Cover Mobil Superior : Perlindungan Eksterior Wajib Anda Miliki

cover mobil superior

Cover Mobil Superior Untuk Musim Panas yang Dingin

Cover Mobil Superior dari Cover Super sangat cocok untuk melindungi mobil Anda dari sengatan matahari musim panas yang akhir-akhir ini sedang kita rasakan. Sarung mobil superior termasuk pelindung mobil tipe semi outdoor yang juga bisa digunakan untuk indoor.

Material Cover Mobil Superior

Pelindung mobil besutan Cover Super terbuat dari Polyester Dolby Korea Grade A. Material Polyester Dolby Grade A memiliki beberapa kelebihan yaitu:

  1. Serat kain tebal dan rapat
  2. Tidak berbulu
  3. Tidak panas
  4. Dengan pemakaian yang baik dan sewajarnya mampu bertahan dari 2 tahun

Sarung mobil superior cocok digunakan untuk Anda yang belum memiliki ruangan khusus untuk kendaraan roda empat seperti garasi atau car port berkanopi. Dan, masih sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki garasi tertutup.

Kelebihan Material

Dibanding Cover Mobil Deluxe, Cover Mobil Superior memiliki kelebihan tersendiri, yakni serat lebih rapat dan kuat. Dengan serat seperti ini, perlindungan untuk kendaraan roda empat kesayangan Anda bisa lebih maksimal.

Berikut ini kelebihan bahan pelindung mobil tipe Superior

  1. Telah teruji kualitasnya dalam melindungi kendaraan dari panas dan percikan hujan
  2. Telah digunakan ribuan owner mobil di Indonesia
  3. Bahan lembut dan ringan
  4. Anti luntur
  5. Anti jamur
  6. Anti UV Protection
  7. Breathable
  8. Tidak lembab
  9. Single stich, rapi, dan kuat
  10. Desain bodyfit, pasti pas

Proven Quality

Cover Super selalu melakukan cek atau uji coba material sebelum meluncurkan produk. Hal ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik untuk para pembeli produk Cover Super.

Luxurious Look

Bahan cover mobil superior berupa polyester dolby grade A memiliki kandungan satin. Kandungan ini memberikan kilau mewah saat terkena sinar matahari.

Anda tidak perlu khawatir dengan kemewahan mobil Anda yang tertutup sarung mobil superior. Penutup mobil ini pun mengandung kemewahan untuk mewakili kendaraan roda empat Anda yang luar biasa.

Anti UV Protection

Mengapa perlu Anti UV Protection hanya untuk sarung mobil saja? Mungkin Anda sempat berfikir seperti itu. Sama seperti kulit manusia, cat kendaraan pun perlu dilindungi dari sinar matahari.

Jika cat mobil Anda terlalu sering terkena sengatan sinar matahari, cat mobil akan mudah memudar dan merusak penampilan kendaraan roda empat Anda yang indah.

Desain Body Fit

Salah satu kebanggaan memiliki mobil adalah eksterior yang terlihat mewah dan berkelas. Desain body fit juga dapat melindungi kendaraan roda empat Anda dari debu-debu dan kotoran ringan lain hinggap di permukaan dan merusak eksterior mobil.

Breatheable

Meskipun didesain dengan ukuran pas dan body fit, cover mobil superior masih memiliki celah bagi kendaraan untuk bernafas.

Single Stich Rapi dan Kuat

Untuk melindungi kendaraan Anda, cover mobil superior dijahit dengan rapi dan kuat.

Bagaimana cara mendapatkan cover mobil superior?

Anda bisa memesan cover mobil di sini

Jangan menunggu cat mobil Anda pudar karena sering memarkir kendaraan Anda di luar car port atau tempat parkir yang teduh.

Segera pesan sarung mobil superior Anda segera. Anda bisa memesan pelindung mobil tersebut di agen-agen yang bekerja sama dengan Cover Super atau langsung memesan melalui website ini.

Agen Tersebar di Seluruh Indonesia

Jika Anda kurang nyaman atau belum terbiasa memesan melalui website, Anda dapat memesan sarung mobil superior melalui agen aksesoris mobil kepercayaan Anda.

Cover Super telah berdiri sejak 2012 silam, telah menyebarkan beragam produk ke seluruh penjuru Indonesia.

Hal ini tentu saja tidak lepas dari campur tangan para agen yang telah turut serta mendistribusikan produk tersebut sampai ke tangan pembeli.

Berapa Harga Sarung Mobil Superior ?

Dengan beragam kualitas yang ditawarkan Cover Super untuk melindungi penampilan kendaraan Anda, sarung mobil superior ini dijual mulai harga Rp. 749,000.

Jangan menunggu ganti bulan apalagi ganti tahun atau milenium. Pesan sekarang selagi bisa, selagi Anda mampu.

22 responses to “Cover Mobil Superior : Perlindungan Eksterior Wajib Anda Miliki”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − three =