Saat ini peminat motor matik semakin hari semakin meningkat. Ditambah lagi dengan mulai bermunculan motor-motor skuter matik bongsor, seperti Yamaha NMAX, XMAX, dan dan juga Honda PCX. Sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) penjualan Honda PCX terus beradu ketat dengan Yamaha NMAX.   

 

Pada semester pertama 2018, Honda PCX menduduki posisi ke delapan terlaris di semua segmentasi pasar. Sejak dipasarkan di Indonesia pada 2010, skuter premium ini terus berevolusi mengikuti tren. Kini, Honda PCX terus diminati masyarakat sebagai pilihan untuk pecinta motor skuter premium. Tidak mengherankan itu semua terjadi karena Honda PCX menjanjikan sensasi kenyamanan berkendara yang mengasyikkan.

 

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Nah, lalu faktor apa saja yang membuat Honda PCX dikagumi khalayak luas. Penasaran? Berikut setidaknya ada 3 alasannya.

#1

  1. Tampilan Premium

Berbeda dari skuter matik yang sebelumnya, untuk tampilan Honda PCX kali ini tampil lebih premium. Lampu Emitting Diode (LED) diaplikasikan pada lampu utama dan belakang membuat tampilan motor terlihat mencolok pada saat malam hari. Model dari motor Honda PCX dilengkapi seat stopper untuk menahan posisi jok agar tidak tertutup saat hendak menyimpan atau mengeluarkan barang.

 

Suspensi ganda juga membuat motor lebih stabil saat digunakan berkendara. Tak hanya itu, tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru. Penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling sophisticated & luxurious.

2. Fitur Fungsional

Honda PCX dinilai lebih canggih dibanding motor skuter pendahulunya. Beragam fitur unggulan terdapat pada smart key canggih Honda PCX ini seperti keyless activation, answer back system hingga remote control alarm untuk antisipasi pencurian. Tersedia pula power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik, yang diletakkan di rak depan.

 

Kapasitas tangki BBM terbesar di kelasnya yakni 8 liter juga dimiliki motor skuter matik ini. Fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok terintegrasi dengan kunci kotak. Selain itu ada keunggulan lain yaitu kompartemen yang terdapat pada motor ini. Bagasi yang berkapasitas 25 liter mampu menyimpan helm full-face.

 

Tak ketinggalan, teknologi pintar eSP (Enhanced Smart Power) juga terdapat pada motor skuter matik ini. Pada eSP terkandung sistem ACG stater dan Idling Stop System. Dengan desain dan teknologi yang sangat lengkap dan canggih itu, PCX mendapat sambutan positif dari para pecinta motor skuter matik premium.

 

Konsumen Indonesia pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System(ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

3. Harga kompetitif

Motor skuter matik ini pertama kali melantai di pasar sejak 2010. Didatangkan dari Thailand, skuter matik ini dibanderol dengan harga terbilang mahal. Saat ini harga Honda PCX di Jakarta mulai Rp 27,8 juta hingga Rp 31,9 juta. Rentang harganya tergantung pada pilihan tipe dan sistem pengereman yang dimiliki.  

 

Dilihat dari 3 alasan di atas, tidak mengherankan motor skuter matik Honda PCX sangat diminati. Namun, karena harganya lumayan di atas rata-rata harga skuter matik pada umumnya perawatan ekstra untuk motor skuter matik satu ini juga diperlukan. Selain rajin mencuci motor minimal seminggu sekali, dibutuhkan pelindung body motor yang bisa melindungi body motor secara maksimal. Untuk pelindung body motor PCX yang terbaik jawabannya ada di sarung motor PCX. Cover super adalah produsen cover motor terbaik, tempat jual sarung motor yang sudah terpercaya di Indonesia. Harganya juga termasuk terjangkau, apalagi dengan kualitas bahan dan jahitan yang memuaskan. Untuk anda para pemilik motor skuter matik Honda PCX dan merk lainnya patut untuk mencoba cover motor terbaik ini.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!