Cover body mobil Krisbow yang mana merupakan aksesoris wajib yang harus dimiliki oleh Anda yang mempunyai mobil. cover body mobil sangat bermanfaat untuk melindungi kendaraan atau mobil dari semua kerusakan terutama pada bagian permukaan mobil, baik ketika terkena guyuran air hujan, paparan sinar matahari secara langsung, kotoran atau debu, bahkan goresan. Cover body mobil selain memberi kesan menarik juga bisa melindungi ketahanan dari warna cat mobil yang dipengaruhi oleh sinar UV.

Dalam membeli cover body mobil Krisbow, Anda harus memperhatikan bahan pembuat cover yang disesuaikan dengan penggunaannya, apa Anda akan menggunakan untuk luar ruangan atau dalam ruangan. Bahan baku yang terbaik biasanya terdiri dari empat lapisan, sehingga bisa mereduksi air hujan yang mana mengandung zat asam maupun garam sehingga tidak akan meninggalkan karat atau flek di permukaan cat mobil.

Pada lapisan pertama berfungsi untuk melindungi mobil dari sinar matahari serta guyuran air hujan, lapisan kedua untuk sirkulasi udara dan ketika penguapan udara bisa terhindar dari embun, pada lapisan ketiga adalah untuk menguatkan serta melindungi lapisan yang lainnya, dan pada lapisan keempat untuk meminimalisir adanya gesekan serta lecet saat cover mobil dipasang maupun dilepaskan. Mengingat betapa pentingnya cover mobil maka berikut ini beberapa alasan Anda harus menggunakan cover body mobil Krisbow.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Alasan Menggunakan Cover Body Mobil Krisbow

Menghalau Debu, Hujan, dan Panas

Alasan pertama Anda harus menggunakan cover body mobil Krisbow adalah seperti cover mobil biasanya, yaitu untuk menjaga badan mobil dari panasnya sinar matahari secara langsung, guyuran air hujan, serta debu atau kotoran yang mungkin akan menempel pada permukaan mobil. Seperti yang Anda ketahui jika air hujan dan panas sinar matahari yang datang bergantian bisa merusak permukaan cat mobil dan membuatnya menjadi kusam.

Sinar UV dari matahari sudah pasti dapat membuat cat mobil memudar, sedangkan guyuran air hujan yang mengandung sedikit garam serta zat asam tinggi bisa berpotensi untuk merusak warna cat serta menimbulkan karat pada bagian logam yang ada di mobil.

Tidak Perlu Mencuci Mobil

Alasan selanjutnya adalah Anda tidak harus terlalu sering mencuci mobil, sebab sudah menggunakan cover body mobil Krisbow. Dengan begitu, maka mobil akan terlindungi dari debu, kotoran, panas matahari, guyuran air hujan, getah pohon, cakaran kucing, dan lain sebagainya. Sehingga Anda tidak perlu mencucinya secara rutin. Meskipun mobil tidak Anda cuci secara rutin, namun kondisi mobil akan tetap kelihatan mengkilap serta mempesona karena terlindungi oleh cover body mobil.

Aman Dari Maling

Alasan yang belum banyak orang tahu dari penggunaan cover body mobil Krisbow adalah membuat mobil Anda terlindungi oleh maling atau pencuri. Hal ini karena para pencuri akan membutuhkan banyak waktu dalam mencuri karena harus membuka cover body mobil. Sedangkan pencuri mobil harus dituntut bisa bergerak dengan cepat agar tidak ketahuan, dengan begitu maling atau pencuri merasa enggan jika harus mencuri mobil yang ditutup dengan cover body mobil Krisbow.

Jadi, memang terbukti jika cover body mobil bisa membuat mobil milik Anda menjadi aman dari pencuri atau maling.

Lebih Kuat

Apabila cover body yang digunakan pada luar ruangan tentu akan lebih cepat rusak. Oleh karena itu Anda membutuhkan cover body mobil Krisbow yang ekstra kuat serta tahan digunakan pada area luar ruangan atau outdoor. Jadi pilihlah cover body mobil Krisbow khusus untuk outdoor atau luar ruangan. Sebab bahannya lebih kuat karena mempunyai dua lapisan kain yang bisa membuatnya lebih awet.

Tetap Mengkilap dan Bersih

Biasanya pemilik mobil akan menginginkan mobil tetap mengkilap, kinclong, nyaman, bersih serta enak dipandang, terutama ketika setelah selesai di cuci. Bayangkan saja jika Anda sudah membayar mahal untuk biaya cuci mobil dan di salon dengan harapan mobil bisa mengkilap serta kinclong. Namun ternyata ketika sampai di rumah mobil disimpan dan tidak menggunakan cover body mobil, maka mobil bisa jadi terkena debu sehingga akan jadi kotor kembali padahal Anda belum memakainya.

Hal ini berbeda jika Anda menggunakan cover body mobil, yang akan melindungi mobil Anda dari berbagai macam jenis kotoran.

Itulah di atas beberapa alasan Anda harus menggunakan cover body mobil Krisbow dalam melindungi mobil dari berbagai macam kotoran.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!