fbpx

Membicarakan tentang otomotif khususnya mobil, memang tidak ada hentinya. Dari mobil yang antik, unik sampai dengan mobil yang dilengkapi fitur lengkap yang sangat memanjakan penggunanya.

Mempunyai sebuah mobil memang menjadi target banyak orang. Kegunaan manfaat yang didapatkan dari memiliki sebuah mobil memang tergolong lengkap. Bisa membawa seisi rumah tanpa merasa kepanasan dan juga kehujanan.

Namun, ternyata banyak juga yang mengotak-atik mobil demi mendapatkan modifikasi yang bagi sebagian orang menjadi sebuah hobi mahal yang menarik. Misalkan saja kolektor mobil antik. Mereka rela mengeluarkan puluhan hingga ratusan juta demi mendapatkan mobil tua yang mereka idamkan.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Mobil tua dinilai antik dan menarik karena mesin yang mereka miliki rata-rata masih kuat. Dan apabila dipoles akan terlihat antik dan cantik sehingga menjadi buruan banyak orang.

Mobil tergolong unik dan antik karena biasanya langka dan susah ditemukan. Hal ini karena ada beberapa mobil yang memang diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Ada juga mobil tergolong langka karena susah tidak diproduksi lagi, misalkan karena produsen pabrik mobil mengalami kegagalan usaha atau bangkrut sehingga tidak mampu memproduksi barangnya lagi.

Berikut Ada Beberapa Deretan Mobil Tahun Tua yang Masih Terlihat Cantik dan Antik 

  1. . Mobil Keluaran 1970, Dodge Coronet – R/T Convertible

Mobil ini merupakan salah satu jenis mobil yang bergaya American Muscle. Mobil antik yang bergaya klasik. Mobil tua yang masih terlihat gagah dan menjadi buruan kolektor otomotif mobil.

Mobil ini mempunyai tampilan yang anggun dan menawan walaupun sudah termakan usia. Dodge Coronet diproduksi pada tahun 1967 dan juga sekitar tahun 1970. Diketahui dua jenis mobil ini pada zamannya hanya diproduksi 2 unit saja untuk setiap serinya. Tentunya anda sudah bisa memperkirakan budget yang dikeluarkan untuk memperoleh mobil klasik yang antik dan langka ini.

  1. Packard Panther Buatan Tahun 1954

Diketahui mobil jenis Packard Panther ini diproduksi pada tahun 1954 untuk pertama kalinya. Di eranya mobil ini merupakan salah satu mobil yang sangat mewah. Untuk perawatan mobil ini di zaman dulunya sering kali di sarungi menggunakan body cover mobil untuk menjaga kualitas cat mobil.

BACA LAGI  Aksesoris Honda Brio Ini Akan Menambah Keren Mobilmu

Karena seperti diketahui jenis mobil ini merupakan salah satu mobil dengan desain dan cat yang tergolong antik. Mobil yang hanya diproduksi empat unit di masanya ini adalah jenis mobil yang hanya bisa ditumpangi oleh dua orang saja. Atap mobil bisa di bongkar pasang dan juga mempunyai body yang terbuat dari fiberglass serta dilengkapi lampu clipper di bagian belakang.

  1. Toyota Hardtop (FJ40)

Jenis mobil ini terkenal sebagai mobil jip kalau orang kita bilang. Padahal mobil jip sendiri merupakan salah satu mobil yang diproduksi oleh merek lain. Mobil Toyota Hardtop terkesan gagah dan anggun. Karakter mobilnya yang tinggi menambah kesan angker saat menggunakan mobil ini. Seperti zaman anak era 80an yang menganggap mobil ini adalah mobil penculik. Karena memang terlihat garang saat memakainya.

  1. Toyota Corolla

Walaupun termasuk mobil tua yang diproduksi pada tahun 80an namun animo masyarakat untuk memiliki mobil jenis sedan ini tergolong banyak peminat. Seperti akhir-akhir ini yang telah diadakan gathering kolektor mobil tua jenis Corolla ini ternyata di Indonesia peminatnya sangat banyak.

Gaya klasik dan asyik memang disuguhkan oleh mobil jenis sedan yang masih ramai di pasaran ini.

  1. Honda Grand Civic

Salah satu jenis mobil keluaran di tahun 1990an. Mobil dengan gaya elegan dan kesan jadulnya kena banget. Untuk pemakaian bahan bakar juga termasuk jenis mobil yang sangat irit bensin.  Untuk harganya pun tergolong jenis mobil yang cukup mahal.

  1. Suzuki Jimny

Buat anda pencinta off road, anda bisa mencoba garangnya mobil jenis Suzuki Jimny. Mobil ini sekilas mirip dengan Toyota Hardtop. Mobil tua ini mempunyai mesin layaknya kerbau yang kuat dan bisa mengobrak-abrik lahan off road. Mobil lama ini terlihat gagah dan garang.

Masih banyak deretan mobil tua yang masih terlihat mewah di zaman sekarang. Mereka masih bisa menjadi penguasa jalanan bersanding dengan mobil-mobil zaman sekarang.

Untuk perawatan sendiri anda bisa menggunakan body cover mobil untuk menjaga kualitas cat warnanya. Atau pun dengan melakukan polesan di mobil anda agar tetap terlihat cantik dan menarik.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!