Cover Body Mobil Krisbow termasuk salah satu produk cover mobil yang paling dicari. Karena saat ini banyak masyarakat yang sudah membeli mobil pribadi, maka otomatis mereka juga akan tetap membutuhkan cover mobil supaya mobil tetap terlindungi meskipun sedang tidak digunakan.

Cover mobil atau selimut mobil ini memiliki fungsi yang dapat melindungi mobil dari kerusakan lapisan cat permukaan. Sedangkan saat ini sudah ada cukup banyak cover mobil yang dijual dengan berbagai jenis bahan, ukuran dan harganya. Ada juga cover mobil khusus outdoor dan khusus indoor.

Berikut Jenis Bahan dan Manfaat Cover Body Mobil Krisbow

Jenis Bahan Cover Mobil Krisbow

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Setiap bahan yang digunakan sendiri sangat menentukan kemampuannya dalam melindungi eksterior mobil. Begitu juga dengan tingkat ketebalannya yang semakin tebal maka kualitasnya juga akan semakin baik.

Karena dalam lapisan cover mobil yang tebal ini biasanya terdiri dari beberapa layer atau lapisan bahan lainnya. Hampir semua bahan cover juga menggunakan material yang licin dan halus.

Supaya dapat menghindari air meresap ke dalam mobil dan menjaga body atau cat mobil tidak mudah tergores. Terutama saat anda memasang dan melepas cover mobil tersebut.

Bahan yang bisa digunakan mulai dari bahan polyester, parasut silver, ripstok dan yang lainnya. Pada bahan polyester atau cover mobil waterproof ini termasuk bahan yang memiliki ketahanan dengan cuaca hujan dan panas. Memiliki karakteristik yang kuat dan tidak mudah pudar. Oleh karena itu sering dimanfaatkan untuk pembuatan cover body mobil Krisbow outdoor.

Sedangkan parasit silver masuk dalam jenis kain standar untuk pembuatan cover mobil. Terkenal karena memiliki kekuatan yang cukup untuk melindungi mobil dan mampu bertahan lama. Jenis bahan ini termasuk anti air, teksturnya lebih halus dan lembut.

Bahan ripstok memiliki coating anti air pada bagian luar dan dalam cover mobil. Disebut juga dengan coating bening yang tahan terhadap air, baik bahan bagian dalam atau bagian luar cover body mobil Krisbow. Kualitas anti gores nya juga sangat bagus.

Manfaat Cover Body Mobil

BACA LAGI  Jual Cover Mobil Krisbow Second Harga Miring Kualitas Terbaik

Dalam zaman yang sudah berkembang saat ini, memiliki mobil pribadi bukan hal yang sulit lagi. Karena selalu ada berbagai promo menarik dari setiap showroom mobil untuk menarik para konsumennya.

Tapi ada sebagian orang yang sudah membeli mobil, tapi tidak memperhatikan kondisi mobil tersebut. Padahal hal ini sangat penting dilakukan. Salah satunya dengan menggunakan cover mobil dan adanya cover mobil tersebut mobil menjadi terlindungi. Cover mobil ini bermanfaat untuk melindungi bagian cat mobil anda.

Melindungi cat mobil dari sinar matahari langsung. Karena tidak sedikit orang yang sering parkir mobil di bawah terik matahari, terutama merek yang tidak memiliki garasi atau tempat parkir beratap. Jika anda tidak menggunakan cover mobil maka lama-lama cat mobil akan semakin pudar. Akibat terlalu sering terkena sinar matahari.

Selain itu cover body mobil Krisbow juga bermanfaat untuk melindungi body mobil supaya terhindar dari gesekan dan goresan. Apalagi saat anda parkir mobil di luar garasi, maka persentase terkena goresan menjadi lebih tinggi.

Cara Memilih Cover Mobil

Untuk memilih cover mobil yang berkualitas, pilih cover mobil yang memiliki warna cerah pada bagian luarnya. Karena warna tersebut dapat berfungsi untuk menolak panas matahari.

Pilih cover mobil yang tidak tembus air atau waterproof dan memiliki jahitan sambungan yang bagus. Cover mobil yang bagus juga mampu menutupi semua bagian mobil sampai semua ban terlindungi dengan baik. Karena ban yang terlalu sering dijemur di bawah sinar matahari akan merusak kualitasnya dan menjadi keras akibat kehilangan kelenturan.

Perhatikan juga saat anda menggunakan cover body mobil Krisbow setelah hujan. Sebaiknya segera lepas dan jemur di tempat berbeda sampai benar-benar kering. Jika ternyata cover mobil tersebut sudah mulai basah setelah digunakan saat hujan. Maka ada baiknya segera ganti dan beli yang baru.

Karena jika air sudah masuk ke dalam permukaan mobil, dapat menimbulkan jamur, mengikis cat dan merusak lapisan cat tersebut. Perhatikan juga cara pemasangan dan cara melepas cover mobil supaya terpasang dengan benar.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!