Kita sering terpana melihat mobil mewah sliweran di jalan. Diam-diam, kita juga ingin memiliki mobil mewah tersebut.

Jangan hanya mbatin, cek 6 desain interior mobil terbaik 2019 versi roadandtrack.com yang bisa dicontek desain interiornya supaya mobil yang dikendarai berasa mobil mewah idaman hati.

#1 Roll Royce Phantom

Sejak tahun 1925, Roll Royce telah memanjakan beragam kalangan tingkat atas dan orang-orang terkemuka dengan seri Phantom. Seri ini terkenal dengan system control yang dapat memberikan lebih banyak privasi disbanding seri Roll Royce lainnya.

Bahan yang mereka gunakan adalah bahan terbaik pada setiap mili Roll Royce. Tentu saja inilah salah satu hal yang menjadikan Roll Royce mendapatkan predikat mobil termahal di muka bumi.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Desain interior yang dapat dicontek dari Roll Royce ini dapat dimulai dari cover jok mobil. Pemilik mobil harus berani mengubah style cover jok mobil mereka dengan style Roll Royce Phantom.

Hal tersebut membawa konsekuensi untuk melakukan perubahan paten pada setiap sisi jok mobil. Mulai dari pemilihan warna utama dan warna kombinasi cover jok mobil, warna benang yang menyatukan, dan busa yang digunakan untuk jok tersebut.

Jika ingin menambah fungsi control pada mobil, car owner dapat menambahkan sekat antara seat depan dengan seat belakang yang nantinya dapat difungsikan dengan tombol privasi.

Sekat tersebut selain dapat menambah privasi penumpang dan pengemudi juga dapat menghindarkan penumpang dari silau lampu depan dari kendaraan dari arah berlawanan.

Selain sekat dan cover jok mobil, pemilik mobil juga dapat menambahkan hiasan pada kap bagian dalam mobil seperti lukisan pada kain penutup lapisan, lampu yang menyala seperti bintang di malam hari, dan hiasan lain sesuai selera.

Penambahan gadget seperti screen pada bagian punggung jok seat pertama, atau punggung yang menghadap penumpang di seat kedua, juga sangat disarankan supaya atmosfer Roll Royce Phantom lebih terasa.

Inti dari style Roll Royce seri Phantom adalah control, privasi, dua sampai tiga tone warna untuk kabin mobil, dan tentu saja semuanya dari bahan kualitas terbaik.

#2 BMW 8-Series

BMW memaksimalkan peran teknologi pada seri ini. Untuk membawa rasa BMW seri 8, pemilik harus siap merogoh sakunya agak dalam.

Secara desain interior kabin mobil, BMW tidak semewah mobil mewah pada umumnya, tapi ya, teknologinya harus diakui. BMW seri 8m terutama 840 d, hampir mengadopsi auto driver meskipun belum seluruhnya.

Pada seri ini, pengemudi memegang banyak kendali. Dengan teknologi xDrive 4WD, leher kemudi dan ruang tempat duduk pengemudi dapat diatur sesuai kenyamanan pengemudi.

Selain itu, BMW seri ini juga memiliki iDrive untuk menarik perhatian generasi milenial.

Untuk seat mobil, car owner dapat mengganti betuk jok mobil dengan bentuk sporty. Bentuk ini sangat nyaman digunakan untuk perjalanan jauh. Penggunaan satu warna pada cover jok mobil, yaitu warna gelap dan jenis doff, menambah kesan sporty pada jenis BMW ini.

cover jok mobil bmw

#3 Audi A8L

Jika BMW memberikan banyak control kepada pengemudi, Audi A8L juga memanjakan penumpang dengan teknologi layar sentuh di mana-mana.

Mengusung jargon luxury through technology, Audi A8 L termasuk dalam jajaran mobil berteknologi tinggi. Lebih tepatnya, bergadget banyak.

BACA LAGI  Tips bahan Body Cover Mobil Terbaik dan Berkualitas Tinggi

Audi tidak menekankan inovasi pada cover jok mobil tapi memang lebih konsen kepada teknologi yang bisa digunakan di dalam mobil. Jika BMW memiliki iDrive, Audi A8 L memiliki iDrive dan panel satelit navigasi-bahkan cuaca-di belakang stang kemudi.

cover jok mobil audi

Ide mobil Audi A8 L ini dapat dicontek untuk pemilik mobil yang menyukai kecanggihan teknologi dan mendandani mobilnya dengan teknologi terbaru.

#4 Mercedes S Class

Mewwwah. Itu adalah kesan pertama yang akan dilihat orang ketika akan masuk mobil ini. Paduan tiga sampai empat warna pada interior mobil ternyata tidak mengurangi kesan mewah pada mobil tersebut.

Mercedes tipe S Class tetap menawarkan teknologi milenial meski tidak segreget BMW dan Audi. Mercedes masih mempertahankan kabin luas dengan memperbanyak warna cerah pada dashboard, mengurangi kesan sudut,  dan mengintegrasikan teknologi pada sisi pengemudi.

Desain interior mobil ini dapat ditiru secara maksimal dengan cara mengubah bentuk jok dan cover jok. Hal tersebut berarti perubahan permanen pada jok yang digunakan sebelumnya.  

Gunakan bahan jenis leather (bisa original atau sintetis, tergantung budget) dengan warna cerah (kalau bisa putih tulang dengan gradasi mendekati kuning gading) pada 90%  interior mobil.  

cover jok mobil mercedes benz

Apabila pemilik mobil ingin mengubah kesan mewah menjadi maskulin, warna interior bisa diganti dengan warna yang lebih gelap seperti perpaduan cokelat tua dengan tan atau tan dengan hitam.

Inti dari interior Mercedes S Class selain pada teknologinya, juga penggunaan bahan kelas wahid untuk cover jok mobil dan keseluruhan di dalam mobil tersebut.

Mobil menawan ini memang membuat betah siapapun yang menumpang atau mengendarainya.

#5 Tesla Model S

Masih ingat dengan artikel ide interior mobil dan cover jok mobil berdasrkan bulan lahir? Ya, Tesla Model S adalah paduan untuk mereka yang lahir bulan April. Tesla tidak hanya mengusung teknologi terkini tetapi juga menawarkan kendaraan ramah lingkungan yang nantinya digadang menjadi mobil masa depan.

Meski eksterior Tesla Model S tampak seperti mobil sedan pada umumnya, interior Tesla dapat dicontek idenya dengan membuat bagasi lebih luas. Yang luar biasa dari interior Tesla adalah teknologi kontrolnya.

Pemilik mobil dapat menambahkan panel layar datar minimal 12 inch untuk memusatkan kontrol dan center of attention penumpang pada interior mobil.

cover jok mobil tesla

Untuk jok mobil, gunakan tipe jok sporty. Gunakan satu sampai dua tone warna pada cover jok mobil, dan mobil pun siap terasa seperti Tesla.

#6 Bentley Continental GT

Jika ada mobil yang interiornya dapat mengalahkan Mercedes S Class, mungkin itu adlah Bentley Continental GT. Siapapun yang memiliki keuntungan untuk mencicipi mobil tersebut, akan mengakui keunggulan interior yang gorgeus banget.

Dengan detail yang sangat presisi, segala cover jok mobil dan cover lain-lain yang dijahit dengan tangan, membuat kabin dalam Bentley ini terasa seperti mobil dari butik yang sangat mahal. Dan ya, Bentley memang tidak murah.

Perpaduan kilauan metal, penggunaan kombinasi tone warna creamy dan biru indigo membuat kabin ini lebih berkilau. Bentuk jok sporty tetapi tetap memiliki detail pada punggung depan jok, tentu menambah nilai kecantikan Bentley.

Itulah ide-ide interior dari mobil mewah yang bisa menjadi inspirasi mobil yang sedang kamu gunakan sekarang. Dan ingat, mau terasa mewah jangan sampai jual sawah. Cukup mengganti interior terutama cover jok mobil dapat mengubah interior look mobil kamu secantik Bentley, secanggih Tesla dan BMW.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!