Bagi kebanyakan orang, sepeda motor merupakan salah satu teman terbaik sepanjang masa, karena kemana pun perginya anda, pasti anda selalu membawa motor kesayangan anda.  Layaknya pacar, sepeda motor juga butuh diperhatikan. Bagaiamana tidak, pengguna yang kurang memerhatikan kesehatan motor, yang cuma memanfaatkannya saja tanpa memberinya perhatian, Kalau motor kesayangan ngambek, akibatnya motor tidak bisa dibawa kemana mana.

Dengan begitu anda diharuskan memberikan perhatian yang lebih ekstra untuk motor anda, baik dari segi perawatan maupun cara menjaganya. Dari situlah anda, diharuskan membeli cover motor. Nah, tempat di bawah ini merupakan rekomendasi untuk anda yang sedang mencari cover motor terbaik, untuk motor anda.

#1. Media Sosial

Media sosial menjadi media masa kini, mulai dari facebook hingga instagram menawarkan kita untuk lebih manja dengan platfrom jual beli baik melalui instagram bisnis maupun fanspage facebook, pembeli diuntungkan dengan adanya platfrom ini, dengan begitu bisa dan lebih mudah mendapatkan cover motor terbaik sesuai dengan selera anda. Salah satu media sosial yang saat ini tengah digandrungi banyak orang adalah instagram dan facebook. Media sosial yang menampilkan gambar dan video ini memiliki manfaat besar bagi para pebisnis online. Bagi para pembeli pun juga demikian, belanja online pun semakin mudah dengan adanya media sosial.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Dari satu sisi memanglah cukup praktis, tinggal online atau terhubung internet melalui smartphone atau laptop, bisa langsung membeli barang yang diinginkan atau yang dibutuhkan. Belanja online dengan media sosial Instagram juga sama mudahnya dengan media sosial lainnya. Tapi secara umum, belanja online selain mudah, juga mempunyai resiko. Saran saya pilihlah penjual cover motor yang sudah mempunyai reputasi tinggi dengan bukti banyak testimoninya. Hal tersebut sangatlah berguna untuk mengecek account tersebut valid atau fake account, sehingga anda tidak akan tertipu ataupun merasa di rugikan.

#2. Marketplace

Keberadaan marketplace ini sangatlah menguntungkan untuk pembeli, bagaimana tidak, hal ini bisa menjamin keamanan pembeli untuk bertransaksi ria memilih daftar pembelanjaan mereka sesuai dengan selera. Tips untuk anda jika membeli di marketplace, carilah mereka yang menawarkan harga yang murah dan biasanya langsung dari perusahaannya sehingga review nya bagus dan barang yang nantinya di kirim juga memuaskan anda. Dengan begitu ketika anda membeli cover motor merek apapun itu, cobalah untuk mengetahui review produknya dahulu.

BACA LAGI  5 Langkah Mudah Menyulap Mobil Bekas Menjadi Seperti Baru Lagi

Marketplace di Indonesia pun sangatlah beragam macamnya, mulai dari bukalapak, tokopedia, shopee, maupun yang lainya mereka berusaha menampilkan produk cover motor dengan berbagai promo menarik misalnya gratis ongkir atau potongan harga atau diskon, tentunya hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri untuk anda, apabila membutuhkan cover motor yang gratis ongkir. Anda cukup membeli dengan cara bertransaksi online dan menunggu barang anda sampai di rumah anda. Biasanya setiap marketplace juga mempunyai keamanan yang ganda, ketika barang anda belum sampai di tangan anda, setelah jangka waktu yang ditetapkan, anda bisa menarik uang anda kembali. Dengan begitu anda tak perlu takut untuk membeli cover motor melalui marketplace

#3. Toko Offline

Biasanya toko offline ini terkenal lebih mahal dengan toko onlinenya, hal tersebut dikarenakan ada pihak ketiga yang menjualkan produk cover motor. Sehingga harga yang ada di toko offline cenderung lebih mahal dari aslinya. Tapi perlu anda ketahui dalam toko offline ini anda dijamin aman, dikarenakan anda bisa langsung merasakan seberapa tebal bahan cover motor atau pas atau tidak dan sebagainya. Hal demikian sangat berguna untuk anda dari pada menerawang bagaimana bahanya mending lebih mahal dikit, anda tak perlu menunggunya terlalu lama, bayar langsung bisa di pakai dan dirasakan manfaatnya.

Jadi, untuk membeli cover motor terbaik pilihan anda, tak perlu repot repot membelinya jauh-jauh bisa melalui media sosial ataupun marketplace, dengan begitu anda akan lebih nyaman membeli tanpa memerlukan waktu lama di tengah kesibukan anda. Namun jika anda masih takut untuk tertipu, coba lah untuk membeli di tempat toko offline, karena selain anda bisa menikmati barangnya langsung, anda juga bisa memboyong cover motornya saat itu juga. Untuk itu, pilihlah toko untuk membeli cover motor sesuai kebutuhan anda.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!