Bagi Anda yang memiliki kendaraan pasti tidak ingin bila kendaraan kesayangan Anda rusak atau warna cat permukaannya memudar. Tetapi bila Anda berpergian tak jarang Anda memarkir kendaraan di bawah sinar mata hari langsung akibatnya paparan sinar matahari dan terpaan air hujan dapat merusak permukaan cat mobil Anda.

Kini telah hadir beragam sarung mobil yang menawarkan perlindungan terhadap mobil Anda. Seprti sarung mobil untuk Avanza Veloz dengan banyak merek sarung mobil telah memproduksinya. Berikut adalah daftar harga sarung mobil Avanza Veloz.

Inilah Daftar Harga Sarung Mobil Avanza Veloz Terbaru 2018

Sarung mobil Veloz Avanza All New Avanza Rp300.000

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Sarung mobil Avanza Fit On Car Rp138.800

Sarung mobil All New Avanza Veloz Rp150.000

Sarung mobil mobil Toyota All New Avanza Veloz dengan Rp139.900

Sarung mobil Avanza, Veloz, Xenia, Calya, Sigra,  Rp300.000

Sarung mobil Toyota All New Avanza Veloz Rp164.900

Sarung mobil All New Avanza, Veloz, Xenia Rp188.000

Sarung mobil All New Avanza Veloz, Xenia Rp137.000

Sarung Mobil  All New Avanza, Veloz Rp150.000

Sarung mobil Veloz Avanza All New Avanza Rp390.000

Sarung mobil new arrival Avanza Veloz Rp580.000

Spesifikasi Produk Sarung  Mobil Avanza Veloz

Terbuat dari bahan PVC semi karet, lentur dan melar, sambungan dengan sistem press lebih rapi dan kuat, terdapat kancing dan karet yang lebar disis pojok , anti air, UV, gores dan debu, berat sarung mobil 3-5 kg sehingga tidak terbang bila tertiup angin, produk pabrikan lebih rapi, presisi , digunakan untuk outdoor ataupun semi outdoor.

Spesifikasi Sarung Mobil Krisbow

Bahan tidak mudah robek halus, ringan, mampu menahan paparan sinar matahari dan terpaan hujan, berat mencapai 3-5 kg, produk pabrikan lebih rapi dan presisi dapat digunakan indoor maupun outdoor.

Spesifikasi Sarung Mobil Honda

Dengan bahan waterproof ballon, milky, ripstock, desbow, bahan serat korea yang dapat dicuci dan disetrika, coating bening halus, lembut dan jahitan dibuat double  dan dapat melindungi mobil Anda dari paparan UV, hujan dan debu. Sangat disarankan penggunaan untuk iklim tropis seperti Indonesia

Jenis-Jenis Bahan Sarung Mobil

BACA LAGI  Cara Mengendarai Mobil Matic dengan Benar dan Cepat Lancar

Sarung Mobil Bahan Poliester

Bahan yang cocok untuk membuat sarung mobil Avanza Veloz yang dapat dipakai pada ruangan terbuka adalah poliester atau biasa dikenal dengan nama waterproof karena jenis kain yang mempunyai ketahanan terhadap cuaca hujan ataupun panas. Jenis kain yang mempunyai karakteristik kuat dan juga tidak mudah pudar sehingga sangat cocok digunakan pada ruang terbuka / outdoor.

Bahan Taslan

Kain taslan termasuk dalam jenis bahan spesial dari serat sintetis dengan kualitas tinggi yang mempunyai lapisan mengkilat ataupun terang dan dikenal tahan air yang bisa melindungi permukaan cat mobil dari bermacam goresan yang mungkin bisa ditimbulkan.

Sarung Mobil Bahan Ripstok

Ripstok adalah sejenis kain yang mempunyai coating anti air pada bagian dalam dan luarnya. Meski sebenarnya berbeda, tapi jenis bahan yang biasanya disebut coating bening ini mempunyai kualitas anti gores dan juga ketahanan terhadap air yang sama di antara bagian luar dan juga dalam bahannya

Sarung Mobil Bahan Nylon

Jika Anda ingin membuat cover mobil dengan tekstur lembut, kuat, tidak mudah sobek dan juga lentur ketika ditarik maka bahan yang cocok digunakan untuk selimut mobil tersebut adalah nylon, sebab nylon berasal dari serat sintetis karet.

Sarung Mobil Bahan Milky

Bahan ini dilengkapi dengan coating anti gores dan anti bocor. Dapat terlihat ketika air mengenai bahan ini, sehingga menimbulkan efek daun talas atau anti air. Jenis bahan ini lebih kuat dan tebal dari jenis bahan lainnya.

Lapisan Pada sarung mobil Avanza Veloz

  1. Lapisan pertama, merupakan lapisan terluar yang berfungsi sebagai penahan terhadap cuaca ekstrim serta kemungkingan tergores oleh benda tajam yang dapat merusak permukaan body
  2. Lapisan kedua, Lapisan ini dilengkapi dengan pori-pori udara untuk menghindari adanya embun yang berasal dari penguapan udara.
  3. Lapisan ketiga, berguna sebagai pelindung dan penguat komposisi lapisan dasar dan lapisan lainnya.
  4. Lapisan keempat, atau lapisan terdalan bertekstur lembut dan halus.

Itulah daftar harga sarung mobil Avanza Veloz yang dapat Anda temukan, pilihlah sarung mobil dengan merek dan kualitas yan terbaik.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!