Nama gue Dani.

Karyawan swasta di bank ternama di Jakarta.

 

Alhamdulillah udah berkeluarga.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Dari yang dulunya cuma berdua sama istri, tahun ini bertiga sama anak.

 

Karena gue masih ada prioritas lain, masih nyicil rumah, keperluan anak mulai banyak.. Gue belum kepikiran buat beli mobil. 

Tapi lama-lama gue rasain, agak ribet juga tiap kali mau pergi-pergi apalagi pas mau jengukin ortu atau mertua. Jadi gue putusin beli mobil yang second dulu aja..

 

Nah, karena beli bekas gue jadi agak ragu sama kebersihan interiornya, terutama jok mobilnya. Sekilas sih nggak terlalu kelihatan yah.. Tapi kalau diperhatiin lebih teliti lagi, kulit joknya itu udah ga oke. Gue juga ragu pernah divacum nggak tuh joknya. Kasian juga kan anak istri gue entar, kalau ternyata banyak bakteri nyelip di jok mobilnya

Yah, gue sih maklum namanya juga seken.

 

Rencananya bulan depan gue ama anak istri gue mau jenguk ke rumah mertua.

Anyway, mertua gue itu baik sebenernya.. Cuma hobinya komentarin apapun, termasuk komentarin gue. Katanya inilah itulah..  Kaga ada yang bener di mata dia.

 

Oh ya, mertua gue seringkali terlalu khawatir sama cucunya. Yah, maklum cucu pertama…

 

Lihat keadaan jok mobil yang cukup ngenes, gue jadi mikir… Bisa-bisa dibabat habis gue sama mertua. Gue udah kebayang ntar pasti adaaa aja yang bikin gatel dikomentarin.

“Kok gini sih jok mobilnya… Banyak noda, susah diilangin.. Pada nyeplak-nyeplak gak karuan.. Udah gitu ini kotor banget.. Pasti banyak debu yang nempel. Kamu tega biarin anak istrimu sesak napas kena debu?”

JENG JENG JEEEENGGGG

Gue gak mau semua itu terjadi. Gue mikir mikir dan mikir….  

Aha!

Gue inget sesuatu.

Kapan hari gue naik taksi online.

Dari luar sih biasa aja.. Gak ada yang spesial.. Mobil sejuta umat lah..

Tapi pas gue buka pintunya..

 

Beuuuhhhh

Jok mobilnya bro! Keren benerrr. Mewah gitu.

Pas gue dudukin, adeeeemmm

 

Gue tanya sama drivernya, “Ini jok mobilnya dicoverin ya pak..? Bagus.. adem juga. Beli dimana pak?”

Dia jawab,”Oh.. itu saya order via online mas. Di CoverSuper. Bagus-bagus review sama testimoninya, jadi saya beli disitu.. Cek aja di google mas, facebook sama instagramnya juga ada.”

Gak lama gue langsung cek instagramnya CoverSuper. Gue scroll postingan-postingannya, geser-geser storynya, terakhir gue DM adminnya.

 

Habis gue order, gak lama cuma selisih seminggu udah dateng aja cover joknya.. Tadinya gue khawatir ga bisa masangnya. Nah serunya mereka sediain fasilitas antar paket+pasangin. Jadi gue nggak khawatir lagi kalau nggak bisa masang cover joknya karena mereka akan kirim orang buat pasangin cover joknya itu. Asyik ya… Jadi ga ribet.

 

Akhirnya tiba hari dimana gue bareng anak istri gue jenguk ke rumah mertua. Tiga hari lah kita di sana.. Piknik ke pantai juga kita..  

 

Nah, pas mau piknik itu, kita berlima (gue, istri gue, sama bapak ibu mertua) berangkat bareng semobil. Pake mobil gue.

Tadinya pas lihat tampilan luarnya mertua gue biasa aja. Tapi pas dia cobain masuk ke dalem..

 

Dia takjub sendiri.

“Bagus yah ternyata dalemnya. Warna joknya gak kayak biasanya”, katanya.

“Oh… itu jok mobilnya habis Dani coverin bu.. Bagus ya.. Jadi lebih bersih juga kan?”, jawab istri gue.

 

Beuuuhhh di situ bro, gue merasa kemenangan ada di tangan gue. Mertua gue yang biasanya suka komen-komen jadi anteng.. Sepanjang perjalanan ekspresinya senyum-senyum seneng.

 

Gak kerasa udah 5 tahun aja ni mobil gue pake. Jok mobil plus se-cover covernya masih awet.

 

Thank you berat lah CoverSuper. Ga ngerti lagi jadi apa gue dikomen-komenin mertua gue kalau waktu itu jok mobilnya gak gue coverin.   

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!