Anda tidak memiliki garasi di rumah Anda? Pastinya mobil Anda harus sering terparkir di luar ruangan. Parkir di luar ruangan memiliki risiko yang lebih besar dibandingkan dengan di dalam ruangan. Apabila body mobil Anda rusak karena terkena gangguan dari luar maka kerusakan akan merugikan Anda sendiri. Oleh sebab itu, Anda akan memerlukan sarung mobil saat memarkirkan kendaraan di luar.

Maka disarankan untuk Anda menggunakan cover mobil outdoor ini. Sarung mobil ini berguna untuk melindungi body mobil Anda dari kerusakan yang bisa mengenai cat mobil Anda. Kerusakan cat mobil pada umumnya disebabkan oleh guyuran air hujan, panas, kotoran burung, hingga debu yang dapat menyebabkan goresan. Cover mobil ini memiliki beberapa keuntungan sebagai berikut.

Manfaat Menggunakan Cover Mobil Outdoor

Melindungi Cat Mobil

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Gangguan di luar rumah lebih besar dibandingkan dari dalam. Kondisi seperti hujan atau panas terik matahari dapat mengakibatkan rusaknya cat mobil Anda. Mobil yang terlalu sering berada di luar dengan tanpa penutup mobil, maka akan lebih cepat membuat cat pudar yang disebabkan oleh guyuran air hujan atau karena paparan sinar ultraviolet. Oleh karena itu, cover mobil sangat penting untuk melindungi cat Anda.

Cover mobil yang bagus terbuat dari bahan kain yang berkualitas dan terdiri dari beberapa lapisan yang berguna untuk melindungi body mobil dengan maksimal.

Melindungi Body Mobil Dari Goresan

Cover mobil outdoor memiliki fungsi untuk melindungi mobil dari berbagai macam goresan. Pada saat Anda memarkirkan mobil di area luar ruangan, risiko mobil terkena goresan lebih tinggi. Banyak penyebab yang akan menimbulkan goresan mulai dari penyebab kecil seperti debu hingga penyebab yang cukup serius seperti kendaraan lain yang lewat tidak sengaja menyenggol bahkan menabrak kendaraan Anda sehingga menyebabkan kerusakan.

Oleh karena itu, bagi Anda yang sering memarkirkan kendaraan di luar rumah disarankan untuk selalu menggunakan cover mobil. Serta pilihlah bahan selimut mobil yang kuat, lembut, dan tidak mudah sobek.

Mencegah Pencurian

Sering kali kaca mobil yang memperlihatkan bagian dalam mobil akan mengundang pencurian. Ada kekhawatiran orang yang lewat di samping mobil mungkin akan tergiur dan berencana untuk mengambil barang-barang yang ada di dalamnya. Mereka berpikir bahwa saat itulah waktu yang tepat untuk melakukan perilaku yang melanggar hukum ini.

BACA LAGI  Rekomendasi Harga Sarung Mobil di Ace Hardware

Pencuri bisa saja merusak kaca mobil Anda. Oleh karena itu disarankan untuk Anda menggunakan sarung mobil. Karena cover mobil outdoor akan membantu mengurangi risiko pencurian ini. Dengan adanya sarung mobil juga akan membuat pencuri kesulitan untuk melakukan aksinya karena harus melepas cover mobil terlebih dahulu, dan itu memakan waktu yang cukup lama.

Melindungi Dari Serangan Cuaca

Menggunakan penutup mobil ini merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencegah kendaraan terkena serangan cuaca. Angin besar yang berhembus berpotensi membawa benda-benda kecil yang dapat merusak cat mobil seperti batu kerikil, kotoran debu, dan ranting pohon yang beterbangan mengarah ke mobil Anda.

Lalu pada saat hujan lebat, cover mobil outdoor juga berfungsi untuk melindungi mobil Anda dari guyuran air hujan dengan debit air yang tinggi. Guyuran air hujan yang kencang dapat merusak permukaan mobil. Sehingga jika mobil Anda sering diparkir di luar ruangan disarankan untuk selalu menggunakan sarung mobil yang terbuat dari bahan yang berkualitas dan kuat untuk melindungi mobil Anda secara maksimal.

Melindungi Dari Kotoran

Kotoran yang dibawa udara, misalnya debu dapat membuat mobil Anda terlihat kotor dan tidak terawat. Selain itu, debu juga dapat menyebabkan goresan halus pada mobil Anda. Selain debu, kotoran lain yang mengganggu adalah kotoran burung. Kotoran burung merupakan salah satu yang dapat menyebabkan cat mobil menjadi rusak.

Apabila Anda menggunakan cover mobil, maka kendaraan Anda akan terjaga dari kotoran burung tersebut. Cover mobil lebih mudah dibersihkan apabila terkena kotoran yang menempel itu.

Demikian itulah beberapa manfaat menggunakan sarung mobil untuk menjaga penampilan mobil agar tetap terawat. Penggunaan cover mobil outdoor ini sangat membantu bagi Anda yang sering memarkirkan mobil di luar ruangan.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!