FREQUENTLY ASKED QUESTION

Q : Apa fungsi cover mobil, cover motor, dan cover jok mobil?

A : Fungsi utama dari cover mobil adalah untuk melindungi body mobil anda dari sengatan sinar matahari, hujan, dan juga debu. Sedangkan untuk cover motor berfungsi sebagai pelindung body motor dari debu dan sengatan matahari.

Q : Apakah covernya ready stock?

A : Untuk cover motor kami ada yang ready stock dan tersedia untuk beberapa ukuran yaitu L, XL, XXL. Selain itu kami juga menyediakan cover motor untuk beberapa merk motor yaitu cover motor spesial Yamaha NMAX, XMAX, dan Honda PCX.

Jika ada pesanan cover motor dengan ukuran dan model motor yang spesial kami juga bersedia untuk mengerjakannya secara custom. Untuk cover mobil dan cover jok mobil kami mengerjakannya secara custom agar ukuran cover mobil atau cover jok mobilnya bisa sesuai dengan body mobil atau jok mobilnya.

Q : Apakah bisa bayar dengan sistem Cash On Delivery?

A : Bisa. Silakan datang ke kantor kami di Yogyakarta dan Jakarta. Alamat kantor di Yogyakarta berada di Jalan Nakula No. 30, Ketanggungan, Wirobrajan, Yogyakarta dan alamat kantor di Jakarta berada di International Financial Center 15th Floor, Jl Jendral Sudirman, Kuningan, Jakarta Selatan.

Q : Berapa lama untuk pembuatan cover mobil, motor, dan jok mobil?

A : Untuk cover motor hampir semuanya ready stock, namun apabila customer menghendaki untuk dibuatkan secara custom kami juga bersedia, untuk lama pengerjaannya tergantung tingkat kesulitan dari tipe dan ukuran body motor tersebut.

Untuk lama pengerjaan cover mobil tergantung dari tipe cover mobil yang dipesan. Masa produksi dari masing-masing tipe cover mobil diantaranya: cover mobil Mantel+ 2-3 hari, cover mobil Indoor dan Superior 1 hari, cover mobil Ultimate 4-5 hari, cover mobil ROLL 30 hari, dan untuk tambahan custom sablon ada tambahan masa produksi 3-4 hari.

Untuk cover jok mobil kami terdiri dari 2 tipe yaitu cover jok mobil sporty dengan masa produksi 3-4 hari dan cover jok sofa dengan masa produksi 4-6 hari.

Q : Bagaimana kualitas dari cover motor, cover mobil, dan cover jok mobilnya?

A : Bisa dilihat dari testimoni-testimoni yang ada di website, Facebook Page, dan Official Instagram Account kami.

Q : Jenis material apa yang digunakan?

A : Untuk cover motor kami menggunakan material bahan Polyester WP 75%. Untuk cover mobil ada beberapa tipe bahan material yang kami sesuaikan juga dengan tipe cover mobilnya diantaranya, cover mobil Mantel+ terbuat dari bahan Puma, cover mobil Indoor terbuat dari bahan Polyester Metallic, cover mobil Superior terbuat dari bahan Polyester Dobby, cover mobil Ultimate terbuat dari bahan Polyester Pecco, dan cover mobil ROLL terbuat dari bahan Polyester Dobby dengan tambahan teknologi ROLL untuk membantu penggunanya dalam memasangkan dan melepaskan cover mobilnya. Untuk cover jok mobil terdiri dari bahan lokal dan impor.

Q : Berapa lama kekuatan material bahan cover yang digunakan?

A : Tergantung pada tipe cover yang digunakan. Untuk cover mobil indoor awet dipakai 1-2 tahun, cover mobil Superior awet dipakai sampai 2 tahun, cover mobil Ultimate awet dipakai sampai 2-3 tahun, dan cover jok mobil awet sampai pemakaian 5 tahun.

Q : Apakah cover mobilnya aman untuk body mobil warna putih?

A : Cover mobil kami anti luntur. Jadi aman untuk body mobil warna apapun. Jika terjadi luntur, kami berani memulihkan keadaan body mobil.

Q : Apakah bahan cover mobil dan cover motor bisa dicuci?

A : Bisa dicuci manual menggunakan tangan dengan tidak memakai detergen. Untuk pengeringannya cukup diangin-anginkan saja. Lebih asyiknya lagi untuk cover motor bisa disetrika juga dengan suhu maksimal 140 C.

Q : Bagaimana cara pemesanannya?

A : Ada banyak cara untuk memesan produk kami, diantaranya bisa melalui WhatsApp di nomor 081 329 052 002 ,

Facebook Messenger kami di www.facebook.com/coversuper ,

Official Instagram Account kami di www.instagram.com/officialcoversuper, dan di beberapa official marketplace berikut :