Mobil menjadi suatu kendaraan yang saat bukan lagi kendaraan mewah yang hanya dimiliki oleh beberapa orang di kalangan tertentu. Namun saat ini mobil menjadi barang yang banyak di jual belikan dengan cara yang sangat mudah. Untuk memiliki sebuah mobil pun bukan lah hal yang susah.

Kegunaan mobil memang sangat lah kompleks, tentu saja kita tidak merasakan kepanasan dan juga kehujanan saat di jalan. Selain itu yang menjadi banyak pertimbangan memilih mobil karena bisa memuat banyak di bandingkan dengan kendaraan sepeda motor.

Dahulu identik sekali rumah yang ada garasinya pasti mempunyai mobil di dalamnya. Namun saat ini untuk mempunyai mobil tidak harus wajib mempunyai garasi. Banyak mobil di parkir di luar ruangan tentunya dengan menggunakan aksesoris tambahan yakni mantel mobil. Selimut atau mantel ini berfungsi untuk melindungi mobil dari teriknya matahari yang panasnya bisa membuat warna cat mobil pudar serta juga melindungi mobil dari guyuran air hujan.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Selain melindungi dari panasnya matahari, mantel pada mobil juga bermanfaat melindungi mobil dari debu dan juga kotoran. Bagi anda yang ingin menemukan produsen yang jual cover mobil out door dan indoor sebaiknya terlebih dahulu perhatikan beberapa hal berikut ini.

Tips Mencari Produsen yang Jual Cover Mobil Out Door maupun Indoor yang Terpercaya

Selimut mobil yang bagus

Mantel mobil menjadi suatu bagian yang penting untuk melindungi mobil anda dari sengatan sinar matahari dan juga guyuran air hujan. Untuk mencari mereka yang jual cover mobil out door dan indoor bukan lah hal yang sulit. Namun dari banyaknya para pelaku bisnis di bidang penjualan cover mobil, sebaiknya anda mencermati beberapa hal berikut ini agar mendapatkan mantel mobil yang sesuai dengan harapan anda.

Semakin tinggi permintaan pasar mengenai mantel mobil semakin banyak pula para pelaku bisnis di bidang tersebut. Banyak kita jumpai penjual mantel mobil baik di pinggiran jalan maupun di super market dengan berbagai variasi dan juga harga yang beragam. Oleh karena itu ada baiknya anda mengikuti tips berikut ini untuk menemukan produsen yang jual cover mobil out door maupun indoor yang terpercaya.

  • Kualitas bahan

Bahan yang digunakan dalam pembuatan cover mobil sangat berpengaruh pada kualitas dan keawetan dari mantel mobil tersebut. Cover mobil untuk di luar ruangan dan digunakan dalam ruangan pun harusnya mempunyai bahan yang berbeda. Karena penggunaan di luar ruangan harusnya dari bahan yang teruji karena harus langsung kontak dengan sinar matahari dan juga hujan.

Jadi untuk bahan sebaiknya memilih bahan yang tidak 100 persen terbuat dari bahan sintetis karena bisa menyebabkan goresan pada mobil anda. Oleh karena itu walaupun harganya lebih mahal sedikit anda sebaiknya memilih bahan fabric. Bahan ini mempunyai rongga pori-pori untuk memudahkan sirkulasi udara.

Sedangkan untuk di luar ruangan gunakanlah bahan fabric yang dilapisi dengan coating. Sebaiknya pilih coating yang mempunyai 4 lapisan layer. Sehingga walaupun diterjang hujan dan panas matahari setiap hari kondisi body mobil tetap terjaga.

  • Warna

Pilihlah produsen yang jual cover mobil out door maupun indoor dengan ragam pilihan warna yang lengkap. Selain untuk menambah keindahan dan sedap di pandang mata, warna juga mempunyai fungsi yang penting.

Untuk mantel yang digunakan di luar ruangan sebaiknya adalah mantel dengan warna yang mencolok agar bisa memantulkan panas matahari dan tidak menyerap panas. Oleh karena itu penting anda memilih produsen yang jual cover mobil out door dengan warna yang beragam.

  • Harga

Ada banyak sekali produsen mantel mobil yang menawarkan mantel dengan harga yang beragam. Jadi anda bisa melakukan riset pasar terlebih dahulu untuk mencari-cari produsen dengan harga yang lebih ringan. Apalagi bagi anda reseller yang ingin jual cover mobil out door maupun indoor, tentunya anda mencari produsen dengan harga yang ringan untuk bisa dijual kembali dengan harga yang bersaing dan meraih keuntungan yang cukup besar.

Harga selimut mobil

Untuk harga dari selimut atau cover mobil sebenarnya masih terjangkau. Banyak yang jual cover mobil out door maupun indoor dengan harga yang bervariasi. Antara tiga ratus hingga jutaan tergantung pada kualitas bahan yang digunakan.

Cover mobil out door yang bagus

Bagi anda yang memarkirkan kendaraan anda di luar ruangan, sebaiknya anda memilih cover atau selimut mobil yang sesuai untuk berada di ruangan out door. Mengapa demikian? Karena biasanya cover mobil yang berkualitas akan membedakan bahan yang dipakai saat berada di dalam dan di luar ruangan.

Mereka yang jual cover mobil out door biasanya menawarkan bahan yang bagus. Yaitu bahan fabric dengan coating empat lapisan dan juga warna yang cerah mencolok untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jadi sesuaikan kalau anda menggunakannya di luar ruangan maka sebaiknya memilih dengan bahan yang pas agar  mobil anda tetap terjaga meski berada di luar ruangan.

Sarung mobil murah

Dengan budget yang terbatas anda masih bisa mendapatkan cover mobil yang anda butuh kan.  Banyak yang jual cover mobil out door dan juga indoor dengan harga yang bervariasi. Mulai dari harga tiga ratusan pun anda sudah bisa mendapatkan cover mobil yang anda butuh kan. Walaupun harga tentu saja menentukan kualitas dari barang yang anda dapatkan.

Untuk cover mobil out door biasanya yang di banderol dengan harga yang murah terbuat dari bahan parasut. Memang penggunaan bahan ini akan membuat sirkulasi udara susah untuk keluar masuk dengan lancar. Namun apabila anda memakai sarung atau mantel mobil dari bahan parasut anda bisa dengan rutin membuka cover tersebut untuk memberikan sirkulasi udara yang lancar.

Apabila anda sering untuk membuka cover mobil tersebut maka kelembapan di dalam body mobil bisa berkurang dan tidak menyebabkan karat. Lebih baik anda menggunakan cover mobil yang murah setidaknya membantu mengurangi risiko dari sinar matahari dari pada tidak sama sekali.

Cover mobil rekomendasi

Bagi anda yang sedang mencari cover mobil yang pas untuk kendaraan anda sebaiknya anda mencari cover mobil yang menggunakan bahan yang sesuai dengan tujuan penggunaan anda. Untuk di pakai di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Hindari penggunaan cover mobil yang bahannya terbuat dari sintetis seratus persen. Karena bisa menyebabkan goresan-goresan pada body mobil anda. Sehingga penggunaan cover yang tadinya untuk melindungi body mobil justru malah merusak body mobil anda.

Sehingga lebih baik anda memilih cover dengan bahan fabric yang memberikan ruang untuk body mobil bernapas. Walaupun harga yang sedikit lebih tinggi namun untuk keawetan dan juga kualitasnya tidak diragukan. Pilih sesuai kebutuhan dan pastikan tidak membeli yang murah dan di tempat-tempat yang tidak spesial jual produk tersebut.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!