Cover Mobil Krisbow, Cover mobil bermanfaat melindungi cat mobil Anda dari terpaan sinar matahari dan hujan. Bila Anda memarkir dalam keadaan lama tanpa perlindungan sama sekali.

Maka lama kelamaan lapisan pelindung cat akan rusak dan warna mobil akan kusam. Sebenarnya harga sarung mobil cukup murah. Banyak pemilik mobil yang tidak menggunakannya, padahal jika dilihat fungsinya yang cukup besar.

Bahkan cat bisa retak. Sehingga Anda harus melakukan pengecatan kembali. Sehingga   disarankan menggunakan sarung mobil yang baik dan masih layak untuk melindungi cat mobil Anda.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Inilah Terlengkap Cover Mobil Krisbow

Spesifikasi Cover Mobil Krisbow

Bahan dari kain waterproof/polyester seperti parasut bahan halus dan lembut, kualitas tenun kain sangat rapat dengan serat benang yang sangat halus, tersedia warna yang dapat dikombinasikan yaitu merah kuning hijau oranye biru hitam putih silver abu-abu.

Bersifat daun talas yang kedap air namun tidak 100% anti air dan tetap tembus jika kelamaan kena hujan, dilengkapi dengan pengait pada setiap roda untuk mencegah cover mobil terlepas saat tertiup angin.

Terdapat pada seluruh tepi cover mobil sebagai pengikat menyesuaikan Body mobil sehingga terlihat rapi dan press body, jahitan halus dikerjakan oleh profesional khusus menangani cover mobil dan motor

Pembuatan sangat khusus disesuaikan dengan merk dan type mobil serta model yang sedikit berbeda dari tahun pembuatan mobil, produk sangat spesial sangat berbeda dengan produk yang banyak beredar di pasaran dengan warna silver

Harga

CAR COVER” merk KRISBOW,  Untuk mobil Nissan Serena (Alphard, Mazda Biante, yang se type)

Rp 900.000

Cover Mobil Krisbow Prestige Type SUV C, cocok untuk Rush, Terios, HRV, dan sekelasnya Premium dengan bahan 5 Lapis Higher Resistance

Rp 800.000

Kegunaan Cover Mobil Krisbow

Bagian luar cerah yang berfungsi sebagai penolak panas, tidak tembus air dan jahitan sambungannya bagus. Dapat menutupi seluruh bagian mobil hingga ke empat ban terlindungi.

Ban menjadi keras karena kehilangan kelenturan jika terus menerus terpapar sinar matahari, maka dari itu harus di lindungi dengan menggunakan cover mobil. Sehingga tetap terlindung dari panas.

Bila dalam keadaan basah maka sudah waktunya Anda ganti sarung yang baru, karena sudah bocor dan tertembus air. Air hujan yang bersifat asam akan mengikis cat mobil.

Dengan demikian sebaiknya Anda cepat mencuci mobil Anda.  Selalu gunakan sarung mobil jika kendaraan Anda. Walaupun Anda memarkirkan kendaraan Anda di dalam garasi, maka perlu juga untuk di beri cover mobil agar tidak berdebu.

Hal ini berguna untuk menghindari gesekan yang mungkin terjadi. Bagi sebagian orang parkir sangat sulit dilakukan apalagi parkir ditempat sempit dan harus dengan mundur. Kualitas dan cover mobil krisbow  sudah terstandar.

Bila Anda menutupnya  dalam jangka waktu sangat lama, maka akan menjadi lembab pada lapisan cat mobil. Bila berlangsung terus menerus maka kemungkinan besar cat mobil Anda akan dihinggapi oleh jamur.

Walaupun Anda menggunakan dan menutupi mobil Anda dengan sarung mobil sudah benar, maka sekali waktu disarankan untuk membukanya. Untuk menghilangkan kelembaban di bagian dalam sarung mobil  setelah turun hujan lebat.

Maaf hal tersebut harus di perhatikan, dan penyimpanan cover juga tidak sembarangan, Anda harus mengeringkannya jika sehabis terkena hujan dan membersihkannya.

Memahami Mengenai cover mobil merek krisbow

Sarung pada mobil memiliki  dua sisi yang berbeda yaitu luar dan dalam. Sisir sarung mobil berfungsi sebagai penolak panas pancaran sinar matahari. Seperti diketahui bahwa pancaran matahari mengandung sinar ultra violet.

Dapat merusak lapisan cat mobil. Berbeda hal nya, bagian dalam tampak lembut, sehingga cat mobil tidak akan tergores saat melakukan atau membungkus mobil Anda. Sesuai dengan Cover Mobil Krisbow kualitas akan terjamin.

Sisi dalam sarung mobil biasanya berwarna gelap, hal ini bertujuan untuk memberikan suasana dingin di dalam mobil. Sekali-sekali lakukan pemolesan

Kemudian dilipat dengan rapi, dan simpan pada tempatnya. Hal itu bertujuan agar penggunaan awet sehingga cover tidak mudah rusak atau robek, dan menghindarkan dari bau akibat lembab.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!