fbpx

Cover mobil merupakan aksesoris mobil yang tentunya bermanfaat bagi pengguna untuk melindungi mobil mereka dari gesekan yang dapat merusak mobil. Salah satu cara untuk merawat body mobil agar tetap terlindungi adalah dengan cara memilih harga selimut mobil yang berkualitas, selain memilih bahan yang berkualitas pengguna juga harus menjaga cover mobil agar tetap awet atau tahan lama.

Salah satunya adalah merawat cover mobil dengan membersihkannya dengan benar dan baik, serta berbagai cara pemakaian atau pemasangan cover mobil yang baik dan benar. Cover mobil yang berkualitas tentu bukan barang yang murah dan bahan yang rentan daya tahan yang tidak sampai lebih dari dua tahun. Berikut harga selimut mobil yang ada di toko online baru-baru ini.

Daftar harga selimut mobil

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Cover mobil Harga
Sarung Mobil / Cover Body Mobil Daihatsu AYLA (Water Repeller) Rp145.000
Sarung Mobil / Cover Body Mobil HONDA BRIO (Water Repeller) Rp145.000
Car Cover / Selimut Mobil BMW / Mercy Tahan Hujan Rp175.000
Sarung Mobil / Cover Body Mobil Honda Freed Water Repeller Rp150.000
Car Cover / Selimut Sarung Mobil CAPTIVA Water Repeller Rp165.000
Sarung Mobil / Cover Body Mobil GRAND MAX / APV (Water Repeller) Rp185.000
Sarung Mobil / Cover Body Mobil Suzuki SX4 (Water Repeller) Rp150.000
Body Cover / Sarung Mobil / Selimut Mobil Mercy / BMW / Cielo Rp175.000
Sarung Mobil / Cover Body Mobil Grand Livina/Livina (Water Repeller Rp160.000
Car Cover / Selimut Mobil GrandMax Water Repellent Rp165.000
Sarung Mobil / Cover Body Mobil Honda ALL NEW CRV (Water Repeller) Rp175.000
Sarung Mobil – Cover Body Mobil X Trail – Water Repeller Rp165.000
Sarung Mobil / Cover Body Mobil TOYOTA ALPHARD (Water Repeller) Rp220.000
Car Cover / Selimut Mobil / Penutup Body Mobil Honda Stream Rp160.000
Car Cover / Sarung Mobil / Selimut Mobil Mitsubishi Lancer Rp175.000
Car Cover / Selimut Mobil / Penutup Body Mobil Taruna Rp150.000
Sarung Mobil / Cover Body Mobil Suzuki Ertiga (Water Repeller) Rp150.000
Car Cover / Sarung Selimut Mobil MAZDA 2 (Water Repeller) Rp145.000
Sarung Mobil / Cover Body Mobil Toyota Sienta (Water Repeller) Rp165.000

 

Tips merawat cover mobil agar awet

Bersihkan dengan bahan lembut

BACA LAGI  Tingkat Kegelapan Kaca Film Mobil yang Paling Benar

Setelah dipakai tentu cover mobil harus dibersihkan, untuk membersihkannya perlu bahan yang lembut seperti spon dan kanebo untuk cover mobil yang basah, kemoceng untuk membersihkan debu akibat dari terpaan sinar matahari. Hal ini bertujuan agar cover mobil tidak cepat sobek. Hindari membersihkan cover mobil dengan bahan detergen karena dapat merusak daya tahan air atau coating anti air di cover mobil tersebut.

Jangan mencuci selimut mobil

Mencuci cover mobil dapat menurunkan daya tahan coating anti air, sehingga hindari mencuci cover mobil dengan air dan sabun karena dapat mengurangi daya tahan waterproof dan akibatnya air tidak cepat turun ketika terkena hujan. Saat hujan, cover mobil tentu tidak perlu dicuci kembali. Harga selimut mobil yang mahal sangat disayangkan jika cover mobil rusak karena sering mencucinya.

Selalu keringkan selimut mobil

Salah satu untuk mengeringkan cover mobil adalah dengan menjemurnya. Jika anda tidak memperhatikan ini maka cover mobil anda akan cepat berjamur dan berembun. Cara yang baik adalah dengan cepat memisahkan cover mobil setelah hujan selesai, lalu di jemur hingga benar-benar kering. Bahan dengan harga selimut mobil yang mahal perlu perawatan sehingga jangan lupakan proses ini.

Melipat selimut mobil dengan benar

Cara melipat cover mobil dengan benar, yaitu tarik cover mobil dari depan dan dari belakang sehingga bisa ditarik, lalu kumpulkan cover mobil dari berbagai sisi ke atas mobil dan hindari sebisa mungkin gesekan yang dapat merusak body mobil, setelah itu lipat menjadi satu dan digulung dengan rapi. Supaya anda tidak perlu membeli cover dengan harga selimut mobil yang lebih mahal.

Memilih bahan yang berkualitas

Tentu bahan berkualitas menjadi hal penentu awetnya cover mobil anda, pilihlah bahan yang tebal dan tidak mudah sobek serta tidak kasar yang dapat merusak body mobil anda. Daya tahan cover mobil bisa bertahan hingga 2 tahun jika dipakai di indoor dan hanya bertahan 1 tahun jika dipakai di outdoor. Supaya bisa memilih, Anda bisa melihat dari daftar harga selimut mobil yang sudah dipaparkan di atas.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!