fbpx

Cover Mobil Surabaya penjualnya memang sudah cukup banyak. Tapi tidak semua penjual memberikan cover mobil berkualitas untuk para konsumennya. Karena cukup banyak juga orang yang memiliki mobil, tapi tidak memiliki tempat parkir atau garasi beratap.

Dengan begitu, akan sangat disayangkan jika mobil kesayangan harus dijemur dan selalu terkena air hujan setiap hari. Lama kelamaan cat mobil juga akan rusak dan menjadi karatan. Oleh karena itu muncullah sarung atau cover mobil yang bisa digunakan untuk menutupi semua bagian body mobil.

Meskipun saat ini banyak sarung mobil yang dijual di pasaran, tapi tetap saja anda harus berhati-hati dalam memilihnya. Karena sarung mobil juga dapat merusak body mobil jika sampai salah membeli. Pastikan juga untuk memperhatikan hal penting untuk diketahui sebelum membelinya.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Hal Penting yang Wajib Diketahui Tentang Cover Mobil Surabaya

Jenis Sarung/Cover Mobil

Di pasaran memang sudah banyak jenis cover mobil yang dijual. Umumnya cover mobil tersebut terbuat dari bahan parasit atau polyester yang bahannya anti air. Bahan tersebut juga dapat memantulkan kembali panas sinar matahari dan mengurangi panas yang masuk ke dalam kabin.

Selain itu pilihan warna yang ditawarkan juga cukup banyak, bisa disesuaikan dengan selera pemilik mobil itu sendiri. Meskipun saat ini banyak cover mobil import, tapi cover mobil lokal juga tidak kalah bagusnya.

Harga Cover Mobil Surabaya

Untuk harga pada tingkat medium biasanya ada beberapa merek yang memiliki karet pada semua ujungnya. Saat digunakan untuk menutup body mobil, maka pada bagian ujung bawah mampu mencapai setengah dari lingkar roda mobil.

Dengan begitu, semua body mobil akan tertutup dengan baik. Jahitan cover ini juga rapi dan kain yang digunakan menggunakan bahan yang halus. Untuk bahan ini kisaran harganya masih terjangkau, tergantung dimensi mobil.

Lapisan Pelindung Cover Mobil

Selain harganya, ada juga cover mobil Surabaya yang dijual dengan banyaknya lapisan pelindung pada bahan yang digunakan. Ada produk lokal yang memiliki 4 lapisan, bahkan produk impor lapisannya bisa mencapai 5. Hal tersebut juga memiliki keunggulannya masing-masing.

BACA LAGI  5 Cara Sederhana Merawat Ban Mobil Agar Awet Digunakan

Karena tidak sedikit juga para pemilik mobil yang mengeluh, saat menggunakan 1 cover mobil yang hanya memiliki 1 lapisan saja. Dengan menggunakan cover mobil 1 lapisan justru dapat membuat body mobil menjadi lecet saat melepas atau memasang cover tersebut. Jika ditutup menjadi lembap dan jamur sulit untuk dihilangkan. Saat hal tersebut sudah terjadi, maka biaya untuk repair menjadi lebih mahal.

Sedangkan kelebihan pada cover mobil Surabaya yang memiliki beberapa lapisan dapat menangkal kelembapan dan memberi napas supaya permukaan mobil tetap terjaga. Lapisan anti-UV dapat melindungi mobil dari sinar matahari secara terus menerus. Lapisan anti-airnya dapat melindungi mobil dari air hujan dan tidak akan menimbulkan jamur.

Spesifikasi Lapisan Cover Mobil

Pada produk 5 lapisan terdiri dari durable outer layer. Kemudian durable supplemental 2nd layer, breathable 3rd layer, protective 4th layer dan terakhir soft luxury inner layer.

Selain itu pada produk 3 lapisan mulai dari soft dan durable polypropylene. Aero micropore breathable film dan lapisan selanjutnya soft durable polypropylene. Untuk produk yang memiliki lapisan ini harganya lebih mahal tapi kualitasnya bagus. Mulai dari Rp. 528.000 sampai Rp. 858.000.

Semakin besar mobil, maka cover yang dibutuhkan semakin besar. Maka harga yang ditawarkan juga lebih mahal. Tapi paling banyak konsumen yang lebih berminat menggunakan sarung multilayer tersebut, karena segmen mobil ini banyak berlalu lalang di jalan.

Jenis Bahan Cover Mobil

Untuk bahan dari sarung mobil biasanya tergantung kebutuhan. Seperti cover mobil untuk outdoor dan indoor. Tapi 2 kebutuhan tersebut kemungkinan tetap terkena air hujan dan sinar matahari.

Anda yang sering parkir mobil outdoor, pilih cover mobil dengan bahan polyester/parasut. Karena bahan ini lebih licin, tidak berpori dan memiliki efek anti-air atau waterproof saat terkena air.

Sedangkan untuk cover mobil Surabaya indoor pilih yang memiliki pori-pori pada bahan. Pori ini digunakan sebagai jalan atau sirkulasi udara supaya lebih lancar dan menghindari kelembapan pada cat mobil.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!