fbpx

Pangsa pasar city car semakin diminati terlebih dengan semakin banyaknya taksi online yang beroperasi. Salah satu jenis city car yang cukup laris adalah Honda Brio karena menawarkan fitur yang cukup lengkap dengan harga yang tidak terlalu mahal. Bahkan Brio Satya menjadi mobil produk Honda yang terlaris di pasaran. Nah, larisnya produk mobil ini berimbas kepada munculnya banyak macam aksesoris Honda Brio di pasaran.

Pemilik kendaraan terutama para anak muda sangat menggemari aksesoris mobil untuk menambah keren penampilannya. Mereka tidak sungkan mengeluarkan dana cukup banyak untuk itu. Aksesoris mobil Honda ini sudah cukup mudah didapatkan dan menawarkan banyak ragam yang bisa disesuaikan dengan selera dan dana tentunya. Penampilan mobil yang keren tentunya juga akan menambah rasa percaya diri saat mengendarainya.

Harga mobil Honda Brio sendiri di Indonesia diantara Rp. 132 jutaan hingga Rp. 180 jutaan. Harga yang cukup terjangkau. Lalu bagaimana dengan aksesoris mobil Honda Brio? Cek disini untuk mengetahui ragam aksesoris Honda Brio.

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Aksesoris Untuk Interior Mobil

Aksesoris mobil Honda Brio yang digunakan di bagian dalam mobil atau interior terdiri dari beberapa jenis, antara lain :

Carbon Panel

Fungsi dari carbon panel di dalam interior mobil sebenarnya adalah untuk mengurangi bobot bodi dari mobil sehingga lajunya akan lebih lincah. Tetapi belangan banyak orang memasang aksesoris ini hanya sekedar untuk fashion mobil saja untuk mempercantik pemandangan dalam kabin mobil.

– Carbon panel kisaran harga Rp. 500.000 – Rp. 975.000

Amrest & Console Box

Aksesoris mobil yang satu ini berguna untuk menambah kenyamanan saat kamu sedang mengemudi dan juga untuk memberikan ekstra tempat penyimpanan dalam mobil. Selain itu juga bisa digunakan untuk menambah keren pemandangan dalam mobilmu.

– Armrest+console box kisaran harga Rp. 990.000

Cover Jok Mobil

Kalau yang satu ini sudah sangat jelas fungsi dan penggunaannya. Biasanya pemilik mobil akan semakin merasa nyaman saat bahan dan motif dari jok mobilnya sesuai dengan seleranya.

– Cover jok mobil kisaran harga Rp. 400.000- Rp. 1.000.000

Karpet Mobil

Terutama kaum hawa pasti akan sangat menjaga kebersihan di dalam kabin mobilnya dari debu, lumpur dan kotoran yang lainnya. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan memasang karpet di dalam mobilnya.

BACA LAGI  Pilihan Mobil dan Aksesorisnya Ternyata Bisa Untuk Menebak Kepribadian Seseorang

– Karpet mobil kualitas premium kisaran harga Rp. 1.300.000

– Karpet mobil 3D custom kualitas premium kisaran harga Rp. 2.300.000

Cover Steer

Agar kemudi mobil awet dan tidak mudah kotor maka dipasanglah pelapis kemudi yang dikenal dengan cover steer.

– Cover steer kualitas premium kisaran harga Rp. 165.000

Sun Protector Head /Canopi

Dipasang untuk melindungi dashboard dari paparan sinar matahari.

– Sun protector head atau canopi harga kisaran Rp. 100.000

Aksesoris Untuk Eksterior Mobil

Selain aksesoris mobil yang digunakan di bagian dalam ada juga yang digunakan di bagian luar atau eksterior mobil. Aksesoris mobil Honda Brio jenis ini bahkan lebih banyak dan variatif jumlah dan harganya.

Knalpot Racing

Knalpot merupakan salah satu bagian luar mobil yang sering dimodifikasi terutama oleh kaum muda. Yang paling banyak ditemui adalah knalpot jenis racing karena akan membuat suara kendaraan menjadi lebih keras dan bisa menambah tenaga pada kendaraan.

– Knalpot racing kisaran harga Rp. 300.000

Velg

Aksesoris mobil apa lagi yang banyak disukai anak muda? Jawabannya adalah velg. Mengganti velg standar bawaan dengan velg modifikasi dianggap bisa menambah penampilan mobil dan akan menarik perhatian orang.

– Velg kisaran harga Rp. 3.000.000 – Rp. 4000.000

Head lamp

Selain knalpot dan velg, bagian lampu depan juga termasuk yang sering dimodifikasi oleh para kawula muda pemilik mobil, tak terkecuali mereka pemilik Honda Brio.

– Head lamp atau lampu depan kisaran harga Rp. 2.100.000

Stiker List

Tak ketinggalan stiker list yang digunakan untuk mempercantik bodi luar mobil juga cukup digemari oleh pemilik mobil. Stiker list akan menambah gagah penampilan dari mobil itu sendiri.

– stiker list kisaran harga Rp. 150.000 – Rp. 350.000

Dari banyaknya varian aksesoris Honda Brio yang dipasarkan memang tidak semua banyak diminati. Aksesoris mobil Honda Brio diatas adalah yang cukup banyak digemari, harga yang tertera hanyalah perkiraan yang mungkin bisa terdapat perbedaan dan selisih di tempat yang berbeda.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!