Mobil tangan kedua atau mobil bekas sering menjadi pilihan bagi banyak orang yang hendak membeli mobil dengan harga yang lebih murah. Di pasaran mobil Indonesia, jenis mobil bekas juga banyak diperjual belikan. Walaupun dijual dengan harga yang tergolong murah, namun kualitas yang dibawa tidak kalah jika dibandingkan dengan mobil baru. Bahkan jika Anda cermat dalam memilihnya akan mendapatkan mobil kualitas terbaik dengan harga yang murah.

Namun, sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas sebaiknya Anda memeriksanya dengan teliti. Saat hendak membeli pastikan mengecek model mobil yang hendak dibeli, fitur yang dibawa, spesifikasi, serta harga mobil tersebut di pasaran. Berikut ini mobil bekas terbaik di bawah 100 juta yang bisa Anda jadikan pedoman saat hendak membelinya.

#1 Nissan Evalia

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Untuk pasaran otomotif, khususnya mobil di Indonesia banyak produsen luar negeri yang menghadirkan konsep MPV. Bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas terbaik di bawah 100 juta maka Nissan Evalia bisa dijadikan pilihan. Mobil ini mulai diproduksi pada tahun 2010 hingga sekarang. Permintaan pembeli di Indonesia terhadap Nissan Evalia juga cukup tinggi. Evalia merupakan pilihan yang tepat bagi pecinta mobil 7 seater.

Mobil ini dibekali mesin 1,5L dengan perpindahan 1461cc. Sebagai salah satu jenis mobil MPV, Evalia mampu menghasilkan tenaga sekitar 86FPS. Mobil dengan tampilan interior yang elegan ini untuk harga bekasnya ialah Rp 90 juta. Evalia merupakan pilihan pertama bagi para penggemar mobil MPV dengan harga murah.

#2 Jeep Cherokee

Selain Nissan Evalia, mobil bekas terbaik harga di bawah 100 juta yang berikutnya adalah Jeep Cherokee. Sebenarnya Jeep Cherokee merupakan bagian dari produsen Jeep. Produksi mobil SUV ini bertujuan sebagai varian dari Jeep Wagoneer. Dari awalnya yang merupakan full-size SUV, saat ini Cherokee berkembang menjadi compact SUV pertama.

Mobil ini pada tahun 1979-2013 dikategorikan sebagai kelas mobil sport utility dan mulai tahun 2014 hingga sekarang berkembang menjadi SUV Crossover. Cherokee bekas keluaran tahun 1999 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 95 juta.

#3 Daihatsu Mira

Daihatsu Mira juga dikenal sebagai Cuore, Domino, dan Charade. Mobil ini diproduksi mulai tahun 1980 hingga sekarang. Daihatsu Mira pertama kali diproduksi memiliki style hatchback lima pintu dan mesin di depan. Mesin yang dimiliki adalah 547 cc AB10/30/31 I2. Sedangkan terakhir kali diproduksi adalah seri L275 dengan tiga pintu untuk van dan 5 pintu untuk hatchback mesin 653 cc KF I3. Mobil ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 90 juta.

#4 Toyota Wish

Toyota Wish diproduksi dari tahun 2003-2017. Mobil jenis compact MPV ini diproduksi oleh produsen Jepang. Compact MPV ini dibekali dengan enam hingga tujuh tempat duduk. Adapun mesin yang ditanamkan adalah 1,8L IZZ-FEE dan 2,0L 1AZ-FSE. Toyota Wish dengan mesin 1,8L bisa Anda beli dengan harga Rp 95 jutaan.

#5 Kia Morning

Kia Morning atau sering disebut dengan Kia Picanto Morning ini merupakan jenis mobil LCGV dengan konsep city car. Kia Morning berkapasitas 5 orang dengan mesin 1,0L Dual CVVT DOHC silinder 998 cc. Mobil dengan transmisi 5 kecepatan M/T tahun 2015 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 95 juta.

#6 Chevrolet Captiva

Chevrolet Captiva dikembangkan oleh manufaktur asal Korea Selatan, Daewoo. Mobil jenis SUV ini telah dijual ke pasaran mulai tahun 2006. Chevrolet Captiva merupakan jenis mobil crossover dengan bentuk GM Theta. Mobil ini dibekali dengan mesin diesel 2,2L dengan dua pilihan tenaga, yakni 163 dan 184HP. Chevrolet Captiva bekas bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 95 juta.

#7 Mitsubishi Lancer

Untuk urusan mobil compact, Mitsubishi Lancer merupakan salah satu flagship dari Mitsubishi. Mobil ini diproduksi pertama kali pada tahun 1973 oleh produsen Jepang. Dengan dibekali mesin tangguh dan bodi yang maskulin, Mitsubishi Lancer bekas bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 90 juta.

Saat Anda memutuskan untuk membeli mobil bekas sebaiknya lakukan perawatan yang tepat agar tetap mahal saat henda dijual kembali, salah satunya ialah dengan memasang cover mobil outdoor saat mobil diparkir di area panas dan terbuka, banyak pilihan tentukan sesuai kebutuhan Anda, jangan beli mobil karena hanya sekedar ingin membeli.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!