Mobil Toyota Avanza merupakan merek mobil sejuta umat di Indonesia. Dengan label sejuta umat yang dimiliki ini berarti banyak sekali masyarakat Indonesia yang memilih Toyota Avanza sebagai mobil keluarga. Toyota Avanza sendiri memiliki harga yang terjangkau sesuai dengan daya beli orang Indonesia. Dengan harga yang terjangkau ini Avanza memiliki berbagai fitur unggulan yang membuat pemiliknya merasa nyaman saat mengendarai. Saat memiliki mobil Avanza sebaiknya Anda juga memiliki cover mobil Avanza sebagai pelengkapnya.

Dengan menggunakan cover mobil maka Anda akan memiliki mobil Toyota Avanza yang selalu terlihat baru, karena bodi nya yang terawat dan tidak kusam. Warna juga lebih awet jika Anda rajin memasang cover bodi pada mobil Avanza. Bagi Anda yang sedang mencari cover mobil yang sesuai untuk mobil Avanza sebaiknya memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Berikut ini ciri cover mobil Avanza yang bagus dan murah untuk Anda pilih.

7 Ciri Cover Mobil Avanza yang Bagus dan Murah

Bahan Tebal

Mau melindungi mobil anda dengan maksimal? pakai ini -> KLIK DISINI

Ciri cover mobil Avanza yang bagus yakni memiliki bahan yang tebal. Dengan bahan yang tebal ini maka akan meningkatkan daya tahan cover mobil dari berbagai kondisi cuaca, baik itu panas maupun dingin. Bahan yang tebal juga tidak mudah robek saat terkena benda yang tajam secara tidak sengaja. Namun, bahan yang tebal ini harus memiliki kualitas yang bagus agar mampu beradaptasi dengan berbagai kondisi suhu dan cuaca.

Jahitan yang Bagus

Cover mobil Avanza yang bagus juga selalu dilengkapi dengan jahitan yang bagus pula. Biasanya jahitan pada cover mobil sampai empat kali jahitan. Hal ini dimaksudkan agar cover mobil benar-benar dalam kondisi kuat dan tidak mudah robek saat digunakan untuk menutup bodi mobil. Sebelum memutuskan untuk membeli cover mobil Anda harus memperhatikan bagian jahitan ini dengan cermat.

Menutup ke Seluruh Bodi

Ukuran merupakan hal yang penting saat hendak memilih cover mobil Avanza yang bagus. Bahan yang berkualitas dan jahitan yang kuat tidak akan berarti jika Anda salah dalam memilih ukuran sarung mobil. Usahakan Anda memahami dengan betul ukuran panjang dan lebar kendaraan, sehingga saat membeli cover mobil bisa menentukan ukuran mana yang pas.

Jika Anda salah dalam memilih ukuran cover mobil maka akan terlihat aneh saat digunakan. Selain itu, cover mobil tersebut juga tidak bisa melindungi semua bagian bodi mobil, karena ukurannya yang terlalu kecil. Bahkan untuk digunakan juga kadang tidak bisa.

Marking Front and Back Body Cover

Saat memilih cover mobil Avanza Anda juga sebaiknya memperhatikan hal yang satu ini. Walaupun kelihatannya sepele, namun saat Anda sampai salah dalam memasang cover mobil akan terlihat aneh. Selain itu, fungsi dari cover mobil yang seharusnya melindungi jadi tidak berfungsi sama sekali. Pastikan bahwa cover mobil tersebut memiliki marking front and back body cover.

Dengan memilih yang seperti ini maka Anda tidak perlu repot-repot memikirkan bagian mana yang dalam dan bagian mana yang luar saat hendak menggunakannya atau melipatnya saat tergesa-gesa. Marking front and back body cover sangat membantu orang-orang yang kurang teliti dalam memperhatikan detail.

Tahan Lama

Cover mobil Avanza yang bagus memiliki daya tahan yang lama. Anda harus memilih cover mobil yang tahan lama saat digunakan. Tentu saja memilih cover mobil yang tahan lama memiliki banyak keuntungan, seperti menghemat pengeluaran sehingga bisa digunakan untuk kebutuhan yang lain. Jika Anda lebih memilih untuk membeli cover mobil yang murah biasanya memiliki kualitas yang cenderung buruk, sehingga Anda akan kecewa.

Memiliki Sirkulasi Udara

Sirkulasi udara menjadi hal penting yang harus diperhatikan saat hendak membeli cover mobil Avanza. Dengan adanya sirkulasi udara ini akan membuat udara lempap dan panas yang ada di bodi mobil bisa keluar masuk, sehingga suhu di bodi mobil tetap stabil. Suhu yang stabil ini membantu dalam mencegah terjadinya pengembunan di bodi mobil.

Harga Terjangkau

Harga menjadi patokan yang harus selalu dipertimbangkan saat hendak membeli sesuatu. Pastikan Anda memilih cover mobil Avanza yang memiliki harga terjangkau. Harga cover mobil sebenarnya sangat beragam, sehingga Anda bisa membelinya sesuai kebutuhan dan budget yang ada.

Akan lebih baik memilih cover mobil yang memiliki harga standar namun memiliki kualitas yang bagus. Dengan memperhatikan beberapa hal di atas maka Anda sudah bisa menentukan cover mobil mana yang termasuk berkualitas dan dapat dipilih.

Cover Mobil Avanza Anti Air

Cover mobil Avanza anti-air menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang sering beraktivitas dan parkir mobil di ruangan terbuka atau outdoor. Hal ini dikarenakan air hujan yang mengenai bodi mobil memiliki efek yang buruk, seperti memudarnya cat mobil dan menjadikan warnanya buram. Tentu Anda tidak mau bukan memiliki mobil dengan warna cat yang pudar? Untuk itulah lakukan perawatan dengan rutin seperti memasang cover mobil ini.

Selimut Mobil yang Bagus

Selain tahan terhadap air, pastikan pula bahwa Anda memilih cover mobil Avanza yang bagus dengan ciri-ciri yang telah dipaparkan di atas. Pilihlah selimut mobil yang kuat, lembut, berpori, jahitan kuat, bahan terbaik, dan pastinya memiliki harga yang terjangkau. Anda tidak akan rugi saat membeli selimut mobil yang bagus, sebab akan berdampak pada bodi mobil yang Anda miliki. Semakin bagus cover mobil maka kondisi bodi mobil Anda juga akan semakin terjaga.

Jual Cover Mobil Outdoor

Sebenarnya terdapat perbedaan antara cover mobil indoor dan outdoor. Namun, saat ini untuk memudahkannya sudah banyak cover mobil yang bisa digunakan di indoor maupun outdoor. Dalam memilih penjual cover mobil outdoor Anda harus cermat agar mendapatkan cover mobil yang benar-benar berkualitas.

Harga Cover Mobil Anti Air

Harga cover mobil Avanza yang anti air ini sebenarnya cukup bervariasi. Harganya mulai dari Rp 200 ribuan. Namun, harga ini juga bergantung pada ukuran cover mobil yang hendak dibeli. Untuk small city car memiliki harga Rp185,000,00, medium city car seharga Rp213.000,00, medium MPV seharga Rp 218.000,00, dan SUV seharga Rp 233.000,00. Harga ini juga tergantung pada merek yang hendak Anda beli. Karena semakin baik kualitas dari cover mobil maka harganya semakin mahal.

Cover Body Mobil Terbaik

Cover body mobil terbaik bisa Anda peroleh dengan harga yang tidak terlalu mahal. Yang terpenting di sini adalah kualitas dari cover mobil tersebut. Sebagai pemilik mobil Toyota Avanza pastinya Anda ingin memiliki mobil yang selalu terlihat menawan. Untuk mewujudkannya gunakan cover mobil Avanza yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Harga cover mobil yang tidak terlalu mahal namun berkualitas akan sesuai dengan budget yang Anda miliki, bahkan bisa digunakan untuk membeli spare part lain yang kira-kira dibutuhkan.

Download Ebook 18 Cara Merawat Mobil

 

Sayangi mobil anda, download Ebook 18 Cara Merawat Mobil yang pasti membuat mobil anda semakin awet, masukkan nama dan email untuk mengakses Ebook ini.

Full Color eBook | Cheat and Sheet | Dilengkapi gambar

You have Successfully Subscribed!