Saat ini dunia otomotif menunjukkan perkembangan yang sangat pesat. Setiap tahunnya menunjukkan angka kenaikan yang signifikan untuk penjualan kendaraan baik roda empat atau pun roda dua. Tak heran mengapa saat ini jalanan semakin padat dan sesak.

Pertumbuhan jumlah kepemilikan kendaraan berimbas positif pada pertumbuhan peluang bisnis yang lain. Seperti peluang membuka bengkel, penjualan spare part, salon mobil dan motor, bahkan penjualan pernak pernik aksesoris mobil yang banter terjual seperti salah satunya body cover mobil.

Mungkin bagi sebagian orang masih asing apa itu cover atau selimut mobil? Memang cover itu sendiri mempunyai  nama yang beragam, ada yang menyebutnya sarung-selimut, dan juga tutup mobil. Satu barang yang sama untuk memberikan perlindungan mobil dari berbagai pengaruh dari luar.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Berikut Manfaat Penggunaan Body Cover Mobil  

  1. Anti panas dan juga hujan

Body cover pada mobil biasanya digunakan pada luar ruangan yang mempunyai fungsi untuk menahan panas matahari dan juga guyuran air hujan. Body cover mobil digunakan sebagai pengganti dari garasi. Istilahnya kalau pada manusia digunakan sebagai payung untuk tempat berteduh.

Bukan hanya kulit manusia yang mempunyai dampak kurang bagus apabila sering berada di luar ruangan tanpa perlindungan, body mobil pun demikian. Warna cat dari body mobil bisa memudar dan luntur akibat paparan sinar ultra violet dari panas matahari dan juga guyuran air hujan.

Oleh karena itu penggunaan cover mobil sangat berguna untuk melindungi body mobil agar tidak langsung terkena panas dan hujan saat di parkirkan di luar ruangan.

  1. Anti debu dan anti gores

Saat ini permintaan pasar untuk body cover mobil memang selalu meningkat. Menunjukkan animo masyarakat untuk menggunakan cover body  mobil juga semakin banyak.

Penggunaan cover mobil bukan hanya digunakan sebagai selimut untuk di luar ruangan namun bisa digunakan untuk di dalam ruangan.  Penggunaan pada dalam ruangan biasanya sebagai anti debu dan juga anti gores.

Mobil yang lama terparkir di ruangan biasanya akan banyak debu yang menempel dan kotoran-kotoran lain.  Oleh karena itu digunakan selimut sebagai perlindungan. Selain menghindarkan dari kotoran dan juga debu yang menempel ternyata bisa menjauhkan dari goresan. Mengapa demikian ?

Mobil yang terparkir akan sangat rentan terkena benda-benda tumpul di sekitar lahan parkir. Tentu saja gesekan dengan benda tumpul bisa mengakibatkan mobil tergores dan lecet. Dengan menggunakan body cover mobil anda bisa menghindari goresan tersebut. Karena benda tumpul pertama kalinya akan terkena selimut dahulu sebelum ke body mobil. Jadi biasanya yang lecet dan tergores hanya bagian selimut mobilnya saja.

Semakin meningkatnya jumlah permintaan cover body mobil bisa anda manfaatkan sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Anda bisa terlibat dalam putaran bisnis yang mempunyai peluang yang sangat apik ini. Lalu bagaimana anda bisa menjalankan peluang tersebut ?

Peluang bisnis body cover mobil

Saat ini menjadi pelaku bisnis memang tidak dibatasi. Anda bisa menjadi bagian dalam bisnis apa saja dengan mudah. Termasuk dengan bisnis jual beli cover mobil. Anda akan sangat dengan mudah terlibat dalam bisnis di bidang otomotif tersebut.

Cara yang paki g mudah dan sederhana adalah dengan menjadi reseller. Tentunya di bidang penjualan anda tidak asing dengan istilah tersebut. Banyak produsen cover mobil dengan merek-merek terkenal yang membuka peluang besar untuk menjadi reseller yang menjajakan produk mereka. Lalu bagaimana caranya ?

Untuk menjadi reseller biasanya persyaratannya hanya anda diminta untuk membeli produk dari perusahaan tersebut  dengan jumlah yang sudah ditentukan. Peluang bisnis cover mobil ditawarkan oleh salah satu perusahaan cover yang berpusat di kota Yogyakarta, yakni super cover. Merek terkenal ini memberikan kesempatan untuk anda berbisnis di bidang cover mobil, caranya cukup mudah yaitu dengan syarat belanja dua buah cover mobil. Maka anda sudah otomatis mendapatkan potongan harga senilai 30.000 untuk belanja selanjutnya.

Bukan kah sangat menjanjikan, anda bisa mendapatkan laba dengan nominal yang jelas saat anda menjual sesuai harga eceran pabrik. Saat anda menjual dengan nominal yang lebih tinggi maka laba yang di dapatkan pun lebih banyak.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!