Cover mobil Ace hardware, sangat beragam gunanya melindungi mobil Anda dari sinar matahari dan bahaya yang membuat mobil Anda tergores. Terbuat dari bahan khusus, cover ini 100 % tahan air dan memiliki bahan dalam yang tidak menyebabkan baret pada mobil.

Sehingga sangat cocok digunakan secara berkala saat diperlukan. Tersedia dalam beberapa tipe ukuran yang sesuai dengan ukuran mobil Anda. Pemilik mobil menggunakan sarung penutup mobil (car cover) untuk menyiasati agar mobil yang diparkir tidak berdebu atau terkena kotoran.

Inilah Tipe Beserta Cover mobil Ace hardware yang Terbaik

Daftar Cover mobil Ace hardware

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

PRESTIG SUV-H 

SOFTBOND COVER MOBIL – UKURAN SUV C  Harga: Rp. 1.500.000

SOFTBOND COVER MOBIL – UKURAN C

SOFTBOND COVER MOBIL – UKURAN C  Harga: Rp. 1.500.000

PRESTIGE COVER MOBIL – UKURAN H1

PRESTIGE COVER MOBIL – UKURAN H1  Harga: Rp. 2.850.000

SOFTBONDOBIL – UKURAN B

SOFTBOND COVER MOBIL – UKURAN B  Harga 1.300.000

Hal yang harus di hindari

Ada beberapa sarung mobil yang warnanya luntur saat terkena air hujan. Akibatnya warna yang luntur melekat pada permukaan bahkan merusak cat mobil. Dari sisi bahan Cover mobil Ace hardware juga menentukan keamanan dari cat mobilnya.

Jika bahan yang digunakan kasar tentu membuat permukaan cat mobil menjadi baret-baret halus. Sebaiknya pilihlah sarung penutup mobil yang berbahan halus agar kondisi cat mobil Anda tetap terjaga baik.

Ukuran dan jenis yang harus di ketahui

Pemilik mobil harus cermat untuk memilih car cover yang tepat dan sesuai. Sangat penting untuk melihat ukuran mobil dan bahan yang digunakan sebagai car cover. Pilihlah penutup mobil yang ukurannya sesuai dengan mobil, jangan terlalu besar ataupun malah terlalu kecil.

Jika ukuran sarung terlalu kecil akan ada bagian sisi bodi bagian bawah yang tidak tertutup, sehingga bisa terkena cipratan air hujan atau debu. Sarung mobil yang terlalu besar kemungkinan tidak terpasang dengan presisi sehingga bagian bawah sarung mobilnya tidak kencang.

Hal ini dapat menyebabkan sarung terlepas atau terangkat ketika ada angin yang berembus kencang. Selain ukuran, bahan sarung mobil juga sebaiknya disesuaikan dengan kondisi lokasi parkir mobil.

Apabila lokasi parkir mobil pada tempat terbuka (outdoor) atau yang kemungkinan besar terkena hujan, sebaiknya menggunakan sarung mobil berbahan dasar parasut atau polyester.

Bahan jenis ini mempunyai ciri-ciri antara lain permukaan bahannya yang licin dan tidak berpori, sehingga mempunyai efek waterproof saat terkena air hujan.
Kekurangan bahan yang tidak tembus air adalah kemungkinan adanya embun di bagian dalam sarung mobil.

Jika bagian dalam sarung mobil berembun atau ada air yang meresap, segera lepaskan dan keringkan sarung mobilnya. Tujuannya agar tidak terjadi bercak-bercak jamur di permukaan cat mobil.

Sedangkan untuk mobil yang sering parkir di dalam ruangan seperti garasi, pilih sarung mobil berbahan dasar kain yang berpori-pori. Tujuannya untuk memperlancar sirkulasi udara dan menghindari kelembaban permukaan cat bodi mobil.

Perlu diingat juga untuk berhati-hatilah memilih sarung mobil yang warna-warni. Pilih yang berkualitas dan sebaiknya lakukan tes luntur tidaknya warna sarung mobil yang dibeli.

Mengetahui Kelebihan dan Kekurangan Cover mobil Ace hardware

Keuntungan

Hal ini akan mendukung untuk terjadinya sirkulasi udara di dalam pelindung mobil ini dan mobil bagian luar akan menjadi lembap, sehingga mobil Anda pun akan terjaga dengan lebih baik.

Kekurangan

Dapat menjadikan bodi mobil bagian luar terlihat seperti ada gesekan-gesekan. Munculnya gesekan tersebut adalah karena adanya kontak langsung dari kain dengan permukaan cat pada mobil yang dipasangi pelindung berba

gunakan Cover mobil Ace hardware berbahan sintetis biasanya akan meninggalkan pola gesekan sarang laba-laba di bodi nya. Kemudian ada bahan fabric yang memiliki kelebihan yaitu bahannya yang biasanya berongga atau perforated.

Itulah seputar harga dan tipe dari sarung mobil yang berada di Ace hardware. Memang berbeda dan lebih mahal dari tipe cover mobil biasanya, namun di pastikan lebih tahan lama dan awet, serta bagian jenis lainnya yang tidak merusak mobil.

Semoga dapat memberikan Anda referensi sebelum membeli cover mobil, dan dapat bermanfaat.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!