidak bisa dilupakan ketika mobil Anda di diamkan dalam jangka waktu yang agak lama, baik itu di tempat tertutup ataupun terbuka. Sarung mobil mempunyai fungsi yang amat penting yaitu untuk menghindari kerusakan bodi mobil karena paparan debu, hujan, matahari, dan berbagai macam kotoran lainnya.

Jika mau mendapatkan hasil yang maksimal untuk perlindungan mobil Anda, maka Anda jangan asal memilih sarung mobil. Banyak sesuatu yang mesti dipertimbangkan ketika memilih sarung mobil, pilihlah cover mobil urban deluxe. Yang perlu diperhatikan adalah bahan baku yang disesuaikan dengan penggunaannya, yaitu di indoor ataupun outdoor.

Jenis cover mobil berdasarkan penggunaannya

Cover mobil untuk outdoor

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Ciri-ciri sarung mobil yang sesuai untuk outdoor adalah bertekstur licin, pori-porinya tertutup dan juga anti air. Bahan yang digunakan terbuat dari plastik, parasut dan polyester. Sarung untuk kategori ini biasanya dilengkapi dengan banyak lapisan karena biasanya digunakan untuk lingkungan yang kurang bersahabat, contohnya sering terkena hujan, matahari, dan lain lain.

Sarung mobil outdoor biasanya terdiri dari empat lapisan. Lapisan terluarnya berfungsi untuk menahan air hujan atau panas matahari. Lapisan kedua berpori yang berfungsi untuk media bernapas dalam menghindari masuknya embun ketika penguapan air. Lapisan ketiga pelindung untuk memperkuat komposisi. Lapisan keempat adalah lapisan bertekstur lembut untuk menghilangkan risiko mobil lecet karena gesekan.

Cover mobil untuk indoor

Sarung mobil bagian indoor terbuat dari teknologi yang tidak secanggih sarung mobil outdoor. Hal ini disebabkan sarung tersebut dipakai untuk lingkungan yang lebih bersahabat. Ciri-ciri sarung mobil kategori ini memiliki lapisan yang mempunyai pori sehingga sirkulasi udara bisa berjalan lancar.

Bahannya lebih lembut jika dibandingkan kategori outdoor sehingga tidak membuat bodi mobil lecet dan bahannya biasanya terbuat dari satin velvet. Sarung mobil untuk bagian indoor biasanya menggunakan bahan kain sehingga harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan sarung mobil outdoor.

Sebaiknya Anda tidak memakai sarung mobil indoor jika mobil ada dalam kondisi outdoor dan sebaliknya. Disarankan pula sebaiknya memilih sarung mobil yang sesuai dengan ukuran mobil baik di indoor maupun outdoor.

Cover mobil Urban Deluxe

Kini telah hadir cover mobil urban deluxe idaman yang dibuat dari bahan-bahan pilihan terbaik dan tentunya dengan kualitas super untuk Anda. Tanpa repot lagi untuk mencucinya setiap hari, mobil Anda akan selalu tampil bersih dan terawat. Cover mobil kami terbuat dari bahan Polyster Waterproof yang memang super lembut, sehingga begitu aman untuk cat mobil Anda.

BACA LAGI  Berapa Harga Sarung Mobil Avanza Veloz Dan Dimana Mendapatkannya

Kenapa memilih cover mobil urban deluxe

Inilah beberapa kelebihan dari cover mobil urban deluxe yang menjadi alasan utama kenapa Anda harus memiliki cover mobil ini. Hanya menggunakan bahan Ultra-Soft, bahan ini sangat aman untuk cat mobil karena tidak menggores cat. Bahan ini juga breathable. Bisa langsung digunakan ketika mobil dalam keadaan basah ataupun panas karena sudah digunakan tanpa perlu takut cat mobil akan berjamur.

Tidak menempel di body mobil Anda. Sudah terbukti dengan ribuan pemakaian. Tidak kebesaran, apa lagi kekecilan. Anda pasti akan puas setelah melihat cover mobil urban deluxe pas dengan ukuran body mobil Anda. Bahannya kuat dan tahan lama. Untuk penggunaan outdoor, bisa lebih dari 6 bulan, dan untuk penggunaan pada cart port dengan kanopi atau indoor, kuat sampai 1-2 tahun.

Bagian bawah cover mobil urban deluxe dilengkapi dengan karet melingkar agar cover mobil tidak terbang tertiup angin yang kencang. Cover tidak baret di mobil dan garansi 100% body fit. Custom size all type mobil. Cover mobil tidak luntur. Miliki sekarang dan dapatkan perlindungan lebih kepada mobil kesayangan anda, serta kemudahan dalam merawat mobil anda.

Saat membeli cover mobil dengan berbagai pilihan warna, harus diperhatikan apakah cover tersebut dapat luntur. Pilih cover body mobil yang berkualitas karena warna cover biasanya tidak akan luntur meski kehujanan atau terkena panas matahari yang terik. Warna cover mobil biasa akan luntur saat terkena air hujan. Warna yang luntur tersebut akan menodai body mobil sehingga perlu pengecatan ulang.

Catatan lainnya adalah ketika membuka cover mobil urban deluxe, sebaiknya membuka bagian depan samping belakang terlebih dulu kemudian membuka sampai bagian atas mobil dan lipat sarung mobil di atap mobil, kemudian gulunglah sarung mobil dan tempatkan dalam tas. Hal tersebut berguna dalam mengurangi risiko mobil Anda terkena debu dan juga kotoran lainnya.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!