Cover Mobil Krisbow memang memiliki kualitas bagus dan saat ini sudah banyak dijual di pasaran. Cover mobil ini biasa digunakan sebagai selimut mobil supaya tidak kepanasan dan kehujanan saat di parkir di luar ruangan.

Meskipun di pasaran sudah banyak jenis produk cover mobil, tapi harga dan kualitas yang ditawarkan cukup beraneka ragam. Penggunaanya juga tidak selalu untuk mobil yang diparkir di luar ruangan, tapi juga mobil yang parkir di dalam ruangan.

Oleh karena itu jangan sampai salah memilih, ketahui cover mobil mana yang memiliki kualitas bagus. Cover mobil sesuai kebutuhan dan ketahui juga ciri-ciri dari cover mobil yang bagus.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Ciri-ciri Cover Mobil Krisbow Avanza yang Bagus

Memiliki 4 Lapisan Terbaik

Di pasaran memang banyak cover mobil yang dijual, tapi salah satu cover paling bagus merupakan cover mobil yang memiliki 4 lapisan. Hal tersebut dilakukan supaya cover mobil dapat mereduksi air hujan, karena air hujan sendiri memiliki kandungan zat asam. Dengan adanya lapisan yang dapat mereduksi, maka tidak akan meninggalkan karat pada mobil.

4 lapisan tersebut terdiri dari lapisan pertama yang dapat memantulkan sinar matahari dan menahan air hujan. Lapisan keduanya dapat dijadikan sebagai media bernafas, menghindari embun saat terjadi penguapan udara.

Pada lapisan ketiga, berfungsi sebagai pelindung lapisan lain dan penguat. Sedangkan lapisan keempat dapat berfungsi supaya dapat meminimalisir terjadinya lecet atau gesekan saat cover mobil di pasang dan dilepaskan.

Jenis Bahan Cover Mobil yang Bagus

Untuk jenis dari cover mobil Krisbow yang bagus biasanya menggunakan beberapa bahan. Seperti:

  • Polyester
  • Nylon
  • Milky
  • Taslan
  • Ripstok

Pada jenis bahan polyester memiliki manfaat waterproof dan tahan dengan cuaca panas atau hujan. Bahannya tidak mudah pudar, tidak mudah rusak, lebih kuat dan sering digunakan untuk anda yang sering parkir di luar ruangan.

Bahan nylon memiliki bahan dasar coating anti-air terbuat dari bahan sintetis karet. Teksturnya lembut dan lentur saat anda tarik. Sedangkan bahan mily memiliki coating anti bocor dan anti gores. Coating anti bocor tersebut memiliki ciri-ciri dengan warna putih pada bagian dalam kain cover.

BACA LAGI  Cara Mengendarai Mobil Matic dengan Benar dan Cepat Lancar

Bahan taslan memiliki coating anti air pada bagian dalam dan warnanya lebih mengkilap. Selain itu coating anti air tersebut tidak akan membuat atau menimbulkan goresan pada permukaan cat mobil.

Untuk bahan ripstok memiliki coating anti air pada bagian dalam dan luarnya. Terlihat bening dan kualitasnya sama dengan bahan yang memiliki anti gores dan waterproof.

Cover Mobil Outdoor & Indoor

Untuk cover mobil Krisbow outdoor dan indoor memiliki ciri-ciri yang hampir sama. Tapi manfaatnya berbeda, karena penggunaanya juga berbeda. Pada cover mobil outdoor memiliki tekstur licin dan mampu mereduksi adanya rembesan air hujan jika ada yang masuk ke dalam permukaan mobil.

Oleh karena itu cover mobil outdoor ini memiliki ciri-ciri dengan coating pada bagian luar lapisan. Anda dapat mengetahuinya dengan menyiram bagian luar cover dengan air. Maka air tersebut akan berjatuhan dan sarung mobil layak dipakai.

Pada cover mobil outdoor memiliki 4 lapisan, lapisan paling luar mampu memantulkan panas matahari dan menahan air hujan. Lapisan kedua termasuk lapisan berpori dan berfungsi untuk media bernafas. Supaya saat penguapan, maka embun tidak masuk ke dalam.

Sedangkan pada lapisan ketiga cover mobil Krisbow, digunakan sebagai lapisan pelindung dan memperkuat dari lapisan lainnya. Lapisan keempat atau lapisan paling dalam memiliki tekstur yang lembut dan dapat meminimalkan risiko terjadinya gesekan pada permukaan cat mobil.

Untuk cover mobil outdoor biasa digunakan pada mobil yang sering di parkir di dalam ruangan, menggunakan bahan kain yang berpori. Hal ini supaya sirkulasi udara tetap lancar dan tidak menimbulkan kelembapan. Jadi ada baiknya pilih cover mobil yang sesuai, supaya lebih maksimal saat melindungi permukaan mobil.

Penggunaan cover mobil Krisbow di dalam ruangan juga dapat menghindari adanya kotoran yang menempel pada permukaan cat mobil. Seperti suhu udara yang berlebihan, partikel debu dan kotoran binatang yang memungkinkan dapat menempel pada cat atau body mobil anda.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!