Sarung Mobil Avanza Merk Krisbow saat ini sudah mulai dicari para pemilik mobil. Sedangkan produsen sarung mobil di Indonesia sendiri sudah ada cukup banyak. Bahan-bahan yang digunakan juga berkualitas.

Tidak sedikit juga para member dari klub mobil yang sering mencari sarung mobil tersebut. Karena dapat melindungi mobil kesayangan dari panas dan hujan yang sering berganti.

Sarung atau jas hujan untuk mobil harus memiliki kualitas yang bagus. Seperti memiliki fungsi waterproof dan tidak tembus air. Salah satu jas hujan mobil yang saat ini banyak dicari merupakan sarung dari cover mobil avanza tersebut.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Jas Hujan atau Sarung Mobil Avanza Merk Krisbow

Sarung/Cover Mobil Avanza Merk Krisbow

Mobil banyak yang sering parkir di halaman luas tanpa adanya garasi atau tempat beratap. Maka tidak heran jika mobil menjadi berjemur di bawah pohon supaya terhindar dari panas hari.

Oleh karena itu mobil membutuhkan cover atau sarung mobil yang dapat menutup semua bagian mobil dan sarung mobil ini sangat diperlukan. Umumnya sarung mobil juga terbuat dari kain parasit yang memiliki sifat waterproof dan mampu memantulkan sinar matahari. Hal tersebut supaya dapat mengurangi adanya panas matahari yang kemungkinan masuk ke dalam kabin.

Sarung mobil juga memiliki pilihan warna yang cukup banyak dan bisa disesuaikan dengan selera para pemilik mobil itu sendiri. Di Indonesia ada sarung mobil import yang dijual tapi ada juga sarung buatan lokal.

Harga yang diberikan untuk sarung mobil Avanza merk Krisbow juga beragam, dari harga medium dengan berbagai kelebihan sampai jahitan pada cover mobil.

Keunggulan Produk 5 & 3 Lapisan

Pada produk yang memiliki 5 lapisan ini mampu menangkal kelembaban. Karena lapisan-lapisan tersebut memberikan nafas sehingga kondisi permukaan mobil tetap terjaga dengan baik.

Pada produk ini juga terdapat lapisan anti UV yang mampu melindungi permukaan mobil dari panas matahari secara langsung. Lapisan tersebut juga dapat melindungi paparan air dari luar supaya tahan dengan hujan atau tahan hujan. Mobil menjadi tetap kering dan tidak akan timbul jamur.

Sedangkan produk sarung mobil Avanza merk Krisbow 3 lapisan terdiri dari lapisan soft, durable polypropylene di lapisan paling luar dan polypropylene terdapat pada lapisan berikutnya.

Fungsi Sarung Mobil

Fungsi sarung mobil yang pertama dapat melindungi cat mobil dari panas matahari. Karena saat anda terlalu sering parkir di luar ruangan maka panas akan langsung muncul pada permukaan mobil.

Jika tidak menggunakan sarung mobil, maka cat mobil akan semakin pudar dan merusak cat. Oleh karena itu sarung mobil termasuk penting.

Fungsi kedu sarung mobil dapat menjaga kondisi body dari gesekan atau goresan. Apalagi saat parkir di luar rumah, ada kemungkinan terkena goresan yang lebih tinggi. Oleh karena itu ada baiknya gunakan sarung mobil dengan bahan yang lembut.

Jenis Bahan yang Biasa Digunakan Pada Cover Mobil

Bahan yang sering digunakan pada sarung mobil Avanza merk Krisbow terdiri dari bahan jenis ripstok, bahan nilon, bahan parasit dan bahan polyester.

Pada bahan ripstok memiliki jenis kain yang memiliki coating anti air pada bagian dalam dan luar. Termasuk juga dalam jenis kain dengan 100% anti air. Sedangkan bahan jenis nilon terbuat dari serat sintetis karet. Memiliki tekstur yang lembut, tidak mudah sobek dna lebih kuat. Bahan ini juga anti air dan sangat lentur.

Bahan parasit sendiri sudah biasa digunakan untuk membuat cover mobil. Karena lebih kuat, tahan lama, anti-air dan memiliki tekstur halus. Mampu memberikan perlindungan yang maksimal karena adanya efek sinar matahari.

Pada bahan polyester memiliki ketahanan terhadap cuaca panas dan cuaca hujan. Tidak mudah pudar dan memiliki karakteristik yang kuat. Oleh karena itu sering digunakan sebagai bahan untuk membuat cover mobil.

Tips Merawat Sarung Mobil

Untuk merawat sarung mobil, saat anda ingin mencucinya sebaiknya hindari penggunaan detergen. Jika ingin mencuci sarung mobil gunakan bahan yang lembut dan usapkan pada bagian-bagian sarung mobil.

Setelah dipakai saat hujan ada baiknya untuk segera menjemur sarung mobil Avanza merk Krisbow. Supaya tidak menimbulkan jamur, tidak merusak sarung mobil dan tidak menimbulkan embun. Jemur sarung mobil pada tempat terpisah setelah kering baru dipasangkan kembali pada mobil anda.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!