Kebutuhan akan sarung mobil turut di pengaruhi oleh jumlah mobil itu sendiri, apalagi jumlah mobil selalu meningkat setiap tahunnya, dengan meningkatnya jumlah mobil yang beredar di masyarakat seiring juga peningkatan kepemilikan mobil oleh masyarakat.

Berdasarkan data jumlah kendaraan dengan mengambil sampel kota jakarta sekitar 3.226.009 unit mobil pribadi. Hal-hal yang turut mempengaruhi peningkatan peredaran mobil adalah salah satunya tidak begitu besarnya uang muka sebagai DP pembelian mobil secara kredit, serta penawaran yang besar-besaran pada akhir tahun dan harti raya.

Sehingga memunculkan ide usaha jual sarung mobil bekas. Yang merupakan Bisnis yang sangat menjanjikan sehingga tidak bisa di pAndang sebelah mata, apalagi bila Anda kerjakan dengan fokus dan serius akan membuat pundi-pundi uang semakin bertambah banyak. Berikut peluang sarung mobil bekas

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Kenali kelebihan dan kekurangan Sarung Mobil

Kelebihan

Biasanya sarung mobil outdoor akan terbuat dari bahan yang anti air atau waterproof, tebal, anti air, anti UV. Kelebihan sarung modil yang di produksi oleh pabrik ini bahannya tidak di jahit melainkan di sehingga memberikan kesan yang rapi dan kuat.

Kekurangan

Anda mungkin akan kesulitan ketika memasangnya pada mobil Anda karena sarung  mobil dengan bahan dasar PVC ini cenderung berat dan tebal, sehingga kurang cocok digunakan untuk indoor karena tidak memiliki pori-pori udara yang menjadi syarat sarung  mobil indoor. Terbuat dari bahan dari satin velvet.

Kenali Komposisi Lapisan Sarung Mobil

  1. Lapisan pertama, lapisan ini merupakan lapisan terluar yang berfungsi sebagai penahan paparan sinar matahari, debu, polusi dan terpaan air hujan serta kemungkingan tergores oleh benda tajam yang dapat merusak permukaan body
  2. Lapisan kedua, memiliki fungsi untuk menghindari adanya embun yang berasal dari penguapan udara atau sebagai media pernafasan. Lapisan ini dilengkapi dengan pori-pori udara.
  3. Lapisan ketiga, berguna sebagai pelindung dan penguat komposisi lapisan dasar dan lapisan lainnya.
  4. Lapisan keempat, atau lapisan terdalan berfungsi untuk mengurangi gesekan ketika memasang dan melepaskan sarung Lapisan ini merupakan lapisan yang paling lembut, halus.
BACA LAGI  Cover Super, Tempat Jual Cover Mobil Berkualitas

Kesalahan Dalam Memilih Sarung Mobil

Dalam jual Sarung Mobil Bekas yang salah, akan mengakibatkan warna cat mobil rusak dan belang ketika salah membeli sarung mobil akan membuat cat mobil menjadi rusak dan meninggalkan goresan halus sehingga tampilan cat menjadi kurang menarik.Hal ini bisa dikarenakan bahan yang tidak sesuai dari sarung mobil tersebut.

Selain itu kesalahan dalam memilih sarung mobil juga dapat membuat warna permukaan mobil menjadi belang, tak jarang ada sarung mobil yang mudah luntur karena kesalahan dalam pemilihan warna dan juga terkena air. Hal ini Jika dibiarkan akan membuat warna mobil menjadi tidak sama.

Hindari Jual Sarung Mobil bekas Dengan Bahan 100% Sintesis

Permukaan kain pada bagian dalam dan luar ini cukup licin, bahan ini juga merupakan bahan anti air atau waterproof Namun air yang dapat menggenang dan akan memberikan tekanan pada permukaan mobil Anda. Selain itu bahan 100% sintesis ini mudah robek.

Bahan ini dapat menjadikan permukaan body mobil akan terlihat ada gesekan-gesekan seperti membentuk pola laba-laba. Hal ini disebabkan karena kontak langsung kain tersebut pada permukaan cat yang cukup sering, terlebih bila digunakan  diluar ruangan yang terkena terpaan air hujan yang dapat memperparah kondisi gesekan-gesekan karena daya tekanan yang diberikan akibat genangan air

Jual Sarung Mobil bekas Juga Memperhatikan Kualitas Bahan

Dalam menjual sarung mobil kita tidak boleh sembarangan kenali material bahan dasar yang baik sehingga pelanggan tidak kecewa ketika menerima produk yang kita tawarkan. Pastikan Anda menjual sarung mobil yang berkualitas, tahan lama, bila perlu jual sarung mobil bekas dengan merek yang terpercaya.

Jual dengan cara yang mudah seperti online shop, pemasaran dengan menyertakan diskon, free ongkos kirim dan yang paling penting sertakan spesifikasi bahan. Jangan memanipulasi barang yang dijual, sertakan deskripsi kekurangan produk yang Anda jual karena menjual barang bekas pastinya akan ada kekurangan.

Itulah hal penting yang dapat Anda ketahui dalam sebelum Anda jual sarung mobil bekas.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!