Sarung atau cover mobil memang bisa menjadi salah satu perlengkapan yang perlu Anda sediakan di rumah jika Anda memiliki mobil pribadi. Sarung mobil berguna untuk melindungi mobil Anda dari terik panas matahari dan air hujan, sekaligus menjaga agar cat mobil tetap awet dan tidak mudah berubah warnanya. Beberapa merek sarung mobil harganya cukup mahal sehingga Anda bisa mendapatkannya di toko jual sarung mobil bekas dengan harga yang lebih terjangkau.

Sarung mobil yang bagus membantu menyelamatkan mobil Anda dari gangguan cuaca buruk yang bisa dapat membuat mobil kesayangan Anda nampak kusam dan tidak terawat. Bagi Anda yang hanya memarkirkan mobil di carport bukan di garasi dalam rumah, maka keberadaan sarung mobil ini sangat-sangat penting mengingat carport tidak beda jauh dengan parkir outdoor yang beratap.

Kualitas mobil harus tetap dijaga mengingat biaya perbaikan mobil cukup menguras kantong. Jika dijual pun, harga mobil pun juga akan turun karena tampilannya yang sudah tidak sempurna. Oleh sebab itu, sekalipun Anda membeli cover Krisbow bekas untuk dijadikan pelindung mobil Anda, itu jauh lebih baik daripada tidak menggunakan pelindung sama sekali.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Efek Buruk Jika Salah Pilih Jual Sarung Mobil Bekas

Dapat membuat cat mobil rusak

Jika tidak selektif dalam membeli sarung mobil, terutama sarung mobil bekas maka Anda dampak negatif yang bisa Anda dapatkan salah satunya adalah merusak cat mobil. Bahan yang kurang halus dapat menimbulkan goresan halus pada permukaan car mobil pada saat sarung mobil ditarik dan akan semakin parah jika ada debu yang masih menempel di permukaan cat mobil.

Mungkin awalnya tidak begitu kelihatan, beberapa bulan hingga beberapa tahun kemudian maka akan muncul baretan halus akibat gesekan dari sarung mobil bekas tersebut.

Warna cat mobil jadi belang

Sembarangan memilih sarung mobil juga akan berdampak pada lunturnya sebagian warna cat sehingga menyebabkan mobil terlihat belang. Hal ini dikarenakan Anda kurang memperhatikan material dari sarung mobil bekas. Biasanya hal ini terjadi karena ada bagian sarung mobil yang bocor sehingga air dapat merembes ke dalam.

Air yang merembes ke dalam sarung mobil dan menempel dalam waktu cukup lama pada permukaan mobil maka dapat membuat catnya menjadi luntur. Selain itu, material yang kurang dapat menahan panas juga dapat menyebabkan hal ini terjadi. Oleh sebab itu, cobalah memilih cover Krisbow bekas karena Krisbow adalah salah satu merek sarung mobil berkualitas baik.

Dapat menempel pada permukaan mobil

Penggunaan sarung mobil terus menerus pada saat musim hujan ternyata bisa membawa dampak buruk terhadap mobil kesayangan Anda. Jika sarung mobil ikut kehujanan dan didiamkan terlalu lama maka akan lengket pada bodi mobil. Namun ini berlaku untuk beberapa jenis sarung mobil saja, tidak semuanya demikian. Oleh karena itu wajib memilih sarung mobil bekas yang berkualitas, tidak asal pilih.

Tips memilih cover mobil bekas yang pertama

Coba perhatikan apakah material pembuat cukup halus dan kuat sehingga selain dapat melindungi bodi mobil juga tidak meninggalkan baret halus ketika sarung ditarik dari mobil. Cover Krisbow bekas bisa menjadi pilihan pertama jika Anda ingin  membeli sarung mobil yang berkualitas tapi terjangkau.

Tips memilih sarung mobil bekas yang kedua

Untuk tips yang kedua, sesuaikan juga ukuran sarung mobil dengan ukuran mobil sehingga dapat menutupi seluruh permukaan mobil dengan sempurna. Hal ini berguna untuk menghindari warna cat menjadi belang karena ada bagian mobil yang masih terkena terik panas matahari atau air hujan.

Tips membeli sarung mobil bekas yang ketiga

Iklan jual sarung mobil bekas mungkin banyak sekali Anda jumpai di pasaran online namun teliti sebelum membeli itu perlu. Hindari ‘membeli kucing dalam karung’. Lakukan COD untuk melihat barangnya langsung, apalagi jika harga sarung mobil yang akan Anda beli cukup mahal.

Demikian tadi efek buruk jika salah memilih sarung mobil bekas dan tips tepat memilihnya. Semoga bermanfaat.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!