Harga Cover Mobil Innova di pasaran tergantung dengan jenis bahan yang digunakan pada cover mobil tersebut. Cover mobil sendiri umumnya berfungsi untuk melindungi lapisan cat mobil, dari panas dan hujan.

Material yang digunakan pada setiap cover mobil juga cukup beragam. Tergantung fungsinya, seperti saat anda menggunakan cover mobil anti air. Dalam penggunaan cover mobil ini, pilih bahan yang berkualitas supaya perlindungan yang diberikan menjadi lebih maksimal.

Biasanya cover mobil yang memiliki kualitas bagus juga akan memiliki beberapa sisi atau lapisan yang berbeda. Oleh karena itu saat anda memutuskan untuk membeli pastikan harga yang ditawarkan sudah sesuai dengan kualitas bahan yang digunakan.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Harga Cover Mobil Innova Anti Air

Harga Cover Mobil Anti Air

Untuk cover mobil yang memiliki kualitas bagus biasanya terdiri dari lapisan luar yang memiliki warna sebagai penolak panas. Sedangkan bagian dalamnya terbuat dari bahan yang lebih licin dan lembut supaya tidak sampai menggores mobil.

Cover mobil juga akan dilengkapi UV stabilizer yang mampu melindungi cat mobil dari sinar matahari. Menggunakan material bahan waterproof untuk cover mobil anti air dan menggunakan jahitan sambungan yang rapi. Mampu menutupi seluruh bagian mobil sampai ban. Kebanyakan tersedia dalam banyak ukuran dan dapat disesuaikan dengan besarnya mobil tersebut.

Oleh karena itu harga yang diberikan juga sangat beragam. Tergantung dari bahan, kualitas, ukuran dan penggunaannya. Seperti cover mobil outdoor dan cover mobil indoor.

Jenis Bahan Cover Mobil Innova Anti Air

Untuk jenis bahannya mulai dari polyester, parasit silver, ripstok, milky dan taslan. Bahan polyester termasuk jenis bahan yang bisa digunakan pada cover mobil di luar ruangan. Memiliki tekstur yang kedap air, ketahanan terhadap panas dan hujan juga lebih kuat.

Harga cover mobil Innova juga ditentukan dari karakteristiknya. Seperti tidak berpori, lebih kuat dan tidak mudah pudar. Dengan begitu para pemilik mobil tidak perlu khawatir mobil akan menjadi rusak.

Pada bahan parasit silver memiliki tekstur halus, bahan kedap air dan lembut. Bagus digunakan untuk melindungi mobil dari debu, air hujan dan paparan sinar matahari. Jenis bahan ini terkenal karena memiliki kekuatan yang lebih tahan lama dalam melindungi mobil.

BACA LAGI  Tips Nyaman Mengendarai Mobil Transmisi Manual Saat Macet

Bahan ripstok masih sejenis kain lainnya. Memiliki coating anti air, baik pada bagian luar atau dalamnya. Sehingga tidak akan merusak permukaan mobil. Memiliki kualitas anti gores yang sama, di dalam atau di luar bahan dengan ketahanan yang bagus.

Bahan milky juga memiliki coating anti gores dan anti bocor. Anda dapat memastikannya dengan menyiramkan air pada bagian permukaan. Maka aka timbul efek seperti daun talas dan hal tersebut disebut dengan waterproof. Mampu mencegah air merembes ke bagian badan mobil. Bahannya lebih tebal dan lebih kuat.

Sedangkan bahan taslan sangat terkenal dengan kualitasnya yang tahan terhadap air. Termasuk bahan spesial yang memiliki serat sintetis kualitas tinggi dengan lapisan terang. Memiliki kekuatan anti air dan mampu melindungi permukaan mobil dari adanya goresan.

Cara Merawat Cover Mobil

Untuk merawat cover mobil tetap perlu dijaga. Karena cover mobil yang berkualitas tentu harga cover mobil Innova juga perlu pertimbangan yang baik. Mulai dari hindari mencuci cover mobil menggunakan mesin cuci atau di kucek. Karena kebanyakan cover mobil memiliki kain tekstur waterproof. Jadi jika dicuci dengan cara tersebut daya tahannya akan langsung menurun.

Oleh karena itu anda dapat membersihkannya dengan kain berbahan lembut. Seperti kemoceng, sponge dan kanebo. Jangan gunakan juga sabun detergen jika ingin membersihkan noda. Tapi bersihkan dengan sabun khusus mobil atau sampo mobil yang memiliki tekstur lembut.

Sedangkan setelah dicuci, jangan lupa untuk dijemur di tempat yang luas. Apalagi setelah cover dipakai saat hujan. Sebaiknya langsung lepas cover mobil saat hujan sudah reda dan jemur. Dalam hal ini tidak boleh menunggu sampai besok, karena dapat menimbulkan jamur pada bagian cover, berembun, menguap dan jamur akan menempel pada bagian dalam mobil.

Setelah mobil dibersihkan sampai benar-benar bersih dan kering. Baru pasang kembali cover mobil. Mulai dari bagian atas, kanan, kiri, depan, belakang dan bagian bawah mobil seperti ban. Dengan begitu harga cover mobil Innova tentunya sangat sesuai dengan kualitas, karena tidak mudah rusak akibat cara mencuci yang salah.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!