Mobil pada di zaman sekarang ini bukan lagi merupakan barang yang langka, sebab hampir semua orang memiliki mobil. Bahkan mobil saat ini bisa dianggap sebagai kebutuhan pokok oleh sebagian orang. Tidak heran mereka yang tidak memiliki garasi pun akan memarkir mobil kesayangan di luar ruangan atau outdoor. Hal ini tentu saja bisa membahayakan mobil. Bagi Anda yang mempunyai mobil dapat memberikan perlindungan dengan membeli cover dengan merek cover mobil outdoor yang bagus.

Dengan memiliki cover mobil yang bagus terutama yang khusus digunakan diluar ruangan maka mobil kesayangan Anda akan terlindung dengan maksimal. Seperti yang Anda ketahui jika cover mobil berfungsi untuk melindungi mobil dari paparan sinar matahari secara langsung, guyuran air hujan, debu, kotoran, getah pohon, dan lain sebagainya. Cover mobil outdoor berbeda dengan cover mobil indoor. Pada cover mobil indoor teknologi yang digunakan tidak se canggih cover mobil outdoor.

Hal tersebut dikarenakan cover mobil indoor digunakan di lingkungan yang bersahabat. Bahan lebih lembut sehingga tidak akan membuat badan mobil lecet serta memiliki lapisan dengan pori sehingga membantu kelancaran dari sirkulasi udara. Jika mobil Anda diparkir di luar ruangan maka jangan pilih cover mobil indoor. Berikut adalah ciri-ciri merek cover mobil outdoor yang bagus.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Merek Cover Mobil Outdoor yang Bagus

Bahan Berkualitas

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya jika cover mobil indoor dan cover mobil outdoor adalah berbeda. Untuk mengetahui merek cover mobil outdoor yang bagus maka Anda harus memperhatikan bahan yang digunakan. Pada merek cover mobil yang bagus akan menggunakan bahan dengan kualitas yang tinggi. Kualitas tersebut bisa dilihat dari komposisi yang diberikan.

Adapun komposisi yang baik untuk cover mobil outdoor adalah mempunyai 4 lapisan. Pada lapisan yang pertama yaitu bagian yang paling luar memiliki fungsi untuk perlindungan terhadap mobil dari guyuran air hujan, paparan sinar matahari secara langsung, debu, kotoran yang mungkin akan menempel pada badan mobil, serta getah pohon yang bisa merusak warna dari cat mobil kesayangan Anda.

Kemudian pada lapisan yang kedua adalah lapisan yang berfungsi untuk sirkulasi udara karena terdapat rongga-rongga sehingga akan membuat mobil terhindar dari embun ketika terjadi penguapan udara. Selanjutnya ada komposisi yang ketiga yaitu untuk menguatkan lapisan paling bawah sehingga tidak akan mudah merusak badan mobil.

BACA LAGI  Super Cover Merek Cover Mobil Terbaik Paling Laris

Terakhir ada lapisan yang keempat atau lapisan yang paling dasar. Lapisan ini terbuat dari bahan yang sangat lembut sehingga tidak akan mudah terjadi gesekan yang menyebabkan badan mobil tergores saat cover mobil dipasang maupun dilepaskan. Apabila cover yang Anda pilih mempunyai 4 komposisi tersebut, berarti Anda telah memilih merek cover mobil outdoor yang bagus.

Tersedia dengan Berbagai Macam Model

Cover mobil yang bagus tentu saja akan mempunyai berbagai macam model serta ukuran yang sesuai dengan tipe mobil. Adapun model untuk cover mobil outdoor yang sering diminati adalah model abu-abu dengan strip warna hitam, model biru dengan strip warna hijau stabilo, atau cover dengan warna yang polos.

Selain model cover mobil yang tersedia dengan berbagai macam warna, biasanya merek cover yang sudah terkenal akan membuat khusus cover yang sesuai dengan ukuran masing-masing tipe mobil.

Sehingga tidak ada kasus cover terlalu besar atau cover terlalu kecil, selain itu ukuran yang sesuai juga akan memberikan perlindungan yang maksimal pada mobil.

Warna Cover Tidak Akan Luntur

Sebelum Anda membeli cover mobil outdoor akan lebih baik jika mencoba membasahi cover pada bagian ujungnya terlebih dahulu. Setelah dibasahi lalu peras cover, apabila air perasan berubah warna seperti warna cover maka dapat dikatakan cover mobil outdoor tersebut adalah luntur. Perlu Anda ketahui jika cover mobil luntur kemudian Anda gunakan untuk jangka waktu yang cukup lama, maka warna dari cover bisa meresap ke permukaan cat mobil sehingga akan merusak warna cat mobil.

Terlebih lagi jika mobil kesayangan Anda berwarna putih. Oleh karena itu, pilih cover mobil yang tidak mudah luntur, karena merek cover mobil outdoor yang bagus tidak akan luntur sedikitpun.

Itulah di atas mengenai ciri-ciri merek cover mobil outdoor yang bagus. Dengan Anda mengetahui ciri-ciri di atas, maka akan memudahkan Anda dalam menentukan merek cover mobil outdoor yang bagus.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!