SURABAYA – Dilansir dari Tribun Jatim, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya acara tahunan pameran automotif yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIA) Surabaya 2019 tidak hanya memamerkan deretan kendaraan roda empat atau mobil tapi juga kendaraan roda dua turut pula dipamerkan. Adanya pameran kendaraan roda dua ini diharapkan dapat menarik perhatian para pengunjung pameran GIIAS tersebut.

Adapun merek-merek dari sepeda motor yang diadirkan dalam ajang GIIAS 2019 antara lain Honda, Yamaha, Suzuki, dan Viar. Dalam ajang ini Honda membawa CBR 650R yang pertama kali dipasarkan di Surabaya. Ajang GIIAS Surabaya 2019 ini dijadikan Honda sebagai momen yang tepat untuk sekaligus memperkenalkan produk barunya tersebut.

Sementara Honda membawa CBR 650Rnya, Yamaha dengan percaya diri memamerkan tiga produk unggulannya yaitu Yamaha Lexi, Nmax, dan FreeGo. CSS Division Yamaha Surabaya, Tessar mengatakan pihaknya turut serta dalam acara GIIAS untuk menunjukkan eksistensi Yamaha dalam industri automotif terutama pada sepeda motor.

Menurutnya GIIAS Surabaya 2019 merupakan gelombang automotif terbesar di Jawa Timur.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

“Harapannya, melalui ajang ini Yamaha turut meningkatkan perkembangan otomotif terkini dengan menampilkan berbagai produk terbaru,” ujarnya di sela pameran, Senin (1/4/2019).

Tak ingin ketinggalan, Suzuki Motor yang membawa motor Suzuki seri GSX 150 Bandit tipe standar dan sporty dalam ajang GIIAS ini. Dalam hal mesin, GSX 150 Bandit merupakan motor jenis naked sport ini menggunakan mesin 150cc. GSX 150 Bandit inipun diklaim memiliki tenaga gahar yang digadang-gadang masih menarik pecinta kendaraan roda dua di GIIAS Surabaya 2019.

Selain Honda, Yamaha, dan Suzuki ternyata motor VIAR juga turut meramaikan deretan sepeda motor yang disajikan pada gelaran ajang GIIAS Surabaya 2019 ini. Hal ini tentu menjadi pembeda ajang GIIAS Surabaya 2019. Pasalnya, VIAR ini membawa produk motor dengan segmentasi yang jauh berbeda.

Produk-produk yang dipamerkan oleh VIAR di ajang GIIAS Surabaya kali ini diantaranya Vintech, Seri ATV Razor, Vortex250, seri Q1 dan produk unggulan VIAR yaitu Kendaraan Rakyat (Karya). Rocky selaku direktur Kingtama Indonesia mengungkapkan keikutsertaannya VIAR dalam ajang GIIAS Suarabya tersebut adalah untuk menunjukkan eksistensi produk-produk dari VIAR itu sendiri. Pengembangan terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“VIAR ini hadir menjadi pioneer kendaraan rakyat untuk mendukung program UMKM dan pengembangan beberapa kendaraan roda tiga lainnya,” katanya.

GIIAS Surabaya 2019 merupakan ajang pameran automotif terbesar se Jawa Timur sehingga menurutnya ajang ini mampu memperkenalkan produk-produk yang mampu bersaing dan beda dari yang lainnya.

“Nah, yang spesial untuk pengujung ialah bisa langsung test ride motor di area outdoor. Jadi, pengunjung bisa merasakan langsung kendaraan,” tambahnya.

Nah yang menariknya lagi, ada hal lain yang tak kala menarik selain adanya deretan produk-produk motor terbaru dari berbagai produsen sepeda motor. Promo-promo yang disajikan secara khusus dalam ajang GIIAS Surabaya 2019 cukup menjadi daya tarik tersendiri. Suzuki motor sendiri di acara ini memberikan program di mana pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan program penjualan tanpa DP.

“Kami berikan banyak pilihan dan keuntungan bagi pengunjung sekaligus calon konsumen Suzuki di GIIAS Surabaya 2019. Kesempatan ini ada baiknya dimanfaatkan dengan baik agar pengunjung bisa pulang dengan puas,” jelas Promotion Head SMG Jatim, Dany Aquarius.

Honda juga tak kalah ingin memberikan program promo, khususnya untuk seluruh pecinta motor sport. Mereka telah menyiapkan promo untuk seluruh pembelian secara cash dan kredit selama pameran GIIAS Surabaya 2019. Menariknya, untuk pembelian cash akan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh Honda.

Sedangkan, pembelian secara kredit akan mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah elektronik berupa televisi dan kulkas. Lebih lanjut, Yamaha juga menyiapkan special gift yang tak kalah menarik. berupa lucky dip untuk seluruh pelanggan yang bertransaksi di booth Yamaha selama pameran.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!