Harga cover mobil innova harus disesuaikan dengan manfaat yang diberikan peralatan mobil tersebut. Cover yang bisa menjadi sebagai selimut mobil ini akan membuat mobil Anda terhindar dari panas ataupun hujan yang mungkin bisa saja datang kapan saja. Tak hanya menyelamatkan mobil dari berbagai gangguan cuaca tetapi cover mobil juga sangat membantu untuk membuat mobil terhindar dari berbagai debu dan juga kotoran yang yang akan merusak mobil bila didiamkan saja.

Tentunya Anda tidak mau mobil kesayangan kita menjadi kotor dan kusam. Tampilan mobil akan menjadi terlihat lusuh dan juga pasti kualitas dari mobil lama kelamaan akan rusak dan berkurang. Cat mobil akan mudah luntur dan bahkan untuk beberapa bagian akan sangat mudah mengalami karatan yang membuat mobil tidak nyaman dipakai. Nah, di sinilah gunanya cover mobil itu dipakai. Apakah manfaat lain cover mobil itu? Simak artikel di bawah ini.

Manfaat dan Harga Cover Mobil Innova

Melindungi Mobil dari Kotoran dan Debu

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Sebenarnya cover mobil bermanfaat melindungi cat mobil Anda dari kotoran dan debu. Apalagi jika mobil diparkir di luar ruang lama tanpa perlindungan sama sekali, risiko seperti warna mobil kusam atau bahkan cat bisa retak-retak sangat mungkin terjadi. Disarankan menggunakan cover mobil yang baik dan masih layak untuk melindungi cat mobil Anda.

Melindungi Mobil dari Cuaca Ekstrem

Sebagai informasi, ada dua macam sisi berbeda pada cover mobil yakni sisi luar dan sisi dalam. Cover mobil sisi luar berfungsi sebagai penolak panas pancaran sinar matahari. Warna cover mobil bagian luar mempunyai warna cerah yang berfungsi sebagai penolak panas sehingga tidak membuat bodi mobil ikut panas. Sinar ultra violet yang dikeluarkan oleh pancaran matahari sangat berbahaya dan dapat merusak lapisan cat mobil.

Sedangkan sisi dalam cover mobil mempunyai tampilan lembut, sehingga cat mobil tidak akan tergores saat melakukan atau membungkus mobil anda. Sisi dalam cover mobil biasanya berwarna gelap, hal ini bertujuan untuk memberikan suasana dingin di dalam mobil. Sebuah penutup mobil dapat membantu menjaga kendaraan Anda sejuk, bahkan di bawah sinar matahari.

BACA LAGI  5 Jenis Ban Mobil yang Sesuai Ketika Musim Hujan Datang

Melindungi Permukaan Cat dari Polusi Udara

Jika mobil Anda termasuk sering diparkir di luar tanpa adanya atap, maka risiko kerusakan pada cat mobil akan bertambah. Mobil yang terpapar polusi udara secara langsung maka catnya akan lebih mudah kusam. Oleh karena itu, selalu gunakan cover mobil outdoor jika kendaraan Anda selalu di parkir di luar ruangan misalnya di depan atau di pinggir jalan.

Melindungi dari Gesekan

Meskipun mobil Anda parkir di dalam, maka sebaiknya juga tetap menggunakan cover mobil. Hal ini berguna untuk menghindari gesekan yang mungkin terjadi. Kemungkinan adanya gesekan benda lain itu selalu ada. Karena itu, Anda bisa mencegah adanya gesekan yang menimbulkan baret-baret halus pada mobil dengan memberinya cover.

Menutupi Mobil Secara Maksimal

Menjaga mobil Anda dengan pelindung atau cover ini penting karena dapat menutupi mobil sehingga menghindari penyok, goresan, bantingan, dan sedap dipandang. Anda tentu tidak bisa selalu mengawasi mobil Anda ketika diparkir di luar ruang. Selalu ada kemungkinan benda-benda jatuh, hewan, atau pukulan tangan manusia. Karenanya dengan adanya cover mobil outdoor ini akan menambah lapisan pelindung pada mobil Anda.

Melindungi Lapisan Cat Kendaraan

Sebenarnya cover mobil bermanfaat melindungi cat mobil dari terpaan sinar matahari dan hujan. Seperti diketahui sinar ultra violet dari matahari berpengaruh buruk pada ketahanan warna cat. Karena itu gunakan pelindung dengan bahan berkualitas untuk menambah ketahanan warna cat mobil. Lebih baik mencegah daripada Anda harus mengeluarkan banyak uang untuk pengecatan kembali. Untuk itu disarankan menggunakan cover mobil yang baik dan masih layak untuk melindungi cat mobil Anda.

Harga cover mobil Innova tiap-tiap merek pasti beragam. Karena itu Anda perlu membandingkan harga di pasaran sebelum membeli. Untuk standarnya berkisar 100 hingga 300 ribu rupiah. Tetapi ada juga cover mobil yang senilai jutaan. Jangan lupa juga untuk membeli cover mobil indoor atau outdoor yang memberi manfaat seperti yang telah disebutkan di atas.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!