fbpx

Sebagian besar pemilik mobil tentu sesekali punya keinginan untuk mengganti ataupun menambah aksesoris mobil bawaan dengan aksesoris mobil lainnya.  Beragam jenis aksesoris mobil pun ditawarkan di pasaran mulai dari sarung jok, cover kemudi, bantal mobil hingga penambahan aksesoris pada bagian head unit. Penggantian aksesoris mobil sah-sah saja selama itu fungsional.

Rasanya sudah tidak sulit lagi untuk mencari pusat penjualan aksesoris mobil di Indonesia, dari mulai yang murah hingga yang paling mahal. Namun apabila penggantian aksesoris mobil dirasa cukup menguras kantong, Anda mungkin perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan bengkel aksesoris yang terpercaya untuk mendapatkan aksesoris mobil yang murah namun berkualitas

Tidak semua aksesoris mobil murah juga memiliki kualitas buruk, yang terpenting adalah Anda jeli dalam memilih. Dengan memanfaatkan berbagai aksesori mobil yang murah Anda tak hanya mendapat nilai lebih dari segi tampilan dan juga fitur, Anda juga bisa meningkatkan performa mobil tanpa perlu takut menguras kantong Anda. Oleh karena itu untuk bisa mendapatkan aksesori mobil yang murah, Anda harus ikuti panduannya di bawah ini:

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Cara Mendapatkan Aksesoris Mobil Murah

Membeli dengan teliti

Memang dibutuhkan kejelian dan ketelitian dalam membeli setiap barang, termasuk juga aksesoris mobil. Dalam hal pemilihan aksesoris mobil, entah mahal atau murah, oleh karena sebelum membeli, ada baiknya teliti dahulu kondisi barang dan juga plus minus-nya agar Anda terhindar dari kerugian. Adakah cacat fisik atau kekurangan lainnya.

Mintalah garansi

Penjual yang baik tentu tidak segan-segan untuk memberikan jaminan garansi pada setiap pelanggannya meski hanya 3-7 hari saja. Selain itu tanyakan pula apakah ada garansi langsung dari produsen. Hal ini juga dapat menghindarkan Anda dari kerugian, karena Anda bisa minta ganti dengan mengklaim garansi sewaktu-waktu saat aksesoris yang Anda beli mengalami kerusakan.

Membeli di tempat yang sudah terpercaya.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membeli aksesoris mobil murah, salah satunya adalah dengan membeli di tempat yang terpercaya. Anda juga bisa memanfaatkan keberadaan situs jual beli online atau e-commerce atau marketplace yang sesekali mengadakan promo diskon besar-besaran atau promo berupa bonus.

BACA LAGI  Manfaat Memakai Cover Mobil Anti Air untuk Sehari-Hari

Bandingkan harga

Cara keempat yang dapat Anda lakukan adalah dengan membandingkan harga aksesoris mobil di satu toko dengan toko yang lain. Meski sama-sama merknya, namun untuk urusan harga dan bonus, bisa saja berbeda, jadi tak ada salahnya jika sebelum membeli, Anda berkunjung ke satu toko ke toko lainnya agar Anda semakin yakin manakah yang menjual aksesori mobil yang murah dan sesuai budget Anda.

Pertimbangkan merk

Sebelum membeli paket aksesoris dan segala pernak-perniknya, Anda perlu mempertimbangkan merk apa yang akan Anda beli. Beberapa merk ternama rata-rata memang jauh lebih mahal, namun bukan berarti aksesori mobil yang murah kualitasnya kalah. Ada banyak aksesori mobil yang murah yang kualitasnya premium, nyaris mirip dengan kualitas merk asli atau merk terkenal.

Membeli di pusat kulakan

Jakarta dan mungkin di kota-kota lainnya juga, tentu memiliki pusat penjualan onderdil dan aksesoris mobil. Jadi semacam tempat untuk one stop shopping, jadi Anda bisa membeli sekaligus minta dipasangkan aksesorisnya ke mobil Anda. Di pusat penjualan onderdil dan aksesoris mobil ini menyediakan berbagai keperluan untuk mobil Anda mulai dari ban, spion, sarung jok hingga cover mobil.

Ada beberapa titik lokasi yang menjadi pusat kulakan dan tempat berburu aksesoris mobil yang murah beserta onderdil atau suku cadangnya. Misalkan saja di Pasar Senen, Kemayoran, Asem Reges, ITC Fatmawati, Pasar Palmerah, Pasar Onderdil Cipete, Sentra Onderdil Pondok Cabe, BSD Autoprats, Pusat Aksesoris di Cinere, dan di Gedung Ramanda Depok.

Membeli bekas langsung dari anggota komunitas atau pecinta modifikasi

Salah satu keuntungan masuk ke komunitas mobil adalah Anda bisa memperoleh informasi mengenai aksesoris mobil murah dan tentu saja dengan kualitas yang masih menjanjikan. Selain dengan menjadi anggota komunitas mobil, Anda juga bisa membeli langsung dari pecinta modifikasi mobil.

Demikian cara tepat untuk mendapatkan aksesoris mobil murah. Jika dirasa mobil Anda terasa lebih nyaman dengan penambahan atau penggantian aksesoris mobil, maka lakukan saja.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!